9 Lipstik Wardah Long Lasting untuk Bibir Hitam

9 Lipstik Wardah Long Lasting untuk Bibir Hitam – Bagi Anda yang mempunyai bibir hitam dan sawo matang, Anda juga tidak perlu ragu untuk memilih lipstik long lasting yang dibesut oleh Wardah. Dengan memilih warna red velvet produk Wardah, tampilan Anda akan terlihat lebih menawan.

Lipstik dengan warna red velvet yang dibesut oleh Wardah ini memiliki kesan warna cerah yang dapat menutupi hitamnya bibir, tanpa harus menambahkan sentuhan lip balm untuk mencerahkan bibir yang berwarna hitam.

Warna lain yang menawan dan dapat diaplikasikan pada semua jenis bibir adalah warna rose purple yang merupakan pengekspresian warna pink keunguan. Warna ini dapat memberikan efek tampilan bibir yang lebih sensual namun tetap lembut.

9 Lipstik Wardah Long Lasting untuk Bibir Hitam

Namun, lipstik long lasting ini banyak dibesut dengan varian warna natural sehingga sangat cocok digunakan untuk menjalankan aktivitas sehari-hari baik untuk keperluan kantor, kuliah, anda yang berkulit gelap, jalan-jalan atau aktivitas bersantai lainnya. Inilah macam-macam warna wardah longlasting yang akan aku bahas.

1. Pink Sorbet

Warna pink sorbet dari lipstik wardah long lasting ini sangat populer. Warna lipstik ini cocok untuk dipakai siapa saja. Bisa juga di pakai saat menghadiri acara resmi maupun acara tidak resmi. Jika anda memakai lipstik ini maka penampilan anda akan terlihat anggun.

2. Antique Pink

Warna yang sangat manis. Warna ini cocok dipakai oleh ibu-ibu atau pun para remaja. Uniknya lagi warna antique pink ini sangat cocok untuk segala jenis kulit. Jadi tidak perlu khawatir jika ingin memilih warna ini, apa lagi anda mempunyai bibir hitam.

3. Raspberry Hip

Jika anda memiliki bibir hitam cobalah,Warna raspberry ini karena warnanya cenderung pink tua. Bisa memakainya untuk menunjang penampilan setiap harinya. Lipstik ini mengandung jojoba dan vitamin E yang berfungsi untuk melembabkan bibir.

Jadi bibir  tidak pecah dan kering, selain itu warna raspberry hip ini membuat anda terlihat lebih fresh bersinar. Warna ini pun cocok untuk dipakai saat mengenakan busana warna apapun.

4. Stylish Mocca

Dengan warna ini anda akan terlihat anggun lho dan terlihat cantik dan natural  karena lipstik ini mempunyai warna coklat yang bercampur merah. Jadi, meskipun nampak anggun dengan warna lipstik ini, anda akan tetap terlihat kalem. Kalau menurut aku ya lipstick ini bisa menutupi kulit bibir anda yang hitam.

5. Fabulous Peach

Lipstik long lasting ini mempunyai  warna peach dan lebih oranye. Warna lipstik ini sepertinya lebih cocok untuk dipakai oleh anda yang memiliki kulit cerah. Saat anda memakainya maka hasilnya akan matte pada bibir. Namun menurut aku warna ini kurang cocok bagi anda yang mempunyai bibir hitam he he he.

6. Simply Brown

Simply brown merupakan perpaduan warna lipstik dengan warna coklat  terang dan merah. Jika anda memakai warna ini maka anda akan terlihat seperti wanita tangguh. Penampilan andapun akan terlihat menonjol. Warna lipstik ini banyak sekali yang suka karena membuat  wajah si pemakai terlihat lebih cerah.

7. Fuschia Fever

Warna lipstik wardah long lasting yang banyak digemari lainnya adalah Fuschia Fever ini Girls. Bagi anda yang menyukai warna neon, anda harus memiliki lipstik wardah long lasting dengan warna ini. Saat dioleskan ke bibir lisptik ini lebih creamy  dan tidak membuat bibir menjadi kering.

8. Red Velvet

Bagi anda yang memiliki warna kulit kecoklatan dan tidak percaya diri untuk memakai lipstik dengan warna merah menyala. Maka warna red velvet dari lipstik wardah long lasting bisa memilih warna ini.

Siapa bilang wanita yang punya warna kulit gelap tidak cocok menggunakan warna lipstik yang merona? anda bisa coba menggunakan warna ini agar penampilan anda nampak semakin elegan.

9. Vibrant  Red

Warna lipstik ini memang tergolong sangat berani  dan mencolok. Namun, jika anda memakainya justru akan terlihat  mewah lho! Warna yang hampir merah seperti cabai dengan sedikit perpaduan warna orange.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *