5 lipstik Purbasari untuk Remaja di Masa Kini

5 lipstik Purbasari untuk Remaja di Masa Kini – Produk lipstick dari Purbasari ini menawarkan pilihan berbagai macam warna yang cocok untuk segala usia. Bahkan, lipsti ini akan membuat tampilan Anda terlihat lebih muda.

Selain itu, lipstik ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari maupun menghadiri acara formal. Penjelasannya silahkan simak di bawah ini.

1. Vinca

Warna series pertama 01 dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream adalah Vinca. Vinca ini warnanya adalah warm nude peach, so pas banget kalau Moeslemates pakai lip cream ini untuk terkesan lebih natural, tentunya dengan make up yang sedikit on di mata, namun tak ingin terlihat too much, Vinca dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini jadi jawabannya.

Dibeberapa acara seperti wisuda, atau menghadiri pernikahan, banyak yang mengandalakan lipstik dengan warna nude sebagai andalannya. Namun sangat tidak disarankan untuk digunakan sehari-hari (tanpa make up), terutama bagi Kamu yang berkulit sawo matang. Karena warna vinca ini bakalan terlihat sangat pucat.

2. Azalea

Purbasari Hi-Matte Lip Cream 02 Azalea adalah lip cream dengan warna nude pink mauve. Warna Azalea ini bisa banget dipakai sehari-hari, karena dia memberikan kesan natural namun tetap berwarna, jadi sangat aman untuk menemani aktivitas keseharianmu.

Namun bagi Kamu yang ingin lebih terlihat pink, Kamu butuh lebih banyak olesan agar muncul kesan pink yang Kamu inginkan. Overall lipstik ini cukup meng-cover bibir Kamu terhindar dari bibir pucat.

3. Lantana

03 Lantana Purbasari Hi-Matte Lip Cream adalah lip cream dengan warna deep pink mauve. Moeslemates yang suka warna pink dari pada pilih 02 Azalea, sebaiknya Kamu lebih pilih 03 Lantana ini deh! Lip cream dengan warna ini masih tetap aman untuk dipakai sehari-hari.

Bagi Kamu yang cenderung malas dandan, warna ini cukup meng-cover wajah Kamu agar terlihat lebih cerah dan berwarna! Untuk terlihat cantik merona Kamu cukup oleskan lip cream ini dan gak perlu ribet lagi mesti pakai eyeliner dsb.

4. Zinnia

Moeslemates, masih dengan variant warna pink dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream, 04 Zinnia ini adalah warna pink dengan hint fuschia yang gak norak dan gak berlebihan untuk Kamu pakai pada aktivitas keseharian Kamu.

Warnanya tetap aman digunakan, jadi Kamu gak perlu takut terlihat menor atau aneh. Warna unik dari 04 Zinnia Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini, berbeda dengan warna fuschia pada lip cream-lip cream lainnya. So, untuk Kamu yang suka dengan variant warna pink, kayaknya Kamu mesti coba warna ini deh.

5. Freesia

Warna terakhir dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini adalah 05 Freesia. Bagi Moeslemates yang justru malah cari warna yang sedikit berani atau malah anti dengan warna nude, Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini juga hadir dengan warna merah yang berani namun tetap cantik dan gak berlebihan.

Fressia Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini adalah lip cream dengan warna deep red. Cocok banget buat Kamu yang ingin terlihat lebih dewasa tapi no cabe-cabean. Untuk tampilan casual hitam, dengan sentuhan lip cream dengan warna ini Kamu bakal terlihat lebih elegant dan glamour.

Moeslemates itu dia 5 warna Purbasari Hi-Matte Lip Cream yang siap cerahkan harimu! Kamu bisa miliki 5 variant warna dari Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini diberbagai departement store, drugstore dan toko kecantikan lainnya. Untuk dapatkan Lip Cream ini tanpa ribet, Kamu bisa cek di sini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *