Review Lipstik Zoya Coral Sugar, Baca Ini Sebelum Beli

Hem….kamu pasti sekarang sedang sibuk untuk mempersiapkan segalanya. Mulai dari kebaya hingga makeup. Foundation, Check Blush on, Check Eyeshadow, Check Hampir semua produk makeup yang mendukung penampilan kamu sudah dipersiapkan, tapi kamu masih ragu atau bingung mau pakai lipstik warna apa saat wisuda/ beraktifitas nanti?Jangan khawatir, kamu bisa sontek inspirasinya dari lipstik lokal berikut ini.

Yuk, lihat  2 pilihan warna lipstik Wardah yang bisa bikin makeup flawless untuk wisuda/beraktifitas.

Nah simaklah ulasan 2 warna wardah di bawah ini……!

1. Sentuhan warna peach dari Wardah Intense Matte Lip Cream shades Speachless

Nah lipstick ini cocok untuk melengkapi penampilan kamu saat wisuda atau mau pergi keundangan.  Pasti kamu membutuhkan warna yang cerah supaya wajah kamu terlihat lebih segar dan cantik.

Caranya gampang pulaskan wardah Intense Matte Lip Cream warna Speachless sebelum kamu beraktifitas. Baik kamu mau keundangan atau aktifitas yang lain. Sentuhan warna peach-nya sangat pas dan mampu memberikan kesan tampilan yang natural.Bahkan menurut aku sih lipstick ini gak terlalu berlebihan.

2. Pink yang ideal dari  Wardah Intense Matte Lipstick nomer 02

Jika ingin tampilan makeup yang flawless, pilihlah warna lipstik yang tidak jauh berbeda dengan warna asli bibirmu. Coba deh gunakan Wardah Intense Matte Lipstick nomer 02 Blushing Nude.

Warnanya hadir dengan sentuhan pink muda yang cerah serta tampilan akhir matte yang terasa lembut di bibir.

Dan harga lipstick ini gak terlalu mahal tergantung kampungmu masing-masing. Kalau di kampungku seharga Rp 48.500.

Itulah 2 variasi warna yang memanjakan mata dan bibir dan harganya yang nggak membuat kantong bolong menjadi dua faktor utama, selain cap halal tentunya, mengapa berbagai lipstik Wardah, baik liquid maupun padat, diburu para wanita.

Tapi pernah nggak sih, saking banyaknya, kamu sampai kebingungan mau beli yang mana? Padahal semuanya bagus dan worthy banget untuk dimiliki.

Nah inilah yang saya bisa sampaika semoga artikel ini bermamfaat bagi orang yang membutuhkan dan mencari lipstick yang cukup menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *