5 Warna Lip Cream Wardah untuk Bibir Hitam

5 Warna Lip Cream Wardah untuk Bibir Hitam – Bibir yang berwarna hitam mungin membuat kamu kadang kesulitan mencari warna lipstik yang cocok. Padahal lipstik adalah salah satu bagian make up yang paling dasar dan paling penting untuk wanita. Kamu enggak perlu bingung lagi. Ternyata 5 warna wardah lip cream ini yang paling sempurna untuk bibir kamu.

Shade 03 See You Latte

Varian wardah lip cream yang cocok untuk bibir hitam yang pertama adalah shade nomer 3 dengan nama See You Latte.

Lip cream bernuansa warna coklat nude ini sangat cocok dengan warna bibir kamu. Terlihat lebih natural dan memberikan kesan kalem. Cobain deh!
Masih dengan nuansa nude, shade yang satu ini merupakan salah satu yang paling banyak peminatnya.

Shade 08 Pinkcredible 

Dari namanya saja kamu pasti sudah tahu bahwa shade yang satu ini memiliki nuansa warna pink. Varian wardah lip cream yang satu ini akan terlihat terang dipakai di bibir yang tidak berwarna gelap.

Sedangkan pada bibir kamu yang berwarna hitam, warna pinknya justru akan sedikit lebih kalem. Warna pink yang incredible ini jadi terlihat elegan di bibir kamu.

Shade 12 Plum It Up

Wardah lip cream yang cocok untuk bibir hitam selanjutnya adalah shade 12, plum it up. Warnanya masih bernuansa pink tapi sangat bold. Dapatkan look yang lebih fresh dan dewasa dengan memilih warna yang satu ini.

Red-Dicted

Selanjutnya adalah wardah lip cream dengan shade bernuansa merah. Red-Dicted merupakan salah satu pilihan warna wardah lip cream dengan warna merah yang tidak terlalu terang sehingga cocok untuk dipakai untuk warna bibir hitam seperti kamu.

Hello ruby

Hello ruby merupakan varian Wardah lip cream dengan warna dark read. Warna ini akan membuat penampilan kamu terlihat dewasa. Kamu bisa memakainya untuk berbagai acara formal untuk mendapatkan tampilan yang elegan.

Nah itu dia 5 warna Wardah lip cream yang paling cocok untuk kamu si pemilik bibir hitam. Setiap warna mungkin akan berbeda di setiap bibir, kamu bisa mencobanya satu persatu untuk menemukan warna yang paling cocok untuk bibir dan wajahmu. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *