5 Baby Lips Maybelline yang Cocok untuk Bibir Hitam

5 Baby Lips Maybelline yang Cocok untuk Bibir Hitam – Memang telah menjadi salah satu produk kecantikan yang digunakan oleh banyak perempuan di Indonesia. Selain bedak, ataupun BB cushion nya maybeline juga banyak menghadirkan produk kecantikan untuk memanjakan bibir para perempuan.

Maybelline baby lips ini pada kemasannya menjanjikan bibir bisa menjadi lembab hingga 12 jam. Tidak hanya itu bibir juga akan tampak segar dengan berkurangnya garis bibir serta mampu membuat bibir menjadi kenyal.

Nah sebelum membuktikan hal tersebut, yuk mari kita simak maybelline baby lips pada kemasannya terlebih dahulu. Dimana kemasannya memang terbilang sangat sederhana dengan packacing karton yang tebal dengan warna yang menarik dengan plastik tebal untuk melindunginya.

Hasil yang didapatkan dengan penggunaannya adalah bibir menjadi lebih gloss. Bibir yang awalnya terlihat hitam menjadi terlihat cantik. 5. Baby Lips Maybelline di bawah ini insyaallah akan menutupi bibirmu yang hitam yang tak akan anda sesali. Selamat mencoba!

1. Maybelline Baby Lips Love Color SPF 20 Lips Balm Pink Lolita

Nyaman dipakai tidak hanya melembabkan bibir, pelembab bibir ini juga akan memberikan warna yang natural bagi bibir Anda. Bibir Anda akan lebih merona secara alami tanpa dibuat-buat. Sangat lembut pada bibir Anda, memberikan kenyamanan pada bibir Anda secara sempurna dan merelaksasikan bibir Anda.

2. ST Maybelline Baby Lips Candy Wow Shantam

Tekstur dari lipbalm ini agak beda dari lipbalm biasanya, lipbalm satu ini lebih lengket dari lipbalm yang biasa digunakan tetapi tidak mengganggu lipstik yang kita gunakan. Hanya di diamkan beberapa saat saja sampai meresap dan lengketnya akan semakin berkurang.

Wangi dari lipbalm ini seperti buah. Lipbalm ini bisa digunakan pada pagi hari sebelum penggunaan lipstick dan bisa juga saat tidak beraktivitas diluar rumah dan hanya menggunakan skincare saja, lipbalm ini bisa menjadi pilihan karena hanya dengan menggunakan lipbalm ini saja wajah terlihat lebih cerah karena warna naturalnya.

3. Maybelline New York Baby Lips Moisturizing Lip Balm

Maybelline Baby Lips lip balm ini sangat populer dikalangan wanita yang memiliki bibir gelap. Lip balm yang mengandung SPF 20 ini akan melindungi bibir dari bahaya sinar UV.

Selain itu juga mampu meregenerasi bibir agar tampak lebih muda. Formulanya mampu melembabkan bibir selama 8 jam dan dapat mengencangkan bibir. Sehingga, bibirmu akan terasa lembut dan enggak keriput dengan pelembab bibir satu ini.

4. Maybelline New York Baby Lips Love Color

Maybelline menjadi satu-satunya produk lokal yang menawarkan berbagai inovasi Lip Balm. Baby Lips Love Color merupakan produk terbaru dan paling populer dari brand tersebut. Selain fungsi utamanya sebagai pelembab bibir.

Lip Balm ini memberikan warna pada bibir hitam Anda meskipun tidak sekuat warna lipstik. Pelembab bibir yang memiliki kemasan warna-warni ini memiliki SPF 20 dan dapat bertajan selama 8 jam.

5. Maybelline baby lips lip balm

Terdiri dari varian: Smoothing Cherry, Anti-Oxidant Berry dan Energizing Orange.
Janji Produk: melembutkan dan melembabkan bibir hingga 8 jam, setelah pemakaian garis-garis halus berkurang, bibir semakin terasa lembut dan kenyal.

Diperkaya dengan: Centella Essence membuat bibir terlihat lebih segar dan terawat setelah 4 minggu pemakaian dan mengandung SPF 20 untuk melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

Nah itulah 5. Baby Lips Maybelline untuk Bibir Hitam, semoga anda suka dan tak putus asa untuk selalu mengunjungi blog kami karena kami akan hadirkan imfo menarik tentang lipstik yang menjadi kebutuhan anda setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *