10 Lipstik Purbasari untuk Kulit Sawo Matang

10 Lipstik Purbasari untuk Kulit Sawo Matang – Purbasari merupakan salah satu merek kosmetik terbaik yang ada di Indonesia. Salah satu produk yang ditawarkan adalah lipstik Purbasari.

Berkat penelitian dan kesungguhan yang luar biasa, lipstik yang dijual oleh Purbasari menjadi sangat berkualitas. Bahkan untuk kulit wajah perempuan Indonesia yang umumnya sawo matang pun, lipstik Purbasari sangatlah cocok.

Bicara soal kosmetik, PT Gloria Origita Cosmetics merupakan salah satu perushaan kosmetik ternama di Indonesia. Sejak berdiri tahun 1993 silam, perusahaan ini memiliki sejumlah brand kosmetik ternama yang ada di bawah naungannya.

Purbasari jadi salah satu brand kecantikan dan kosmetik yang berhasil sukses. Brand ini bisa dibilang berkembang amat pesat meski awalnya mereka hanya berkonsentrasi pada produk lulur saja. Kini, produk dari Purbasari sudah mulai merambah pada skin care serta kosmetik. Purbasari sendiri mulai dikenal dan merambah seluruh Indonesia mulai tahun silam.

Saat ini, produknya sudah mulai merambah pasar ekspor mencakup Asia Tenggara hingga Timur Tengah. Warna lipstik Purbasari sangat intens dan uniknya bertekstur matte yang kini memang banyak digandrungi. Kamu sudah coba belum deretan warna lipstik dari Purbasari?

Dijamin kamu akan suka dengan warnanya dan pastinya bikin kamu tampil lebih percaya diri. Simak saja deretan warna lipstik Purbasari yang pas dengan kulit sawo matang berikut.

1. Lipstik Purbasari 81 (Diamond)

Warna lipstik Purbasari no.81 ini kecokelatan di bibir, sangat pas dipakai oleh kamu yang tidak ingin warna lipstik terlalu mentereng.

Setelah dipakai akan memberikan warna yang kesannya natural. Apalagi teksturnya juga cukup lembut, cukup satu kali memoleskan ke bibir, warnanya langsung keluar dan pigmented di bibir.

Pantaslah lipstik Purbasari no.81 ini seringkali langka dan sulit mendapatkannya, karena memang rebutan setiap pecinta lipstik.

2. Lipstik Purbasari 82 (Mirah)

Berbeda dengan no.81, lipstik purbasari no. 82 yang disebut dengan mirah ini mempunyai warna deep burgundy yang menawan, gabungan antara merah dengan sedikit kesan ungu yang anggun.

Saat memakai lipstik ini, bibirmu akan terlihat menawan sekaligus menampilkan aura misterius namun tetap seksi. Apalagi untuk kamu yang memiliki warna kulit tidak terlalu terang, lipstik ini dapat membuat wajahmu terlihat lebih cerah dan putih.

3. Lipstik Purbasari 84 (Ruby)

Tidak suka warna yang mirip-mirip dengan bibir dan pecinta lipstik merah? Cobalah lipstik Purbasari no.84 yang disebut dengan nama ruby ini.

Cocok sekali digunakan apalagi untuk Anda yang berkulit pucat, sehingga menambahkan rona wajah. Merah yang dihasilkan cukup terang dan sedikit bercampur dengan warna oranye.

Lipstik ini juga cukup tahan lama, karena meninggalkan stain di bibir sehingga kamu tidak perlu repot-repot terus mengaplikasikannya untuk menutupi warna yang memudar.

4. Lipstik Purbasari 85 (Safir)

Satu lagi lipstik Purbasari yang cocok untuk kamu yang menyukai warna terang, yaitu no.85 atau safir. Lipstik ini warnanya deep pink dengan sentuhan merah, sehingga membuat wajahmu akan terlihat lebih segar dan bercahaya.

Ketika dipoleskan ke bibir pun cukup mudah, sangat pigmented dan kamu tidak perlu mengoleskannya berkali-kali. Seperti no.84, formula yang membentuk safir juga membuatnya cukup tahan lama di bibir dan cukup tahan dipakai makan.

5. Lipstik Purbasari 86 (Topaz)

Ini dia yang seringkali selalu habis saat dicari di counter makeup, lipstik Purbasari no.86 alias topaz. Warnanya yang cokelat berpadu dengan merah bata memang sangat cocok untuk rata-rata kulit wanita Indonesia.

Tiap orang yang memakainya akan memiliki kesan berbeda, bisa terang di kamu namun terlihat gelap di orang lain, tergantung warna bibir. Cocok sekali kalau kamu ingin berdandan ala Kylie Jenner atau dandanan ala smokey eyes.

6. Lipstik Purbasari 88 (Amethyst )

Suka lipstik warna oranye yang membuat bibir terlihat natural? Kalau begitu Anda harus mencoba lipstik Purbasari yang satu ini.

No. 88 alias amethyst adalah lipstik yang dapat memberikan kecerahan dan wajah yang segar. Juga sangat lembut dan mudah diaplikasikan pada kulit bibir, dan tidak mudah terhapus dengan tissue biasa.

7. Lipstik Purbasari 90 (Crystal)

Acungkan tangan bagi para pecinta lipstik nude! Pastinya paling suka dengan warna nude yang lembut dan tidak terlalu menyala di bibir. Cobalah lipstik Purbasari no.90 alias crystal ini yang juga memiliki sedikit hint coral.

Bisa dibilang juga no.90 ini adalah yang memiliki formula yang membuatnya bertekstur sangat lembut dan creamy, sehingga menjauhkan pemakainya dari rasa kering.

8. Lipstik Purbasari 91 (Opal)

Mirip dengan mirah (no.82), namun lipstik purbasari no.91 ini lebih memiliki aksen ungu dan warnanya lebih tua.

Warna lipstik yang memang baru dikeluarkan akhir-akhir ini begitu menarik perhatian karena ada hing mauve dan magenta yang berpadu dengan cantik. Siap deh membuat foto selfie yang cantik setelah memakai lipstik ini.

9. Lipstik Purbasari 92 (Rose)

Mencari lipstik warna pink? Tentu Purbasari juga memproduksi lipstik berwarna pink. Warna lipstik rose ini memang seperti warna mawar merah muda, cukup terang dan sangat muda. Sangat ppigmented saat diaplikasikan pada bibir, memiliki tekstur yang juga lembut dan tahan lama.

10. Lipstik Purbasari 93 (Beryl)

Mau lipstik warna merah namun Purbasari no.84 terasa terlalu terang? Kalau begitu kamu harus coba lipstik beryl alias no.93 ini. Warna merahnya lebih gelap dan tua sehingga tidak terlalu mentereng ketika dipakai.

Memiliki efek membuat kulit wajah terlihat lebih cerah karena warnanya yang cantik dan bold. Teksturnya juga lumayan untuk membuat bibir nyaman.

Demikianlah ulasan mengenai lipstik Purbasari yang memang warnanya berkisar antara merah, pink, ungu, oranye, dan cokelat. 10 lipstik diatas memang terkadang jarang ditemui di counter karena memang cukup banyak peminatnya. Bahkan lipstick ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai kulit sawo matang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *