10 Warna NYX Soft Matte Lip Cream untuk Bibir Gelap

Setiap perempuan pasti ingin tampil sempurna. Segala cara ditempuh agar bisa tampil cantik dan sempurna. Bukan rahasia umum jika setiap tas perempuan berisikan alat atau produk make up.

Salah satu yang tidak boleh ketinggalan adalah lipstik. Meskipun ukurannya kecil, namun lewat alat make up satu inilah bisa tumbuh ras percaya diri yang besar. NYX menjadi salah satu brand lipstik yang patut diperhitungkan.

Produk NYX memang telah mendunia dan menjadi primadona dikalangan selebritis internasional. Tidak salah jika NYX sangat dipercaya oleh kalangan masyarakat untuk menyempurnakan penampilan setiap perempuan.

NYX hadir dengan berbagai keunggulan yang tidak didapat pada produk-produk lipstik lain seperti penggunaanya yang mudah diaplikasikan, cocok dengan warna bibir, dan teksturnya yang lembut.

Di antara semua lipstik yang tersedia di pasaran, tentu kamu sudah mencoba lipstik yang satu ini. Ya, NYX . Lipstik ini terkenal karena teksturnya yang sangat lembut, mudah diratakan, dan tak terlalu membuat bibir kering ketika pemakaian.

Lipstik ini juga digemari karena banyaknya pilihan warna. Dan lip cream ini cocok untuk si pemilik bibir gelap. Nah, di antara warna NYX SMLC yang sangat banyak ini, ada 10 warna yang jadi best seller alias paling laku. Apa saja?

1. NYX SMLC 02 Stockholm

Ini nih warna nude dari rangkaian Soft Matte Lip Cream yang paling disukai. Warna beige pink ini terlihat natural tanpa membuat kamu terlihat pucat karena unsur pink-nya. Beberapa teman saya yang merupakan pemakai NYX SMLC dan memiliki warna kulit yang berbeda-beda, warna nude inilah yang mereka pilih. Cocok.

2. NYX SMLC 01 Amsterdam

Kalau urusan warna merah, Amsterdam adalah warna yang paling laku di antara warna lainnya. Warna merah murninya ini memang akan terlihat cerah pada kamu yang berkulit terang, namun tak begitu ngejreng kok di kulit saya yang berwarna sawo matang. Masih terlihat cukup soft jika dipakai di siang hari.

3. NYX SMLC 08 San Paulo

Kamu pencinta lipstik pink? Selamat! San Paulo yang berwarna plum pink menjadi salah satu warna yang best seller dalam rangkaian NYX Soft Matte Lip Cream. Warna ini mirip seperti fuchsia, namun dalam versi yang lebih lembut. Warna ini juga tergolong warna yang ‘masuk’ ke berbagai warna kulit.

4. NYX SMLC 04 London

London adalah warna nude kedua yang laris. Warna ini adalah warna beige yang cenderung serupa dengan warna bibir. Meski bisa digunakan oleh kamu yang berkulit kecokelatan, namun warna ini lebih pas untuk kamu yang berkulit terang.

Jika kamu memiliki kulit bibir yang gelap dan tak rata, hasil akhir warna ini biasanya akan terlihat lebih muda.

5. NYX SMLC 20 Copenhagen

Salah satu warna gelap yang jadi best seller dalam rangkaian ini adalah Copenhagen. Warna rich plum ini memang menjadi salah satu warna bold dan vampy yang tak ‘menakutkan’. Sebaliknya, ada kesan elegan yang dihasilkan dari warna ini. Asyiknya lagi, warna ini bisa digunakan pada siang hari tanpa terlihat terlalu mengintimidasi.

6. NYX Bedtime Flirt

NYX Bedtime Flirt termasuk varian liquid lipstick dari NYX profesioal make up. Jadi, lipstik ini dikemas dalam bentuk lipgloss dengan aplikator doe foot. Aplikator ini memudahkan Anda untuk membentuk busur cupid dengan tampilan yang lebih bersih.

Warna yang ditawarkan tampak pinky brown nude. Warnanya pigmented dan tahan lama sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin memberikan sensasi warna yang menyatu sempurna dengan bibir Anda. NYX Teddy merupakan varian Lip Lingerie.

Jenis lipstik ini memberi sensasi warna yang menyatu dengan bibir dengan menonjolkan garis bibir berwarna cream. NYX Teddy memiliki warna yang unik dimana tampak warna cokelat bercampur merah muda.

Warna ini membuat penampilan Anda cerah dan tidak suram. Jika Anda merasa warna lipstik ini terlalu gelap, Anda bisa emakainya pada event-event acara tertentu seperti pesta. Tentunya awet dan tahan lama.

7. NYX Ruffle Trim

Berbeda dengan jenis NYX Lingerie lainnya, NYX Ruffle Trim memiliki warna khas pink nude dengan sedikit peach. Lipstik ini sangat cocok digunakan sehari-hari. Tampak sederhana namun elegan. Teksturnya lembut sehingga mudah diaplikasikan pada bibir Anda.

8. NYX Exotic

NYX Exotic juga merupakan varian NYX Lip Lingerie dengan warna merah kecoklatan. Jadi penggunaan masih bisa untuk aktivitas sehari-hari. Jika menurut Anda warnanya terlalu gelap.

Anda dapat menggunakannya pada event pesta atau event resmi lainnya. Lipstik ini tahan lama walaupun mengonsumsi makanan atau minuman. Jadi tidak cepat pudar yaa guys..

9. NYX Baby Doll

Jenis NYX Lip Lingerie ini memberikan warna nude yang anggun di bibir Anda. Tidak mudah lengket dan warnanya tidaklah norak. NYX baby doll memiliki warna baby peach yang ringan diantara jenis NYX Lip Lingerie lainnya. Namun jika dipakai terlalu lama, warnanya cenderung akan retak sehingga penggunaan lipbalm diperlukan.

10. NYX Beauty Mark  

 

NYX Beauty Mark sangatlah creamy dan mudah untuk diaplikasikan. Namun, penggunaan lipstik ini harus dibiarkan dulu beberapa menit hingga benar-benar mengering.

Setelah itu, warnanya cenderung awet dan tidak mudah membuat bibir retak. NYX Beauty Mark memiliki warna nude coklat. Anda dapat menggunakannya untuk penampilan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *