7 Lipstik Wardah yang Cocok untuk Makeup Natural Sehari-hari

Rekomendasi lipstik Wardah yang cocok untuk makeup natural sehari-hari. Tampilan sehari-hari cukup dengan makeup yang natural dan tidak berlebihan.

Tips paling penting adalah pemilihan warna lipstik yang tepat agar penampilan kamu terlihat lebih segar. Namun, yang sering terjadi adalah lipstik yang kamu gunakan justru pembuat kulitmu menjadi kusam atau malah terlihat pucat.

Supaya hal itu tidak lagi terjadi padamu, yuk simak ini 5 lipstik Wardah yang cocok untuk makeup natural sehari-hari.

Berikut rekomendasi lipstik Wardah yang cocok untuk makeup natural sehari-hari

1. Wardah Intense Matte Lipstick shade Blushing Nude

Warna pink yang bikin penampilan semakin manis. Wardah Intense Matte Lipstick shade Blushing Nude, salah satu lipstik Wardah yang cocok untuk makeup natural sehari-hari.

Jika ingin tampilan makeup yang natural, pilih warna lipstik yang tidak jauh berbeda dengan warna asli bibirmu. Coba gunakan Wardah Intense Matte Lipstick nomer 02 Blushing Nude. Warnanya hadir dengan sentuhan pink muda yang cerah serta tampilan akhir matte yang terasa lembut di bibir.

Lipstik yang dijual dengan harga Rp48 ribu ini memiliki tekstur yang ringan dan nyaman di bibir, tidak membuat bibir kering saat digunakan sehari-hari.

2. Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade Speachless

Warna peach membuat penampilan kamu lebih segar. Wardah Exclusive Matte Lip Cream, salah satu lipstik Wardah yang cocok untuk makeup natural sehari-hari.

Buat penampilan sehari-hari kamu membutuhkan warna yang cerah sehingga wajah kamu terlihat lebih segar. Pulaskan Wardah Intense Matte Lip Cream warna Speachless sebelum mulai beraktivitas. Sentuhan warna peach-nya sangat pas dan mampu memberikan kesan tampilan yang natural.

Lipstik yang hadir dengan tekstur cair ini dijual dengan harga Rp62 ribu. Padukan dengan blush on warna senada agar wajahmu lebih merona dan terlihat semakin menawan.

3. Wardah Exclusive Lipstick shade Charming Red

Warna merah natural bikin penampilan lebih maksimal
Wardah Exclusive Lipstick shade Charming Red, salah satu lipstik Wardah yang cocok untuk makeup natural sehari-hari.

Bagi kamu yang suka tampilan natural ala no makeup makeup look bisa coba menggunakan Wardah Exclusive Lipstick nomer 41 Charming Red. Lipstik ini mengadirkan warna merah dengan rona yang sangat natural seperti warna alami bibir.

Formulanya lengkapi dengan olive dan jojoba oil yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit bibir. Oleh karena itu, lipstik yang dijual seharga Rp42 ribu ini sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari.

4. Wardah Longlangsting Lipstick shade Antique Pink

Sentuhan mauve agar wajah tidak terlihat pucat. Wardah Longlangsting Lipstick shade Antique Pink, salah satu lipstik Wardah yang cocok untuk makeup natural sehari-hari. Sering merasa wajah jadi terlihat pucat ketika menggunakan lipstik? Jika ya, berarti saatnya kamu mencoba lipstik dengan warna mauve.

Warna yang merupakan perpaduan ungu dan pink muda ini bisa membuat wajah kamu terlihat lebih segar dan berkesan feminin.

Coba gunakan Wardah Longlasting Lipstick nomer 04, lipstik yang dijual dengan harga Rp48 ribu ini bisa bikin makeup natural kamu terlihat semakin maksimal.Warnanya pun tahan lama, jadi kamu tak perlu takut warnanya pudar kita sedang beraktivitas.

5. Wardah Nude Lipstick shade Crimson Brown

Warna cokelat muda bikin penampilan lebih gaya. Wardah Nude Lipstick shade Crimson Brown, salah satu lipstik Wardah yang cocok untuk makeup natural sehari-hari.

Jika kamu ingin makeup natural yang lebih gaya, sepertinya kamu harus coba menggunakan Wardah Nude Lipstick nomer 05 Crimson Brown. Seri lipstik nude ini hadir dengan sentuhan warna cokelat muda yang lembut.

Warnanya mampu menyatu sempurna di bibir sehingga terlihat lebih natural. Tak hanya itu, lipstik yang dijual dengan harga Rp44 ribu ini memiliki formula yang sangat ringan dan terasa nyaman digunakan seharian.

6. Wardah Lip Pallette warna Pinky Peach untuk penyuka opsi

Wardah Lip Pallette warna Pinky Peach, salah satu lipstik Wardah yang cocok untuk makeup natural sehari-hari.Yang satu ini sesuai untuk kamu yang menginginkan banyak opsi, bahkan pada penampilan bibir sehari-hari.

Lip palette ini hadir dalam 8  gradasi warna merah muda, dari yang pink kecokelatan hingga pink fuchsia. Kamu bisa mencampur 2 hingga 3 warna untuk mendapatkan warna yang paling natural untuk kulitmu. Dengan harga sekitar Rp60 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan 8 warna pilihan untuk makeup natural sehari-hari.

7. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint

Warna Chic yang nyaman di bibir. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint warna Chic , salah satu lipstik Wardah yang cocok untuk makeup natural sehari-hari.

Koleksi premium yang launch beberapa bulan lalu ini mengeluarkan 2 produk pewarna bibir. Salah satunya adalah Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint. Produk pewarna bibir cair ini memiliki warna cokelat nude yang bisa kamu pakai untuk tampil cantik sehari-hari, yaitu Chic.

Produk ini lembut dipakai di bibir, karena formulanya creamy-mousse, dan tidak transferproof. Tidak menarik-narik di bibir dan walau tidak mengering seperti lipstik cair matte lainnya. Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint ini tidak mudah bleeding atau keluar dari garis bibir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *