3 Lipstik Purbasari Warna Peach Cocok Untuk Pemakaian Sehari-hari

3 Lipstik Purbasari Warna Peach Cocok Untuk Pemakaian Sehari-hari – Lipstick merupakan salah satu warna yang cukup ngetrend di dunia fashion. Khususnya lipstick yang berwarna peach. Dan lipstick warna peach ini menjadi solusi yang tepat sebab menampilkan makeup yang sederhana tapi nampak segar di wajah.

Namun memilih warna peach yang tidak tepat akan membuat wajah terlihat pucat. Walaupun lipstick purbasari warna peach ini memiliki hasil akhir yang matte namun lipstick ini memiliki kandungan pelembab yang akan menjadi bibir tetap sehat dan menutupi garis-garis akibat bibir pecah-pecah.

Berikut ini adalah rekomendasi 3 lipstick purbasari warna peach yang akan membuat wajah anda semakin menawan dan cantik:

1.    Lipstick Purbasari  Matte No.81

Lisptik ini menjadi salah satu warna peach yang paling di vavoritkan oleh penggunanya. Lipstick ini menyajikan perpaduan warna coklat muda dan peach yang akan membuat bibir terlihat lebih segar.

Dan lipstick ini memiliki tekstur yang lembut yang bisa bertaham hingga 5 jam. Warna ini sangat cocok di gunakan oleh semua jenis warna kulit.

2.    Lipstick Purbasari Matte No.89

Lisptik ini memiliki warna yang sangat kalem yaitu perpaduan antara warna pink dengan warna peach. Namun warna pinknya lebih dominan.

Lipstick ini sangat cocok di gunakan bagi anda yang gak pernah memakai lipstick.Warna lipstick ini akan membuat bibir anda menjadi cerah namun tidak mencolak. Dan lipstick ini sangat cocok ketika anda mau beraktivitas.

3.    Lipstick Purbasari Matte No.90

Lipstick ini terkenal dengan warna crystal yang menyuguhkan warna peach. Sedangkan lipstick ini bernuansa orange yang akan membuat wajah kusam menjadi terlihat segar.

Warnanya sangat lembut. Walaupun natural namun tidak membuat penggunanya terlihat pucat.
Lisptik ini pas untuk digunakan sehari-hari, apalagi bagi anda yang memiliki warna kulit kuning langsat.

3 lipstik purbasari warna peach di atas telah menjadi rekomendasi yang wajib anda miliki. Karena lipstiknya yang ringan dan tahan lama hanya di banderol dengan harga antara Rp 40.000 sampai Rp 45.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *