2 Pelembab Bibir yang Banyak di Minati

Sudah menjadi bagian dari kodratnya apabila semua perempuan ingin selalu tampil cantik. Dan kriteria penilaian cantik yang dianggap umum adalah wajah seorang wanita.

Dan yang cukup mendorong agar wanita semakin tambah cantik yaitu memiliki bibir yang indah, tapi wajah memang selalu menjadi pusat perhatian pertama ketika bertemu dengan seseorang, terutama dengan seorang wanita.

Bagaimana penampilan wajah seorang wanita memang akan selalu dinilai oleh orang lain. Kaum wanita selalu ingin tampil sempurna, dan kesempurnaan yang dicarinya itu dimulai dari penampilan wajah.

Sebenarnya kriteria apa yang membuat wajah wanita dikatakan sempurna? Umumnya, standar kecantikan wajah wanita yang dianut oleh sebagian besar orang adalah wajah yang putih dan berseri secara alami, dan memiliki bibir yang indah sesuai image yang beredar di media massa dan di berbagai produk kecantikan.

Namun sayangnya tidak semua wanita terlahir memiliki kulit yang putih dan bibir yang indah oleh karena itu pada sebagian wanita akan sulit untuk mendapatkan wajah yang sempurna.

Dan bagi sebagian besar kaum wanita, menggunakan lip balm sudah menjadi kewajiban setiap hari. Apalagi untuk aktivitas di luar yang sering terpapar matahari akan membuat bibir tampak kusam, kering dan pecah-pecah.

Penggunaan lip balm bisa mengatasi keluhan tersebut karena lip balm memiliki manfaat untuk membantu memberikan kelembaban pada kulit bibir dan mencegah bibir kering. Kulit bibir yang tidak mendapatkan perawatan dan nutrisi yang optimal bisa menjadi salah satu penyebab permasalahan bibir seperti warna bibir yang menghitam.

Tentu ini menjadi momok yang buruk bagi wanita. Nah, salah satu produk lip balm yang banyak diminati adalah lip balm Wardah.

1. Wardah Everyday Moisture Lip Nutrition

Ada varian lip balm Green Tea untuk mengandung shea butter dan vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir hingga 12 jam.

Selanjutnya, ada varian Honey dengan tambahan kandungan yang sama seperti Green Tea, yaitu shea butter dan vitamin E. Keduanya juga punya kandunan SPF 15 PA+++ untuk menjaga bibir kita dari sinar matahari, biar enggak hitam dan kusam.

Varian Green Tea dan Honey ini enggak berwarna, tapi punya wangi yang sesuai dengan yang kita inginkan. Teksturnya juga ringan dan nyaman banget di bibir. Yang pastinya, bibir bakalan langsung lembap banget.

2. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Sama seperti produk sebelumnya, produk ini juga punya 2 varian rasa. Ada varian Strawberry dengan kemasan warna pink dan varian Grape dengan kemasan berwarna ungu.

Kedua varian ini diklaim bisa tahan 8 jam untuk membuat bibir lembap. Ada juga kandungan UV Protection biar bibir kita tetap cerah dan enggak gampang menghitam.

Seperti yang tadi dibilang, lip balm ini adalah tinted lip balm yang bakal memberikan warna kemerahan alami yang bikin kita jadi lebih fresh! Teksturnya juga ringan banget, enggak terasa seperti memakai sesuatu pada bibir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *