4 Lipstik Zoya Untuk Bibir Hitam dan kering

Lipstik Zoya Untuk Bibir Hitam dan kering – Pada zaman dahulu, tepatnya di Mesir kuno. Lipstik menjadi tanda yang menunjukkan kelas atau status sosial, karena lipstik hanya disukai oleh para bangsawan. Mulai dari Ratu Cleopatra sampai Ratu Elizabeth juga tak pernah absen memakai lipstik.

Namun hal ini berbeda di Yunani Kuno, karena zaman dulu wanita yang menggunakan lipstik merupakan wanita yang dianggap kelas rendah atau sebagai wanita yang tidak baik. Sedangkan lipstik zoya untuk bibir hitam di tahun 2019 ini kelihatannya memang sedang diminati para netizen.

Mulai dari remaja sampai orang tua berminat mendapatkan rekomendasi seputar persoalan tersebut. Terlebih dapat di lihat belum banyak ditemukan situs yang menuliskan info lengkap tentang Lipstik zoya untuk bibir hitam.

Tapi anda jangan hawatir untuk mendapatkan imfo seputar lipstick zoya, karena di tahun 2019 ini kami akan hadirkan untuk anda lipstick zoya bagi si pemilik bibir hitam.

Bahkan lipstick pernah digunakan oleh Kaum Lelaki, Karena menunjukan kelas sosial yang tinggi, pada zaman dahulu para bangsawan lelaki juga dipakaikan lipstik! Tapi, tradisi tersebut hilang seiring jalannya waktu.

Dulu, warna lipstik yang populer dipakai adalah warna magenta, biru kehitaman, dan oranye. Ada Tiga Bahan Utama Lipstik. Tiga bahan utama lipstik pada umumnya adalah lilin sebagai bahan dasar untuk memberi bentuk dan tekstur lipstik, minyak sebagai pelembap dan campuran kepadatan lipstik, serta pigmen sebagai pewarna.

Nah, dengan ini sebenarnya kamu bisa membuatnya sendiri di rumah. Menjadi produk makeup yang paling banyak di gunakan dalam riset pasar dan analisis data berbasis internet internasional, yaitu YouGov yang telah melakukan survei di negara Asia Pasifik, membuktikan bahwa delapan dari sembilan negara, yaitu Tiongkok, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam paling banyak menggunakan lipstik daripada produk makeup lainnya.

Nah kali ini saya akan memperkenalkan lipstick zoya untuk anda yang bisa menyamarkan bibirmu yang hitam dan kering. Lipstik zoya untuk bibir hitam kayaknya memang sedang dicari-cari di dunia maya. Dari usia remaja hingga sampai dengan orang tua berminat mendapatkan info seputar masalah itu.

Apalagi sepertinya begitu kurang dibahas di websit, Karena itulah, tidak ada hal mengejutkan jika referensi tentang Lipstik zoya untuk bibir hitam dapat menjadi pencarian publik.

Saya yakin bahwa saat anda menginginkan info seperti ini dan anda menemukan laman ini, bisa jadi anda memang sedang benar-benar membutuhkan informasi yang cocok dengan kebutuhan anda.

1. Ultra Matte by Zoya Cosmetics

Siapa yang tidak suka matte? Beberapa keunggulan dari Ultramatte itu selalu trendi dan lebih melekat dan tahan lama hingga 8 jam dan menegaskan garis bibir, memperkuat karakter bibir, sederhana namun glamout secara bersamaan.

Ultramatte lipstik zoya adalah pasangan yang sempurna untuk bibir matte Anda! Dengan kandungan Minyak Argan, Ultramatte lipstik tidak akan membuat bibirmu kering namun tetap memberi kesan matte yang sempura.

2. Zoya Ultramoisse Lipstik

Lipstik bertekstur lembut ini tak hanya melembabkan dan menutrisi kulit bibirmu, namun juga mempercantik tampilan bibirmu. Velvety moisse finish. Melembabkan kulit bibir dengan kandungan Shea Butter, Argan Oil, dan Vitamin E.

3. Zoya Lipstik Ultramoise Lipstik moist 1- 5

Nih bagi para cewe yg suka lipstik glossy atau berminyak cocok banget lipstik moist dari zoya, lipstik yg mengandung vit E dan argan oil bikin bibir kmu lembab seharian dan warnanya tetap awet.

Yuk awali cantikmu dengan Zoya cosmetics aman, halal dan nyaman cocok bagi anda yang memiliki bibir hitam dan kering.

4. Zoya Cosmetics Lip Paint [Limited Edition] (5Ml)

Lipstik cair tanpa formula transfer ekstrak shea butter. Matte Dan tahan lama namun melembabkan, dengan warna berkilauan yang mewah.Will memberi anda tampilan elegan dan mampu menyamarkan bibirmu yang hitam dan makmpu mengatasi bibirmu yang kering.

4 lipstik di atas berwarna keren yang akan menyamarkan bibirmu yang hitam dan kering bahkan anda lebih tampil menawan dan cantik yang tidak membuat anda gengsi ketika berkumpul bersama teman-taman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *