Review Lipstik Pixy Warna Pink Soft, Bikin Wajah Lebih Muda

Warna Pink identik dengan kesan yang feminism. Warna ini seringkali menjadi favorit para wanita untuk menunjukkan sisi girlish-nya. Lipstik dengan warna pink akan membuat look kamu itu terlihat natural dan cantik pastinya.

Lipstik Pixy Warna Pink Soft menjadi pilihan paling recommended untuk kamu yang tidak ingin tampil ngejreng. Selain itu,warnanya yang kalem akan membuatmu terlihat awet muda. Lipstik Pixy Warna Pink Soft akan memberikan penampilan yang natural untuk hari-harimu.

Kamu akan terlihat awet muda dengan warna pink yang lembut dan sangat manis di bibir. Jangan lupa melakukan tester sebelum membeli untuk mendapatkan lipstick yang nyaman di bibir maupun di hati.

Namun lipstick ini bukan cuma satu, warnanya tapi masih banyak warna-warna yang lain. Mau tau apa saja…! maka simaklah penjelasan berikut ini:

Pixy Lasting Matte Lipstick LM207 Pink Smoothie

Pixy Lasting Matte Lipstick merupakan produk dengan finishing matte yang dikeluarkan oleh Pixy. Produk ini sangat tepat buat kamu yang mencari lipstick yang kering namun tetap ringan di bibir.

Untuk memperoleh Warna Pink yang lembut, kamu bisa menggunakan produk dengan kode warna LM207 yaitu Pink Smoothie. LM207 menghasilkan warna yang natural dengan satu sapuan.

Apabila kamu ingin mendapatkan warna yang tegas dan sedikit cerah bisa mengoleskan lipstick 2-3 kali pada bibir.

Pixy Silky Fit Lipstick Semi Matte No. 119

Lipstik Semi Matte dari Pixy ini menghasilkan warna yang nempel di bibir namun nggak fully matte. Kandungan Sweet Almond Oil di dalamnya akan membantu menjaga kelembabab bibir. Lipstick ini memiliki aroma yang wangi.

Pixy Silky Fit Lipstick Semi Matte No.119 memiliki warna pink yang soft. Warnanya yang lembut hampir terlihat samar di bibir. Jadi, kurang cocok buat yang suka warna terang. Lipstik ini cocok untuk yang memiliki bibir kering tapi ingin mendapatkan hasil matte.

Pixy Silky Fit Lipstick Satin No. 302

Dilihat dari kemasannya saja, Pixy Silki Fit Lipstik Satin menggunakan Warna Pink Soft yang cute. Lipstik ini memiliki tekstur yang creamy yang mudah diaplikasikan pada bibir.

Selain itu, lipstick satin tersebut akan melembabkan bibir kamu agar tetap sehat dan terhindar dari resiko bibir kering. Seri No.302 yang disebut dengan puppy love satin sangat cocok untuk menunjang penampilan naturan kamu.

Warna Pinknya sangat lembut dipakai kemanapun. Bahkan, Pixy Silky Fit Lipstick Satin No.302 ini menjadi produk best seller.

Pixy Lip Cream No. 07 dan 08

Menggunakan Pixy Lip Cream dijamin nggak bakal mengecewakan hati. Lip Cream ini sangat lembut dengan finishing mette yang ringan di bibir. Buat kamu yang mencari Warna Soft Pink, pilihan Lip Cream No.07 dan 08 akan sangat cocok.

Keduanya menghasilkan Warna Pink di bibir yang sangat natural dan manis dilihat. Warnanya yang sangat lembut membuatmu nyaman beraktifitas.Seri No.08 memiliki Warna Pink yang lebih muda daripada seri No 07, sehingga kamu akan terlihat tidak menggunakan lipstick.

Seri No.07 sangat cocok digunakan untuk pemilik kulit putih maupun gelap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *