Review Lipstik Viva No 9

Bagi anda yang sedang mencari warna lipstik orange yang cukup indah, maka lipstik No.9 ini bisa menjadi pilihan anda dan warnanya orange dan saat di pasang di bibir tetap berwarna orange. Dan juga  akan menjadikan penampilan anda lebih fresh dan terlihat berjiwa muda.

Lipstik Viva No 9

Jika anda mencobanya insyaallah anda terlihat segar dan nyaman  untuk menjalankan aktifitas sepanjang hari. Bahkan warna orange ini di anggap cocok untuk memancarkan kecantikan alami tanpa kesan berlibihan seperti pink atau merah. Banyak produsen kosmetik korea selatan yang mengeluarkan koleksi lipstick orange misalnya: Etude House, Peripera dan masih banyak lagi.

Bahkan berbagai jenis warna bibir orange di pilih oleh beberapa desainer. Warna yang segar dan mencolok ini mencuri perhatian pecinta fashion, bahkan banyak selebriti yang juga menggunakannya. Warnanya pun berfareasi mulai dari orange terang sampai orange gelap.

Tapi semuanya tetap memiliki kilat cerah yang hkas di miliki warna orange. Anda juga bisa mengadopsi tren bibir orange seperti para selepriti. Warna orange secara umum aman untuk anda yang kulitnya berkilat. Sedangkan yang berkulit gelap, pilih warna orange yang sedikit gelap.

Jika anda belum sepenuhnya untuk percaya diri, maka tambahkan garis tipis lipstick merah untuk membaur warna. Untuk yang berencana menggunakan beju berwarna cokelat, pilih warna orange yang soft.

Sedangkan  lipstik ini bisa di gunakan untuk sekolah ataupun kekantor namun walaupun di pakai setiap hari gak papa tapi saat menggunakan untuk pergi  ke kantor,sebaiknya jangan setiap hari deh mengoleskan lipstick warna ini. Selingi dengan warna lain sehingga orang kantor tidak bosan dengan penampilan anda.

Dan bisa di simpulkan tidak ada hal yang mengejutkan  apabila referensi tentang Lipstik viva no 9 dapat menjadi pencarian beberapa kalangan. Kami pun merasa saat anda mencoba cari-cari informasi semacam ini, dan anda masuk ke halaman ini, dapat diartikan bahwa anda sedang benar-benar memerlukan info yang relevan dengan keperluan anda tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *