7 Lip Balm Nivea untuk Bibir Hitam

7 Lip Balm Nivea untuk Bibir Hitam – Bibir hitam atau pinggiran bibir yang hitam kadang menyulitkan kita untuk mendapatkan warna bibir yang sempurna. Pasalnya, tidak semua lipstik atau pun lip gloss dapat menutupi garis terluar bibir yang berwarna lebih gelap daripada bagian tengah bibir.

Untuk itu, sebaiknya Anda mengkondisikan dulu bibir hitam Anda dengan menggunakan lip balm untuk bibir hitam yang akan Kami bahas berikut ini.

Bahkan bibir terkena banyak tekanan dalam kehidupan sehari-hari. Matahari, suhu dingin dan udara pemanas yang kering dengan mudah menghilangkan kelembaban kulit bibir kita.

Bagaimanapun, tidak seperti bagian wajah lainnya, kulit di bibir kita tidak memiliki kelenjar sebaceous atau lapisan pelindung minyak.

Hasilnya adalah bibir kita mudah pecah, kasar dan retak dan kehilangan keindahan alaminya dan juga akan menjadi hitam. Ada berbagai produk perawatan bibir yang bisa mencegah hal ini. Ini memberikan bibir dengan kelembaban dan melindungi mereka dari angin dan cuaca.

Apalagi, perawatan bibir yang benar akan meregenerasi bibir kering yang sudah rusak parah dan membantu menyembuhkan sudut retak mulut. Bibir menjadi lembut dan lentur lagi, terlihat terawat dan tetap sehat. Inilah 7 lip balm nivea untuk bibir hitam:

Rekomendasi 7 Lip Balm Nivea untuk Bibir Hitam

1. Nivea Lip Care A Kiss of Olive and Lemon Lip Balm

Nivea merupakan brand terkenal dalam dunia kosmetik. Lip balm nivea mengandung SPF 15 yang akan melindungi bibir dari berbagai macam kerusakan di antaranya seperti kulit bibir hitam.

Pelembab bibir satu ini akan menjaga kelembaban dan kelembutan bibir untuk mengembalikan warna asli bibir. Lip balm yang mengandung sedikit aroma yang akan menebarkan kecantikanmu. Jangan ragu karena nivea adalah salah satu lip balm terbaik untuk mencerahkan bibir.

2. NIVEA Lip Care Pearly Shine

Apakah Anda ingin bibir yang lembut dengan warna natural yang berkilau seperti mutiara? Dengan menggunakan NIVEA Lip Care Pearly Shine, impian Anda bisa terwujud. Lip balm untuk bibir hitam ini akan mempercantik bibir Anda dengan warna pink dengan shimmer layaknya mutiara.

Produk ini memang diinfus oleh ekstrak precious pearl, ekstrak silk dan natural oil (Shea Butter dan almond oil) yang dapat senantiasa mengkondisi bibir Anda sepanjang hari. Sayangnya, produk ini sulit ditemukan di Indonesia. Anda bisa membeli lip balm ini melalui situs belanja luar negeri kalau Anda menginginkannya.

3. Nivea, Essential Care

Dibekali oleh kandungan jojoba dan shea butter alami, lip care ini akan bantu merawat dan melindungi bibir kamu secara intensif dan buat bibir jadi terasa lembap dan sehat.

4. Nivea Caring Lip Balm Original Care 4.8 g

Formula pelembab Nivea Original Care dengan Shea Butter dan Panthenol memberikan perawatan 12 jam, melembabkan bibir sekaligus menjaganya agar selalu halus dan lembut dan memberi kelembaban pada bibir, lebih lama dan membantu merawat bibir agar
tidak kering. Telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit bibirmu yang hitam.

5. Nivea Soothe & Protect Caring lip ball SPF 15

Lip balm ini memberikan perawatan ekstra untuk bibir pecah-pecahmu. Formula yang mengandung Vitamin E membantu merawat Dan melindungi bibir yang kering dan pecah-pecah. memberikan kelembaban agar bibir halus, lembut dan tetap sehat.

6. Nivea Caring Lip Balm Strawberry Shine

Formula inovatif Nivea Strawberry Shine membantu memberikan kelembaban pada bibir lebih lama. Kombinasi aroma strawberry dan pigmen terpilih memberikan aroma buah dan sentuhan warna lembut pada bibir dan memanjakan bibirmu dengan aroma buah strawberry.

Mempercantik warna bibir dengan sentuhan warna glossy yang lembut.Memberikan kelembaban yang tahan lama pada bibir. Dan lip balm ini cocok juga untuk bibirmu yang hitam

7. Nivea Deep Moisture Lip Balm – Japan Jepang

Lipbalm Nivea dari Jepang, sangat melembabkan, tidak berwarna dan bentuk stick sehingga praktis dipakai. Hasil pemakaian glossy di bibir. Teksturnya sangat berbeda dengan lipbalm Nivea yang beredar di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *