5 Warna Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam dan Tebal

5 Warna Lipstik Wardah Untuk Bibir Hitam dan Tebal – Bibir indah yang  merekah secara alami menjadi salah satu simbol kecantikan yang didambakan wanita. Namun tidak semua beruntung memiliki warna bibir seperti ini.

Beberapa wanita memiliki bibir yang berwarna hitam dan tebal. Hal ini memang terkesan mengurangi nilai penampilan. Untuk menyamarkan seringkali lipstik menjadi andalan.

Tetapi kadang sulit, karena warna lipstik sering tidak dapat menutupi sempurna kekurangan bibir Anda. Namun sekarang ini banyak sekali kosmetik yang bisa menunjang penampilan anda agar selalu terlihat cantik dan fresh, salah satunya adalah penggunaan lipstick.

Lipstick merupakan makeup yang penting bagi para perempuan, namun biasanya mereka selalu bingung untuk mencari lipstick yang seesuai dengan warna bibir.

Apa lagi mereka yang memiliki bibir berwarna hitam dan tebal maka sebagai solusinya kini hadir 5 warna lipstick wardah untuk bibir hitam dan tebal.

1. Wardah Intense Matte Lipstik

Lipstik jenis ini akan bertahan hingga 7 jam, akan membuat bibir anda Nampak berkilau dan tidak kering walaupun jenisnya matte.

Kelebihan jenis lipstick ini adalah tidak akan membuat bibir anda menjadi kering dan pecah karena ketika di aplikasikan ke bibir akan membuat smooth.

2. Wardah Matte LIpstik

Lipstick jenis ini memiliki 20 jenis warna yang berbeda untuk menunjang penampilan anda di berbagai kegiatan sehari-hari.

Warna yang cocok untuk bibir yang Nampak terlihat lebih gelap adalah lipstick dengan nuansa merah seperti 03 Red 06 Dark Red 10 Maroon Lovers, dan 12 Maroon

3. Wardah Longlasting Lipstik No.08

Lipstick ini merupakan solusi bagi anda yang memiliki bibir tebal dengan warna kehitaman, dengan menggunakan lipstick ini maka akan membuat tampilan anda terlihat fresh dan sensual.

Wardah loglasting lipstick No.08 juga merupakan warna lipstick wardah untuk bibir hitam dan kering, karena lipstick ini jika di gunakan membuat bibir lebih smooth.

4. Wardah Xxlusive Lipstik No.37

Lipstick ini merupakan warna lipstick wardah untuk bibir hitam dan kulit sawo matang, cocok di gunakan oleh para remaja karena memiliki noansa pink dan terang yang akan membuat kalian pemilik kulit sawo matang lebih terlihat lebih terang dan membuat bibirmu terlihat segar.

5. Wardah Xxlusive lipstick No.48

Lipstick wardah ini hadi seebagai pilihan untuk anda yang ingin tampil terlihat glamour, lipstick ini memiliki efek yang lembut dan terlihat berkilau ketika di aplikasikan pada bibir.

Warna nude pink yang calm adalah warna yang cocok di gunakan oleh anda yang memiliki bibir hitam dan tebal secara bersamaan. Lipstick ini memiliki efek secara langsung yaitu akan menutupi bibir hitam dan tebal seketika, akan tetapi kekurangannya di bandingkan lipstick jenis lain adalah tidak bertahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *