5 Lip Cream Wardah untuk Bibir Hitam dan Gelap

5 Lip Cream Wardah untuk Bibir Hitam – Bibir yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum wanita. Sayangnya, nggak semua cewek punya bibir merona seperti yang diinginkan. Beberapa dari mereka adalah pemilik bibir hitam atau gelap.

Banyaknya varian pewarna bibir yang menarik terkadang membuat para cewek mudah tergiur dan asal memilih tanpa pertimbangan yang matang. Apalagi jika kamu adalah pemilik bibir hitam, tentu nggak semua warna bisa cocok dan pigmented dengan baik pada bibir.

Nah, sambil berusaha mengatasi bibir hitam, kamu bisa menyiasatinya dengan warna lip cream yang tepat. Kandungan dan efek yang ditawarkan lip cream umumnya sama dengan lipstik. Perbedaannya terletak pada bentuknya.

Lipstik lebih padat sementara lip cream lebih kental atau creamy. Lip cream juga bisa memberikan tampilan matte maupun semi-matte seperti lipstik. Yuk, simak warna-warna lip cream yang pas untuk menyamarkan bibir hitammu! Seperti yang kita tahu Wardah merupakan salah satu brand makeup lokal yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain halal, produk Wardah juga mempunyai harga yang cukup ramah di kantong. Salah satu produk yang cukup banyak diminati adalah lip cream. Lip cream dari Wardah ini memiliki banyak warna yang cantik dan manis.

Saking banyaknya, jadi bingung sendiri deh mau pilih yang mana, soalnya semuanya bagus sih! Tapi tenang saja, dari pada bingung, saya mau bantu anda untuk mengatasi bibirmu yang hitam dengan 5 macam lipcream di bawah ini.

1. Shade 01. Red-Dicted

Rekomendasi lip cream Wardah untuk bibir hitam yang pertama adalah Red-dicted. Sesuai dengan namanya, warna merah memang menjadi warna yang pas untuk digunakan oleh warnakulit apapun, termasuk jika kamu memiliki warna bibir yang gelap.

Terdapat tiga pilihan warna merah dari Wardah Lipcream ini, kalau kamu menginginkan warna merah yang tidak terlalu terang, maka shade ini cocok untuk kamu. Warna yang dihasilkan tidak membuatnya terlihat norak, dan akan memberikan efek cerah di bibir kamu.

2. Shade 02. Fuschionately

Rekomendasi warna lip cream wardah untuk bibir hitam yang berikutnya adalah shade Fuschionately. Shade dengan warna fuschia ini sangat cocok untuk melengkapi bibir gelap kamu nih ladies, karena akan memberikan warna fuschia yang super nyata sehingga memberikan kesan berani & unik! Wow, yang ini sangat direkomendasikan untuk kalian para wanita.

3. Shade 06. Feeling Red

Feeling Red adalah shade merah yang kedua yang bisa menjadi andalan kamu untuk menutupi warna bibir gelapmu dengan sempurna. Warna merah yang dihasilkan dari shade ini satu tingkat lebih terang dibandingkan dengan Red-dicted, namun tetap memiliki hasil akhir yang pas di bibir kamu kok.

4. Shade 07. Hello Ruby

Shade merah terakhir dari rekomendasi warna lipstik Wardah adalah Hello Ruby. Warna merah yang dihasilkan oleh Hello Ruby adalah warna dark red yang bisa membuat kulit kamu terlihat lebih cerah.

Dari ketiga warna merah yang disediakan Wardah lipcream matte, kamu bisa menyesuaikannya sendiri ya ladies mana yang lebih cocok di bibir-mu. Hal ini dikarenakan warna lipcream akan memberikan hasil yang berbeda pada setiap bibir.

5. Shade 12. Plum It Up

Rekomendasi warna lipstik Wardah yang terkahir untuk kamu pemilik bibir gelap adalah warna plum. Karena dengan menggunakan warna seperti ini, selain mampu menutupi warna bibirmu yang gelap juga akan terlihat lebih elegan dan berani lho. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *