Review Lipstik Viva Matte 704

Lipstick viva merupakan salah satu kosmetik lokal yang sudah ada  mulai dulu. Kipranya dalam dunia kosmetik didasari pada kekayaan alam Indonesia yang dapat di manfaatkan untuk pembuatan produk kosmetik.

Produk viva kosmetik  di produksi khusus untuk bibir wanita yang kurang menawan. Bahan baku yang di gunakan oleh viva berasal dari bumi pertiwi bercampur dengan teknolgi mutakhir. Sehingga menghasilkan produk kosmetik yang terjangkau dan berkualitas. Salah satu produk kosmetik Viva yang terjangkau dan sangat dibutuhkan oleh kaum hawa yaitu lipstick.

Viva memiliki 4 varian lipstick yaitu Viva Lipstick, Viva Lipstick Queen, Viva Perfect Matte Lip Color, dan Viva Perfect Shine Lip Color. Ciri khas dari Viva yaitu memproduksi lipstick dengan varian warna yang banyak. Pada keempat lipstick Viva tersebut memiliki formulanya masing-masing, sehingga menentukan harga jualnya.

Namun kali ini yang akan di bahas adalah lipstick viva matte 704. Karena lipstick ini merupakan salah satu warna yang tidak norak dan ketika di pakai, kerutan-kerutan pada bibir tesamarkan. Saat membuka kemasannya, menyeruak aroma yang enak dari lipstick viva matte ini. Ketika di coba warna yang kuat di hasilkan dengan  sekali oles. Nah seperti ini bentuknya.

Ketika di pakai merasa merata di bibir dan terasa ringan.  Sewaktu memulaskan, sebaiknya tahan beberapa saat untuk tidak mengatupkan bibir sampai lipstick saluran are. Langkah ini juga penting untuk menunggu sampai lipstick benar-benar kering di bibir.

Bahkan ketika makan warna lipstiknya pada bagian dalam bibir tidak mengumpul meski berlahan-lahan akan memudar. Sedangkan pada beberapa produk lipstick matte lainnya, partikel lipstick yang menempel pada bagian dalam bibir biasanya akan mengumpul saat terkenak minyak.

Lipstick viva matte 704 ini sangat aku rekomendasikan untuk di gunakan sehari-hari saat kalian beraktivitas. Bisa juga di pakai ke kampus, ke kantor, acara undangan, dan lain-lainnya. Apa lagi lipstick viva matte ini yang di pilih warna 704 pokoknya kamu gak nyesal deh.

Nah itu yang saya bisa sampaikan terima kasih telah mengunjungi blok kami semoga artikel ini bermanfaat dan barokah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *