5 Warna Lipstick Wardah yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

5 Warna Lipstick Wardah yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang – Kulit sawo matang punya karakteristik yang unik, karena bisa terlihat lebih glowing saat tertimpa cahaya dan menjadikan kulit kita eksotis banget. Bahkan, banyak banget orang luar negeri yang iri dengan kulit kita.

Sampai-sampai mereka pergi kepantai untuk berjemur di bawah sinar matahari bertujuan ingin mendapatkan kulit sawo matang.

Nah, biar kulit sawo matang kita semakin terlihat glowing, kita bisa menggunakan makeup yang sesuai dengan kulit kita, termasuk memilih warna lipstik yang tepat.

Namun, percaya atau enggak, warna kulit sawo matang adalah warna kulit yang paling mudah mencari warna lipstik paling kece. Ini karena warna kulit kita bisa berpadu baik dengan hampir semua warna lipstik.

Masalahnya, kalau kita malah memilih warna lipstik yang salah, jangan heran kalau melihat kulit kita malah terlihat lebih kusam.

Dan kulit sawo matang banyak dimiliki oleh perempuan Indonesia. Sama seperti tipe kulit lainnya. Dan kamu yang memiliki kulit sawo matang harus jeli dalam memilih warna lipstik.

Kalau salah pilih, bisa-bisa wajah terlihat pucat dan kusam. Jika belum menemukan warna lipstik andalan, kamu bisa melirik 5 warna lipstik Wardah yang cocok untuk kulit sawo matang ini. Siapa tahu warnanya cocok denganmu.

1. Wardah Exclusive Lipstick shade Golden Coral, buat yang tidak suka matte finish

Wardah Exclusive Lipstick shade Golden Coral, salah satu warna lipstik Wardah yang cocok untuk kulit sawo matang. Saat menjamurnya produk lip cream, tidak disangka kalau bullet lipstick atau lipstik model biasa akan punya warna yang sama beragamnya.

Tapi, Wardah Exclusive Lipstick justru hadir dengan 30 pilihan warna, termasuk coral. Buat menemukan warna coral yang tepat untuk kuli sawo matangmu, kamu cukup cari Wardah lipstik tabung hijau tosca no. 30 atau shade Golden Coral.

Warna yang dihasilkan dari lipstik Wardah ini benar-benar berada di antara warna pink dan oranye. Cocok buat kamu yang mau coba lipstik coral buat pertama kalinya.

Kelebihan dari lipstik Wardah ini adalah mengandung vitamin E, jojoba oil, dan minyak zaitun. Tidak hanya membuat lipstik jadi lebih creamy, kandungannya juga melembapkan bibir kamu.

2. Wardah Intense Matte Lipstick shade Retro Red, kesan klasik dan wajah lebih hidup

Wardah Intense Matte Lipstick shade Retro Red, salah satu warna lipstik Wardah yang cocok untuk kulit sawo matang. Lipstik merah sepertinya memang tidak pernah salah untuk kulit sawo matang.

Warna ini memberi kesan klasik dan kulit kamu menjadi lebih hidup. Warna merah tidak selalu berlebihan, kok. Bisa dipakai untuk segala situasi, kegiatan sehari-hari bisa diaplikasikan secara tipis. Sedangkan untuk ke pesta atau acara formal, bisa lebih tebal.

Lipstick ini sangat lembut dan tidak membuat bibir kering meski formulanya matte. Kemasannya cukup elegan dengan warna silver dan kotak merah sesuai shade lipstik di dalamnya.

3. Wardah Intense Matte Lipstick shade Raspberry Hips, memberi kesan wajah lebih segar

Kulit sawo matang pakai lipstik pink? Tidak ada salahnya, kok. Lipstik keluaran Wardah seri Long Lasting Lipstick Raspberry Hips ini tidak terlalu kuat, tapi tidak terlalu soft.

Warna merah mudanya berada di tengah-tengah, jadi masih cocok untuk dipakai olehmu.Raspberry Hips ini merupakan warna yang lembut dengan pink cenderung ke merah dan ungu, cocok untuk dipakai ke acara formal.

Itu tadi adalah tiga warna lipstik Wardah yang bisa membuat wajahmu telihat lebih segar. Namun, jika kamu ingin tampil lebih manis dengan warna nude sepertinya bisa mencoba dua warna lipstik Wardah di bawah ini.

4. Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade Pinkcredible, formula yang ringan untuk sehari-hari

Jika kamu suka dengan tampilan bibir yang cerah, kamu bisa coba menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream warna Pinkcredible. Lipstik ini memiliki sentuhan warna pink kecokelatan. Warna ini cocok sekali untuk kamu yang belum berani menggunakan lipstik warna pink cerah.

Tektur velvet creamy yang ringan dan intens mampu memberikan efek matte yang cepat kering dan tidak lengket. Kamu juga tidak perlu khawatir karena lipstick ini tidak membuat bibir kering sehingga nyaman untuk digunakan seharian.

5. Wardah Intense Matte Lipstick shade Easy Brownie, warna nude yang tidak membuat terlihat pucat

Lipstik nude sepertinya memang tidak pernah salah. Meskipun begitu untuk kulit sawo matang kamu perlu memilh lipstik nude yang yellow-ish dan tidak terlalu terang agar tidak terlihat pucat. Lipstick ini sangat lembut dan tidak membuat bibir kering meski formulanya matte.

Kemasannya cukup elegan dengan warna silver dan kotak merah sesuai shade lipstik di dalamnya. Kamu perlu memilih varian Easy Brownie yang akan memberikan kesan segar untuk bibir kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *