5 Nyx Smlc yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang

5 Nyx Smlc yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang – Lipstik adalah produk kosmetik yang tidak bisa lepas dari wanita. Kini lipstik pun sudah menjadi simbol kecantikan. Di Inggris lipstik mulai dikenal dan dipakai pada abad ke-16.

Pada awalnya lipstik hanya dipakai oleh wanita berkulit putih. Namun, seiring berkembangnya kesetaraan ras, yang berwarna sawo matang juga mulai memakai lipstik sebagai salah satu cara meningkatkan kecantikan mereka.

Bagi beberapa wanita yang memiliki kulit cerah mungkin tidak terlalu sulit dalam memilih warna lipstik yang tepat. Namun, untuk wanita Indonesia yang kebanyakan memiliki kulit sawo matang, kamu harus jeli dalam memilih warna lipstik agar terlihat lebih menawan.

Salah satu kunci dalam makeup adalah pemilihan warna lipstik yang pas dengan kulit kita. Pas artinya tidak terlalu berlebihan. Yang penting cocok sama kulit sawo matang kita.

Namun, juga tidak terlalu pucat sehingga membuat keseluruhan tampilan makeup-mu terlihat pucat bahkan buluk. Namun memiliki kulit sawo matang memang tidak bisa sembarangan saat memilih warna lipstik.

Jika salah saat memilih warna, wajah dapat terlihat pucat atau bahkan terlihat menor. Buat kamu yang memiliki kulit sawo matang, kamu bisa menggunakan koleksi-koleksi produk lipstik dari NYX yang selalu mengeluarkan warna-warna untuk kulit sawo matang. Yuk, simak 5 rekomendasi lipstik NYX yang cocok untuk kulit sawo matang.

5 Nyx Smlc yang Bagus untuk Kulit Sawo Matang dan Best Seller

Nah, anda sekarang bisa mencoba lip cream terbaru dari NYX seri Lingerie yang hadir dengan 5 warna bernuansa nude. Khusus buat kamu yang berkulit sawo matang, saya rekomendasiin shade Exotic yang paling bold dari 5 shade koleksi ini. Kira-kira apa sih alasan saya merekomendasikan shade ini? Yuk, simak beberapa alasannya berikut ini!

1. NYX Lingerie Shade Exotic

Seri Lingerie yang dikeluarkan untuk NYX lip cream ini punya range warna nude yang super lengkap. Saking lengkapnya, seri ini bisa dibilang mengakomodir kebutuhan lipstik nude semua skin tone.

Untuk anda yang memiliki kulit sawo matang seperti saya, shade Exotic bisa jadi pilihan tepat. Warna nudenya cenderung bold. Bahkan dibanding 11 warna lainnya, shade ini paling gelap.

Punya warna nude dengan hint cokelat dan merah bata, ternyata membuat lip cream ini tetap natural dan sangat pas untuk kulit sawo matang khas Indonesia.

2. NYX Tea Rose

Warna lipstick baby pink ini dijamin akan membuat bibirmu terlihat lebih menarik. Tone warna yang hangat juga akan terlihat cocok pada hampir semua jenis kulit. Selain itu, warna yang dihasilkan pun terlihat cantik.

3. NYX Doll

Ingin warna lipstick yang seksi dan menggoda? Warna flirty pink yang elegan ini akan membuatmu bibirmu terlihat seperti bibir boneka. Cocok untuk digunakan bagi anda yang mempunyai kulit sawo matnag

4. NYX Soft Matte Lip Cream Sao Paulo

Bosan dengan lipstick tapi malas menggunakan lipstick karena warnanya kurang pigmented? Jangan salah, lip gloss dari NYX yang satu ini memiliki warna yang pigmented dengan sentuhan warna pink cerah layaknya lipstick.

5. NYX Femme

Warna coral juga cocok untuk menemani liburanmu karena akan membuat bibirmu terlihat lebih cerah dan sehat. Karena tahan lama, kamu hanya akan membutuhkan sedikit touch up setelah beberapa jam. Namun ini tetap cocok bagi anda yang mempunyai kulit sawo matang.

semua lipstik memang mempunyai andalan masing-masing, namun yang saya bahas di atas adalah lipstik Nyx Smlc yang cocok pada kulit sawo matang anda, dan harapan kami semoga lipstik yang 5 di atas bermamfaat dan menjadi kebutuhan anda setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *