5 Warna Lipstik Pixy yang Natural Bikin Cantik

5 Warna Lipstik Pixy yang Natural Bikin Cantik – Apakah anda suka makeup yang terlihat natural……? Warna lipstick yang sangat tepat berpengaruh untuk menghasilkan makeup yang natural. Jika anda  suka lipstick yang natural, anda bisa memilih lipstick dari brand lokal pixy.

Karena akhhir-akhir ini pixy mengeluarkan lipstick dengan varian warna yang beragam dan sangat cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia. Pecinta produk lokal pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Pixy.

Jika ingin mendapatkan tampilan makeup yang natural dengan menggunakan brand asal lokal Pixy? Walaupun produk lokal, maka kualitas dari brand ini tidak perlu diragukan lagi. Pixy saat ini sudah banyak mengeluarkan rangkaian produk makeup yang bisa kamu gunakan sehari-hari dan cocok untuk anda yang masih remaja.

Selain itu, produk Pixy juga memiliki harga yang terjangkau. Brand yang mengusung tema Tokyo Beauty ini juga merilis produk lipcream yang cukup banyak penggemarnya. Polesan bibir Pixy ini juga diklaim memiliki daya tahan yang cukup bagus dan juga hasil matte yang mempesona.

Namun, yang menarik adalah warna-warna natural yang disajikan dari produk ini. Jika anda mencari lipsrik warna  yang natural, maka simaklah berikut ini lipstick pixy yang cocok untuk makeup natural.

1. Pixy Matte In Love Lipstick Shade Ginger Ale, Warna Nude yang Tidak Terlihat Pucat.

Lipstick ini merupakan varian lipstick terbaru yang di keluarkan pixy. Lipstick matte ini memiliki formula yang nyaman di bibir, dan tidak membuat bibir kering dan pigmentasi warna yang di hasilkan sangat intens.

2. Pixy Matte Ini Lovee Lipstick Shade Serena Brown, Warna Mauve yang Natural

Lipstick ini bisa kamu coba. Shadenya ini sangat cocok untk anda  yang memiliki kulit sawo matang. Serena brown mengahasilkan warna mauve yang sangat natural.

Walaupun warna yang di hasilkan natural, cukup satu kali pulas lipstick ini sudah menghasilkan pigmentasi warna yang intens dan menutupi garis gelap pada bibir.

3. Pixy Lip Cream Shade Chic Rose, Warna Nude dengan Campuran Warna Soft Pink

Lips crem ini memiliki formula yang nyaman di bibir dan tidak terasa lengket di bibir dan tidak terasa lengket dan intensitas warnanya bisa kamu sesuaikan.

Shade ini menghasilkan warna node dengan campuran warna pink yang lembut. Bisa di bilang warna yang di hasilkan lip cream ini seperti my lips but better. Walaupun menggunakan lipstick wanrna node, kamu tidak perlu hawatir akan terlihat pucat dengan sade ini.

4. Pixy Lip Cream Shade Mild Peach, Warna Peach yang Bikin Tampilan Makeup Terlihat Cerah

Lipstk ini mengeluarkan lip cream series bernuansa  nude yang warnanya bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu. Jangan ragu untuk menggunakan lipstick warna peach untuk menghasilkan tampilan makeup yang natural.

Dan lipstick ini menghasilkan warna peach yang netral dan cocok untuk semua warna kulit. Dan shade ini sangat cocok jika kamu sedang menggunakan riasa makeup yang minimalis.

5. Pixy Moistre Lipstick Shade P-05, Formula yang Lembab di Bibir

Formula dari lipstick  ini mampu melembabkan bibir sehingga tidak membuat bibir mudah kering. Lipstick ini menghasilkan warna yang pigmented dan mudah di pulaskan di bibir.

Lipstick ini tersedia berbagai macam pilihan warna yang cocok untuk kulit Indonesia. Shade yang patut kamu coba untuk menghasilkan makeup yang natural adalah shade P-05, yang menghasilkan warna nude yang natural.

Semoga ulasan tentang warna lipstik pixy yang natural memang menjadi kebutuhan anda yang mencari imfo tentang ini. Harapan kami semoga ulasan di atas bermamfaat bagi penggemar warna lipstik pixy yang natural.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *