10 Lipstik Revlon untuk Bibir Hitam Agar Tampak Manis

10 Lipstik Revlon untuk Bibir Hitam Agar Tampak Manis – Wanita memang ditakdirkan terlahir sebagai mahluk yang cantik dan menawan, sehingga identik dengan kecantikan dan terlebih lagi ketika mereka sudah melakukan riasan menggunakan produk kecantikan yang membuat penampilannya semakin mempesona.

Maka dari itu, banyak sekali brand atau merk produk kosmetik yang gencar menawarkan berbagai produk unggulan untuk memberikan kepuasan kepada setiap konsumennya.

Dari sekian banyak brand produk kosmetik yang ditawarkan, Revlon Kosmetik menjadi salah satu brand yang banyak meluncurkan berbagai produk unggulan.

Salah satu produk Revlon yang paling banyak dicari oleh konsumen khususnya bagi wanita Indonesia yaitu lipstik. Kehadiran produk lipstik Revlon ini dapat dijadikan sebagai pilihan bagi para wanita agar dapat tampil cantik dan menawan pada setiap kesempatan, baik ketika menghadiri acara yang bersifat formal atau ketika sedang santai.

10 Lipstik Revlon untuk Bibir Hitam Agar Tampak Manis

Sedangkan untuk harga lipstik Revlon sendiri bisa dikatakan cukup terjangkau, meski begitu kualias yang ditawarkan sangatlah menjanjikan. Hal ini bisa dilihat dari tampilannya pun lipstik Revlon dikemas dengan kemasan yang apik, simpel namun terkesan berkelas dan tidak murahan. Mau tau apa saja silahkan baca di bawah ini:

1. Revlon Lipstik Merah Termurah & kualitas terjamin

Lipstik revlon  Menggunakan bahan alami yang aman untuk di gunakan di area muka Berfungsi sebagai alat kecantikan untuk wanita Bermanfaat untuk penampilan wanita agar terlihat cantik. Dan lipstick ini juga mampu untuk menutupi bibirmu yang hiatam.

2. Revlon Super Lustrous Lipstick – Ginger Rose 131 

Icon produk kecantikan yang telah menjadi favorit wanita di seluruh dunia, Revlon SuperLustrous Lipstick hadir dalam beragam koleksi warna dan finish yang berbeda, memudahkan Anda untuk menciptakan tampilan makeup yang unik dan berbeda di setiap kesempatan.

Revlon SuperLustrous Creme Lipstick hadir dengan hasil satin yang kaya warna dan teksur halus menawan. Mengandung vitamin dan formula “Silk Enriched Moisturizer”memberikan kelembapan dan kelembutan di bibir.

3. Revlon Super Lustrous Lipstick

Lipstick Revlon ORIGINAL yang kaya akan warna. Lipstick revlon yang kaya akan warna. Mengandung vitamin dan memberikan perawatan serta menjaga kelembapan & kelembutan di bibir. Warnanya adalah pink in the afternoon 415

4. Revlon colourstay

Revlon ColorStay Liquid For Normal-Dry Skin Foundation merupakan foundation cair dengan SPF 20 & Time Release Technology yang diformulasikan khusus untuk kulit normal maupun kering serta membantu menjaga kelembaban kulit hingga 24 jam sehingga tata rias dasar.

Anda tampak halus dan bebas kilap sepanjang hari. Hadir dalam bentuk pump yang lebih praktis. Fondation Revlon terbaru PUMP yg bisa tahan lama 24jam pemakaian.

Yang nomor 5 ini adalah untuk warna kuku

5. Kutek Revlon Nail Enamel

Memberikan warna yang indah dan halus pada kuku dengan cat kuku dari Revlon. Cat kuku yang mempercantik warna kuku ini dapat juga digunakan untuk menghaluskan tekstur kuku. Cat kuku tahan lama hingga 7 hari.

Dilengkapi dengan Silk-Silicone Formula dan Silk Protein untuk menghaluskan permukaan kuku. Terdapat Silicone Shield untuk menghaluskan gelembung air, garis-garis dan goresan pada kuku dan cepat kering dalam waktu 3-4 menit.

6. Revlon Colorstay Moisture Stain

Apa itu lip stain? Lip stain merupakan produk pewarna bibir yang teksturnya mirip lip gloss, namun dengan warna yang lebih intens.

Kalau lip gloss warnanya cenderung transparan dan menyesuaikan dengan warna bibir setelah diaplikasikan, lip stain ini warnanya bisa menyamarkan atau menutupi warna bibir asli dengan hasil akhir yang glossy dan basah seperti lip gloss.

Revlon Colorstay Moisture Stain ini mengandung aloe dan vitamin E yang bagus untuk bibirmu agar terjaga kelembabannya. Meskipun hasil akhirnya terlihat basah, namun lip stain dari Revlon ini tidak lengket, lho.

Ada 12 pilihan warna yang ditawarkan dan warna yang pas untuk bibir hitam adalah warna-warna yang gelap seperti Stockholm Chic, New York Scene, dan Parisian Passion.

7. Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick

Lipstik seri ini teksturnya sangat lembut dan mengandung shea butter serta aloe untuk merawat bibirmu. Revlon mengklaim bahwa lipstik ini food-proof, yang berarti tidak akan hilang meskipun kamu menggunakannya untuk makan.

Jadi, kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk touch up lipstikmu setelah makan, ladies.Warna yang tersedia ada 20 macam dan pilihannya cantik-cantik, lho. Untuk warna merah keunguan, kamu bisa mencoba warna Backstage, lalu untuk nuansa warna pink bisa menggunakan warna Couture.

Sementara untuk warna kecokelatan, pilihlah warna Fashionista. Dengan warna-warna tersebut, warna gelap bibirmu akan mudah tersamarkan.

8. Revlon Colorstay Overtime Lipcolor

Revlon mengeluarkan produk lipstik yang cukup unik, yaitu seri Colorstay Overtime Lipcolor yang kemasannya memiliki dua ujung.

Ujung pertama merupakan lipcolor atau lipstik untuk mewarnai bibir, sementara ujung kedua merupakan moisturizing glossy top coat yang akan membuat lipstikmu tahan seharian tanpa luntur ke mana-mana. Glossy top coatnya mampu melembabkan bibirmu sepanjang hari karena mengandung ekstrak kacang kedelai dan chamomile.

Tersedia 26 warna cantik yang bisa kamu sesuaikan dengan warna bibirmu. Misalnya, kamu bisa menggunakan warna Relentless Raisin yang merupakan warna merah kecokelatan, Boundless Brandy yang lebih muda dari warna sebelumnya, Stay Currant, Perennial Peach, atau Ultimate Wine yang cocok untuk harian.

9. Revlon Ultra HD Lipstick

Seperti namanya, lipstik ini high-definition, yang berarti warna yang diberikan terlihat tajam dan jelas hanya dalam sekali usap. Teksturnya pun lembut sehingga nyaman di bibirmu dan tidak membuat bibirmu menjadi pecah-pecah.

Ada 20 pilihan warna yang disediakan, namun beberapa warna yang sesuai dengan bibir yang hitam adalah HD Gladiolus dengan nuansa pink tua, HD Poppy yang bernuansa merah, HD Marigold yang memiliki nuansa orange, dan HD Dahlia dalam nuansa ungu.

Lipstik ini digadang-gadang sebagai lipstik yang wax-free gel formula meskipun warnanya tajam dalam satu usapan.

10. Revlon Ultra HD Lip Lacquer

Hampir sama dengan seri sebelumnya karena sama-sama berbentuk cair, namun seri Ultra HD Lip Lacquer ini memiliki hasil akhir yang mengkilap dan tidak matte sama sekali. Uniknya, meskipun hasil akhirnya mengkilap, tidak akan terasa lengket di bibir, serta terasa ringan.

Tersedia 15 pilihan warna menarik dan beberapa warna yang bisa kamu coba pada bibirmu yang hitam adalah HD Pink Amethyst, HD Sunstone, HD Fire Opal, dan HD Carnelian.

Kamu bisa memiliki beberapa seri lipstik Revlon sekaligus untuk berbagai acara berbeda, misalnya kamu ingin memiliki yang glossy dan matte finish, tidak masalah. Pilihlah warna yang berbeda untuk hasil akhir yang berbeda supaya tidak boros, ladies.

Kecuali, kalau kamu memang sudah cocok dengan satu warna dan ingin memiliki dua jenis hasil akhir yang berbeda, kamu bisa membeli warna yang mirip atau benar-benar sama. Yang penting adalah kamu nyaman dengan lipstik yang kamu pakai dan bisa tampil percaya diri setelahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *