10 Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Hitam

10 Lipstik yang Tidak Membuat Bibir Hitam – Jika Anda memiliki bibir yang hitam, atau terlalu lama berada di bawah sinar matahari langsung, atau salah menggunakan produk kosmetik bibir, maka besar kemungkinan bibir Anda akan berubah warna menjadi kehitaman.

Apa bila Anda salah menggunakan lipstik juga lama kelamaan akan membuat bibir Anda menjadi tidak berwarna merah segar lagi. Untuk itu, Kami ini akan memberi tahu kepada Anda 10 lipstik yang tidak membuat bibir hitam di bawah ini:

1. Josie Maran Argan Color Stik

Lipstick ini mengandung bahan-bahan alami. Nah, semua itu ada di Josie Maran Argan Color Stick. Produk ini merupakan stik multi fungsi yang bisa di gunakan untuk mewarnai bibir dan pipi dengan warna-warna yang natural.

lipstick ini mengandung 100 % argan oil murni, alpukat, biji buah mangga, lemon tea tree oil mentol dan shea butter yang membuat tesktur lipstick ini sangat lembut dan formulanya dapat meresap dengan sangat baik kedalam kulit.

2. Chanel Rouge Coco Hydrating Creme Lip Colour

Chanel ini merupakan perusahaan multi nasional yang membuat pakaian, parfum dan perhiasan, tapi mereka juga punya produk kosmetik untuk wajah dan bibir. Chanel Rouge Coco Hydrating Creme Lip Colour  merupakan salah satu produk kecantikan bibir terbaik dari chanel.

Lipstick ini di ciptakan dengan bahan-bahan terbaik seperti bunga matahari, jojoba oil dan microbeads silicon untuk menghidrasi bibir lebih lama dan warnanya awet sepanjang hari.

3. Bare Minerals Gen Node Matte Liquit Lipstik

 

Bare minerals di gemari banyak orang karena selalu menggunakan bahan-bahan organic sebagai material utama pembuat kosmitiknya. Maka dari itu, Bare Minerals Gen Node Matte Liquit Lipstik sangat recommended karena merupakan lipstick yang sehat dan tidak akan mebuat bibir hitam. Tekstur lipsstik ini sangat lembut walaupun berupa velvet dan matte finish lipstick.

4. L.LA. Giri Matte Flat Velvet lipstick

Lipstick matte merupakan pilihan terbaik untuk menutupi bibir hitam, karena pigmentasi lipstick matte memang lebih kuat dari pada lipstick jenis lainnya. Namun, sayangnya tak semua mirek lipstick matte itu menyehatkan.

Ada beberapa produk lipstick matte yang justru membuat bibir menghitam. Untuk itu, gunakanlah lipstick matte yang benar-benar bagus dan menyehatkan seperti L.LA.

5. Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstik

Carlotte tilbury, Make Up Artis terkenal dari Ingris mengeluarkan produk kosmitiknya sendiri. Salah satu produknya yang terbaik adalah matte revolution lipstiknya.

Lipstick dengan hasil akhir matte ini hadir dengan warna node dan soft yang cocok di pakai untuk segala keperluan. Lipstick ini dapat melindungi dan menghidrasi bibir. Dan hasil lipstick ini menjadi tahan lama.

6. Wardah Exclusive Lipstik

Siapakah sebelumnya ragu memakai produk indonisia karena takut kualitasnya tidak bisa di handalkan…….? Padahal, banyak sekali produk lokal yang bagus, apa lagi lipstiknya. Salah satu diantara berbagai macam lipstick yang tidak membuat bibir hitam asal indonisia adalah Wardah Exclusive Lipstik.

Lipstick ini mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban bibir dengan tekstur lembut sehalus sastin yang sangat mudah untuk di pakai.

7. Lime Crime Velvetines Liquid Lipstik

Lipstik ini merupakan rangkaian lipstick cair dengan tekstur yang super creamy, formulanya ringan dan hasilnya tahan lama.

Lipstick ini juga mengandung pelembab alami yang dapat membuat bibir anda terhidrasi sepanjang hari di kemas dengan tube yang panjang dan aplikator yang baik. Dan lipstick ini hadir dengan berbagai warna seperti pink, merah dan orange.

8. Neutrogena Moisture Smooth Color Stick

 

Lipstick ini memiliki bentuk yang unik seperti crayon. Lipstick ini tersedia dalam 15 warna diantaranya adalah ungu tua, peach pucat dan pink tua formula lipstick ini sangat creamy namun tidak terasa berat di bibir. Dan lipstick ini mengandung parfum yang sangat enak, aman dan tidak menyengat.

9. L’Oreal Colour Riche Lipcolour

Lipstick ini  memimiliki warna yang insten dan kaya akan pigmen, bahkan lipstick ini juga bertekstur lembut, dan formulanya sangat ringan, juga lipstick ini melembabkan bibir sepanjang hari. Lipstick ini mengandung bahan-bahan radiance oil yang membuat warna lipstick lebih intens dan mengkilat.

10. Yves Saint Laurent Rouge Volupte Shine Lipstick

Save the best for last. Kutipan ini nampaknya sangat cocok dengan Yves Saint Laurent Rouge Volupte Shine Lipstick. Produk ini menutup daftar merk lipstik khusus bibir hitam dengan sangat sempurna. Kualitas dari produk dari YSL memang tidak perlu diragukan lagi.

Lipstik ini memberikan pilihan warna yang sangat cerah dan tajam. Bahkan, warna dari lisptik ini bisa bertahan lama sepanjang hari. Hasil akhir dari lipstik ini nampak shiny dan menyamarkan bibir hitam Anda dengan sangat baik.

Warna-warna YSL Rouge Volupte Shine Lipstick yang cocok untuk Anda adalah Rouge In Danger (N-4), Fuchsia In Excess (N-5), Nude In Private (N-9), Chocolate In Style (N-10), dan Fuchsia In Rage (N-19).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *