Deretan Lipstick Revlon Terbaik untuk Bibir Hitam

Deretan Lipstick Revlon Terbaik untuk Bibir Hitam – Anda bisa mencoba beberapa seri dan warna lipstik Revlon, mulai dari Revlon Colorstay Moisture Stain. Lip stain ini dinilai sebagai produk pewarna bibir dengan tekstur mirip lip gloss, tetapi dengan warna lebih intens. Lip stain dari Revlon ini dianggap bisa menyamarkan atau menutupi warna bibir asli dengan hasil akhir glossy dan basah seperti hasil pemakaian lip gloss.

Revlon Colorstay Moisture Stain

Revlon Colorstay Moisture Stain mengandung aloe dan vitamin E yang akan membuat bibir tidak kering. Ada beberapa pilihan warna yang direkomendasikan untuk pemilik bibir hitam, yaitu Stockholm Chic, New York Scene, dan Parisian Passion.

Revlon Colorstay Overtime Lipcolor

Masih dengan hasil akhir glossy, Anda bisa mencoba seri Revlon Colorstay Overtime Lipcolor. Kemasan produk ini memiliki dua ujung, moisturizing glossy top coat dan lip color atau lipstik.

Dengan kandungan ekstrak kacang kedelai dan chamomile, bibir akan terjaga kelembapannya. Anda bisa menggunakan warna Relentless Raisin (merah kecoklatan), Boundless Brandy (warnanya lebih muda dari Relentless Raisin), Stay Currant, Perennial Peach, atau Ultimate Wine.

Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick

Jika Anda kurang berminat terhadap produk lipstik yang glossy, bisa mencoba seri Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick. Produk ini memiliki tekstur lembut dengan kandungan shea butter dan aloe yang bisa merawat bibir. Warna yang bisa digunakan antara lain Backstage (merah keunguan), Couture (nuansa warna pink), dan Fashionista (kecokelatan).

Revlon Super Lustrous

Revlon Super Lustrous Lipstick bisa juga menjadi salah satu pilihan Anda. Lipstik ini tersedia dalam 4 jenis hasil akhir yaitu creme, matte, pearl, dan sheer.

Pilihan warna yang bisa digunakan pemilik bibir hitam antara lain Lovers Coral, Berry Smoothie, Cherry Blossom, Violet Frenzy, Choco-liscious, Rosewine, Raisin Rage, Spicy Cinnamon, dan Black Cherry.

Selanjutnya ada seri Revlon Ultra HD Lipstick. Tekstur dari produk ini dinilai lembut dan tidak membuat bibir menjadi pecah-pecah. Ada beberapa pilihan warna yang dianggap sesuai dengan bibir yang hitam yaitu HD Gladiolus dengan nuansa pink tua, HD Poppy yang bernuansa merah, HD Marigold yang memiliki nuansa orange, dan HD Dahlia dalam nuansa ungu.

NB: Jika anda ingin mengatahui imformasi lipstik secara detil jangan sungkan-sungkan untuk mengunjungi blog kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *