5 Lipstik Revlon Matte Warna Natural untuk Pesona Bibir Cantik

5 Lipstik Revlon Matte Warna Natural untuk Pesona Bibir Cantik – Lipstik bagi wanita menjadi riasan terakhir dalam menyempurnakan penampilan. Beberapa dari wanita bahkan mempunyai warna kesukaan yang menjadi ciri khasnya.

Menggunakan lipstik menjadi kewajiban bagi wanita di mana saja ia berada karena dengan lipstik ini wanita mempunyai kepercayaan diri untuk bertemu dengan kerabat dan orang-orang terkasih yang menemani hari-harinya.

Selain menjadikan cantik, lipstik pun dapat memberikan kesan berbeda pada wajah ketika wanita mengganti warna lipstiknya. Revlon sebagai brand kosmetik halal memiliki varian warna matte yang pasti disukai wanita Indonesia.

Untuk para teman-teman wanitaku yang sangat cantik semua pasti serta tentu suka bermakeup, untuk lengkapi style cantik pastinya jangan pernah ada yang terlupakan bagi yang salah satu ini semuanya pasti sudah pada tahu serta pasti telah jadi hal yang sangat umum di gunakan waktu berdandan atau merias muka sebelum kita pergi ke luar.

Lipstik yang senantiasa melekat memberi warna bibir itu begitu utama di pakai lantaran dapat memberi kecantikan serta dapat menjaga bibir supaya tak terlihat kering, nah untuk lipstik memanglah saat ini bayak bermacam. Namun yang akan aku bahas adalah lipstick Revlon matte warna natural.

Lipstik Revlon Matte Balm

Salah satu varian lipstik matte Revlon yaitu Revlon Colorburst Matte Balm. Berjenis lip balm tetapi memiliki hasil akhir yang matte, tidak seperti pada lip balm lainnya yang memiliki hasil akhir glossy.

Dari segi kemasan, lipstik ini berbentuk seperti  krayon dan bagian ujungnya terdapat lipstik yang memiliki lebar lebih kecil dibandingkan dengan jenis lipstik lainnya. Untuk memakainya cukup membuka tutup kemasan kemudian putar bagain bawah kemasan agar lipstik muncul setelah itu aplikasikan pada bibir.

Revlon Ultra HD Matte Lip Color 600 Devo Tion B132 w

Formula ini mengingatkan saya pada Too Faced Melted & 40; original & 41; rumus. Ini adalah produk pakai lama dengan dimasukkannya Dimethicone, tetapi dengan minyak nabati lainnya seperti dia mentega untuk tidak pernah set sepenuhnya kering.

Finishingnya lebih creamy daripada matte setelah 2 jam dipakai karena tetap tekstur itu sampai hilang. Jadi ini lebih dari lipstik cair berbentuk krim menurut saya.

Mereka sangat cocok memakai alas kaki di bibir merasa seperti mereka empuk dan tidak lengket sama sekali. Ini bukan yang pertama dia & 39; Matte & 39; name gloss Saya pernah menemukan nama yang masih membingungkan. Aromanya adalah buah dan kelapa.

Ini juga mengingatkan saya pada aroma sampo & 40; seperti sampo Garnier & 39; s & 41; tapi itu tidak menyenangkan dan pingsan.

Lipstik Revlon Ultra HD Matte Lip Color 5.9 ml

Revlon dikenal dengan produk bibir mereka yang luar biasa tetapi Ultra HD Matte Lipcolor ini sangat pendek bagi saya. Seperti gloss yang sangat tebal dan berpigmen, warna yang seharusnya matte ini sama sekali tidak matte!

Mantel tipis memberi sedikit kemilau pada bibir tetapi warna bibir bergeser di sekitar bibir, menghasilkan banyak ketidakrataan. Selain itu, aplikasi ini sangat memakan waktu, baik karena teksturnya yang tebal dan sulit untuk disebar dan aplikator kaki rusa yang canggung.

Memakai sama sekali tidak tahan transfer sehingga akan ada beberapa noda dan bulu pada siang hari; formulasi sedikit lengket tetapi tidak mengering. Terakhir, warna-warna bibir ini sangat wangi. Aroma itu seharusnya merupakan campuran vanila dan mangga, tetapi bagi hidung saya baunya berry yang sangat sintetis.

Revlon Ultra HD Matte Lip Color – 665 – Intensty

Warna definisi tinggi memenuhi beludru matte dengan Revlon Ultra HD Matte Lipcolor. Dengan formula gel yang unik dan rasa pelembab yang ringan. Untuk cinta yang menarik Anda dalam 8 warna.

Ringan, warna matte definisi tinggi, pelembab, nuansa beludru, 100% bebas lilin, formula gel, mangga kental & aroma vanilla kocok. Aplikator mewah dan lembut dan cairan untuk digunakan pada bibir membuatmu merasa nyaman.

Lip Balm Revlon Colorburst Matte 

Pelembab bibir yang juga dapat difungsikan sebagai lipstick. Lip Balm Revlon Colorbust Matte Balm dengan triple butter complex mampu memberikan tampilan bibir yang menarik.

Akan menjaga bibir anda lembab sepanjang hari dan merupakan lip balm berwarna dengan bentuk seperti crayon dan tidak perlu diraut karena hanya dengan diputar bagian bawahnya.

Super easy berbentuk crayon dan dibagian bawahnya dapat diputar. Yang membedakan hanya bahan dari packaging-nya saja. LOVE the packaging and super easy to apply on lips.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *