5 Lipstik Purbasari Warna Peach untuk Cantik Natural

5  Lipstik Purbasari Warna Peach untuk Cantik Natural – Warna peach merupakan salah satu warna yang sedang banyak digemari pada produk makeup, termasuk untuk lipstik. Bagi Anda yang menyukai warna lipstik yang natural untuk sehari-hari, lipstik dengan warna peach bisa menjadi pilihannya.

Dengan warna peach, tampilan akan terlihat lebih fresh dan muda. Tidak perlu khawatir hasilnya akan berlebihan, produk yang akan kami rekomendasikan berikut ini punya warna peach dan relatif cocok untuk banyak warna kulit.

Bahkan banyak brand kecantikan yang sekarang ini muncul, salah satunya adalah purbasari. Purbasari memilik berbagai macam produk kecantikandan salah satu di antara produk terbaiknya adalah lipstick purbasari warna peach.

Produk ini begitu banyak di cari di pasara, sehingga terus di produksi dan di perbaharui  warna-warna dan kesediaannya. Dan apakah anda sudah mengatahui  tentang beragam warna-warna dari lipstick ini………?

Jika anda belum mengatahinya, informasi menarik ini sangat cocok untuk anda. Karena tidak hanya membahas tentang varian warna. Bahkan artikel ini juge akan membahas tentang fariasi warna serta manfaat penggunaan lipstick ini.

Apakah anda ingin mengatahuinya……..? Maka simaklah 5 varian warna lipstick purbasari warna peach di bawah ini.

1. Mirah 82

Mirah adalah nama dari produk  ini dan warna yang di tampilkan adalah warna merah yang di campur dengan warna ungu, akan membuat bibir terlihat lebih bersih dan tidak terliihat pucat. Warna ini dapat di cari dengan code nomor 82.

2. Jade 84

Sedangkan lipstick memiliki perpaduan warna peach dan pink, dan akan membuat wajah lebih cerah. Lipstik purbasari warna peach ini sangat cocok untuk di gunakan saat santai.

3. Zamrud 87

Warna lipstick yang satu ini adalah perpaduan antara warna ungu dan merah, yang cantik untuk di gunakan. Namun untuk penggunanya harus berhati-hati karena bagi sebagian orang, lipstick ini dapat membuat wajah kusam.

4. Topaz 86

Lipstick ini adalah salah satu produk lipstick purbasari daily series warna peach yang akan di bahas berikutnya.warna ini adalah perpaduan warna coklat dan merah. Sehingga akan memberikan kesan natural, segar dan bold pada bibir anda.

5. Safir 85

Lipstick ini memiliki perpaduan warna merah dan pink, yang akan membuat wajah anda terlihat lebih tegas. Bagi anda yang ingin menggunakan lipstick ini harus memiliki keberanian yang tinggi. Karena warna yang akan di tampilkan akan menyala dan dapat menarik perhatian dari banyak orang. Dan tentunya akan memberikan kesan eligan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *