15 Merk Lip Gloss yang Bagus dan Tahan Lama

15 Merk Lip Gloss yang Bagus dan Tahan Lama – Banyak wanita yang mengeluh bahkan enggan memakai lip gloss karena beberapa alasan. Misalnya saja, karena harus sering retouch, formulanya yang terasa berat di bibir, bahkan hingga teksturnya yang dianggap lengket sehingga menimbulkan ketidaknyamanan bagi para penggunanya.

Sebenarnya, tidak semua lip gloss memberikan dampak seperti itu kok! Ada banyak manfaat yang dimiliki oleh lip gloss. Beberapa di antaranya yaitu melembabkan, memberikan tampilan yang fresh, serta menjadikan tampilan bibir jauh lebih sehat. Bukan berarti lip gloss tidak memiliki keunggulan.

Produk pemulas bibir yang ada di bawah ini justru dapat menjadi ‘penyelamat’ bagi para wanita yang kulit bibirnya mudah kering. Selain itu, lip gloss juga disebut-sebut dapat menjadi senjata andalan bagi para pemilik bibir tipis untuk mendapatkan tampilan bibir yang plump.

Sayangnya, mendapatkan lip gloss berkualitas dengan formula yang nyaman memang tidaklah mudah. Namun anda jangan hawatir untuk mengatasi semua itu karena di bawah ini ada 15 Merk Lip Gloss yang tentunya bagus  dan tahan lama untuk anda.

1. Chanel Levres Scintillantes

Chanel Levres Scintillantes adalah sebuah lip gloss mewah yang akan memberikan kelembaban dan kilau alami pada bibir Anda. Produk ini memang dilengkapi dengan glitter halus agar bibir Anda nampak lebih bercahaya.

Lip gloss ini hadir dalam tekstur creamy, tapi tidak terasa lengket. Chanel Levres Scintillantes akan menjaga kelembaban bibir Anda selama 8 jam penih. Tak hanya itu saja, Chanel juga menyediakan 17 pilihan warna untuk produk ini.

2. MAC It’s a Strike! Cremesheen Glass King Pin

Yang satu ini adalah perpaduan antara lipstik dengan lip gloss. Adalah MAC It’s a Strike! Cremesheen Glass King Pin, yang merupakan lip gloss terbaik untuk melembabkan sekaligus mewarnai bibir Anda. Lip gloss cair ini memiliki tekstur creamy tapi tidak terlalu lengket dan berminyak.

Tekstur lip gloss ini begitu lembut saat menyentuh bibir. Selain itu, ada juga kuas aplikator yang bisa Anda pakai untuk memoleskan lip gloss ke seluruh bibir. Ada lebih dari 10 warna yang tersedia untuk MAC It’s a Strike! Cremesheen Glass King Pin.

3. Maybelline Color Sensational Lip Gloss

Tidak susah untuk menemukan merk lip gloss yang bagus dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Maybelline memproduksi Color Sensational Lip Gloss ini khusus bagi Anda yang tidak menyukai warna yang terlalu terang.

Lip gloss ini berwarna lembut dan memiliki tekstur yang tidak terlalu lengket. Ada berbagai macam pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan mood Anda saat itu. Lip Gloss yang tahan lama dan cocok untuk segala jenis bibir, terutama bibir kering, ini dijual dengan harga yang murah.

4. Lancôme Juicy Shaker

Lancôme Juicy Shaker adalah merk lip gloss yang bagus dan mengusung kemasan yang sangat unik. Lip gloss ini menghadirkan aplikator berbentuk bantalan yang super lembut. Produk ini bermanfaat untuk melembabkan bibir, tetapi tidak meninggalkan kesan lengket.

Lip gloss ini juga cukup mampu untuk menutupi kekurangan pada bibir seperti garis-garis hitam, sehingga lip gloss ini cocok juga untuk bibir hitam. Adapun lip gloss ini diperkaya dengan Cranberry Oil, Apricot Oil, Muscat Rose Oil, Peach Kernel Oil dan masih banyak lagi.

5. Wet n Wild Mega Slicks Lip Gloss

Lip Gloss dari Wet n Wild ini berbentuk kuas, sehingga Anda harus menyapukan kuas ini ke bibir ketika ingin menggunakannya. Seperti ciri khas lip gloss pada umumnya, Wet n Wild juga menawarkan warna-warna soft yang terlihat natural.

Anda tidak perlu takut menjadi menor ketika mengaplikasikan lipgloss Wet n Wild ini ke bibir Anda. Keunggulan lain yang ditawarkan oleh lip gloss ini adalah teksturnya yang sedikit padat sehingga lebih tahan lama selama berjam-jam.

6. Smashbox O-PLUMP Intuitive Lip Plumper

Ada yang unik dengan merk lip gloss yang satu ini. Smashbox O-PLUMP Intuitive Lip Plumper dikemas dalam bentuk tube, tentu sangat kontras dengan bentuk lip gloss lain yang menyerupai lipstik. Di samping itu, Smashbox cuma menyediakan satu pilihan warna saja, yaitu pink.

Lip gloss ini sangat bermanfaat untuk menutrisi bibir Anda. Pasalnya, ada kandungan Goji Berry-Complex Gingko Biloba, Ginger Mint, dan Pomegranate Seed Antioxidants. Untuk membuat bibir tampak bercahaya alami, Smashbox turut menambahkan Marine Botanical dan Avocado Oil dalam lip gloss ini.

7. NARS Lip Gloss

Tak banyak merk lip gloss yang bagus yang mengandung anti-aging. Namun, lip gloss yang satu ini menawarkan manfaat anti-aging di dalamnya. Adalah NARS Lip Gloss, yang merupakan sebuah lip gloss terbaik untuk mencegah tanda-tanda penuaan di area bibir, seperti bibir kering, pecah-pecah, dan menghitam.

Lip gloss dengan spektrum penuh warna ini akan menutrisi bibir agar tetap sehat dan selalu lembab setiap saat. Di samping itu, NARS Lip Gloss juga tergolong tahan lama. Tidak perlu sering-sering melakukan touch-up saat menggunakan lip gloss yang menyediakan sekitar 23 shade ini.

8. Privia U Shinny Lip Gloss

Dewasa ini, banyak merk lip gloss yang bagus dalam berbagai kemasan, salah satunya kemasan tube. Privia U Shinny Lip Gloss adalah pelembab yang dikemas dalam kemasan tube sehingga lebih praktis dan mudah dibawa ke mana saja.

Anda hanya perlu membuka tutup kemasan dan langsung mengeluarkan sedikit lip gloss ini di bibir atau jari. Cukup gunakan sedikit dan ratakan dengan jari Anda. Produk kosmetik dari New York ini memproduksi Shinny Lip Gloss ini untuk melembabkan bibir sekaligus membuatnya terlihat lebih berkilau.

9. Too Faced Lip Injection Glossy

Daftar pertama merk lip gloss yang bagus ini dibuka dengan Too Faced Lip Injection Glossy. Produk ini menyediakan 6 warna yang sangat manis. Namun, warna yang paling laris dibeli adalah Milkshake (nude).

Tidak hanya sekedar memberi kelembaban pada bibir, Too Faced Lip Injection Glossy juga akan menambah volume bibir Anda. Cara kerjanya adalah, lip gloss ini akan memberikan sensasi ‘hangat’ dan seperti dicubit-cubit kecil setelah beberapa detik diaplikasikan pada bibir.

Hal itulah yang akan membuat bibir Anda menjadi lebih tebal, seperti trend bibir masa kini. Lip gloss ini juga mengandung pelembab alami yang berasal dari Avocado dan Jojoba Oil. Gunakan lip gloss ini untuk memiliki bibir yang lebih cerah dan nampak bercahaya alami.

10. Nura Lip Topper – Mineral Botanica x Tasya Farasya

Siapa sih yang tidak mengenal nama beauty influencer yang videonya selalu ramai ini? Jika sebelumnya tasya kerap mencoba berbagai lipstik dalam video yang ia unggah di channel YouTube-nya.

kali ini ia menghadirkan koleksi lipstiknya sendiri yang berkolaborasi dengan brand lokal mineral botanica, lho! Kolaborasi mereka menghasilkan 3 buah lip product yang tergabung dalam Henna Night Collection. Salah satunya adalah Nura Lip Topper.

11. Liquid Lip Color – Make Over

Jika biasanya lip gloss hadir dengan sedikit pilihan warna, lain halnya dengan Liquid Lip Color dari Make Over, lho! Tidak tanggung-tanggung, Make Over menghadirkan berbagai macam pilihan warna untuk Liquid Lip Color.

Mulai dari warna-warna sheer atau semi-transparan untuk kesan yang natural, hingga warna-warna yang cukup pigmented dan lebih terlihat jelas. Bingung ingin memilih warna yang mana? Warna Brilliant Caramel yang memiliki warna sheer nude dengan partikel microglitter berwarna pink yang menjadi favorit dari Rissa dapat menjadi pilihan Anda, lho.

12. Lively Lip Gloss – KAIE Beauty

Sosok Katarina Aie selama ini dikenal erat sebagai salah satu beauty influencer tanah air yang kerap menggunakan riasan soft.

Di samping kesibukannya sebagai influencer, bisnis fashion line-nya, belum lama ini Katarina Aie merilis lini kecantikannya sendiri yang memiliki nama KAIE Beauty. Selain koleksi lip mousse, Aie juga mengeluarkan sebuah lip gloss yang Ia beri nama Lively.

Uniknya, lip gloss ini bersifat pH responsive. Formulanya akan merubah warna bibir Anda dengan rona pink saat dikenakan, sesuai dengan warna bibir Anda masing-masing. Tidak heran jika dalam website-nya, KAIE Beauty menyebutkan bahwa lip gloss ini memiliki hasil akhir your lips but better, ya! Selain itu, lip gloss ini juga diperkaya dengan jojoba oil, vitamin E, moisturizer, anti-oksidan, dan UV protection, lho.

13. Wondershine – Wardah

ika Anda mencari lip gloss yang sudah tersertifikasi halal, Anda bisa mencoba koleksi Wondershine dari Wardah yang diperkaya dengan vitamin E.

Tersedia dalam 5 pilihan warna, dijamin Anda dapat dengan mudah menentukan Iip gloss mana yang sesuai dengan warna bibir Anda, deh! Ada Cinnamon Red yang memiliki warna merah, Creamy Brown yang kecoklatan, Soft Pink dan Pale Pink yang memiliki nuansa merah muda, serta Clear Ice yang tidak memiliki warna.

Selain digunakan sebagai lip gloss, warna-warna Wondershine yang lembut juga akan terlihat cantik saat dikenakan sebagai lip topper setelah menggunakan lipstik, lho! Hmm, menarik sekali ya untuk dicoba.

14. Luna Holy Lip Polish – Looké Cosmetics

Brand lokal yang juga merupakan salah satu brand cruelty free di Indonesia ini menghadirkan lip gloss dalam bentuk lip polish yang memiliki nama Luna. Luna merupakan liquid lipstick dengan warna merah muda lembut yang memiliki hasil akhir glossy. Untuk menambah kilauannya, Luna juga mengandung partikel microglitter.

Tidak perlu khawatir bibir akan terasa kering, sebab Luna Holy Lip Polish diperkaya dengan vitmain E dan shea butter. Nah, uniknya, lip polish yang juga merupakan lip gloss ini dapat digunakan sebagai eye topper setelah menggunakan eyeshadow untuk menghasilkan glossy eyelids, lho! Wet and dewy makeup look, anyone.

15. L.A. Girl Glazed Lip Paint

Lip gloss jenis ini memberikan warna bibir yang lembut dan cerah. Produk dari L.A. Girl ini aman dan nyaman dipakai. Pewarna bibir ini cocok digunakan untuk kalangan usia bebas, terutama bagi para remaja. Merk ini tersedia dengan berbagai warna menarik.

Lip gloss jenis ini diperkaya dengan vitamin E sehingga bermanfaat untuk menjaga nutrisi pada bibir serta dilapisi dengan minyak peppermint sehingga bibir terasa dingin dan segar. Pewarna bibir jenis ini lebih tahan lama saat digunakan sehingga anda tidak perlu mengulang-ulang pemakaian untuk mendapat hasil tampilan bibir yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *