Inilah 7 Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Tebal

7 Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Tebal – Warna lipstick untuk bibir hitam merupakan hal yang sering memakan waktu untuk dipertimbangkan sebelum mulai beraktifitas. Bibir yang hitam tentunya sangat menyulitkan, terutama ketika dalam memilih warna lipstick.

Karena ternyata warna lipstick yang diaplikasikan pada bibir berwarna hitam, dapat terlihat tidak sebagus kita pada display. Oleh karena keadaan ini, seringkali wanita dengan warna bibir hitam menyesali membeli lipstick dengan warna tertentu.

Agar tidak bernasib sama, maka anda perlu untuk mengetahui apa saja sih warna lipstick yang cocok dipakaikan pada bibir yang berwarna hitam. Setiap wanita di seluruh bagian dunia tentu ingin memiliki bibir yang terus terlihat cantik.

Bibir yang cantik sarat dengan gambaran idaman yang memperlihatkan bibir penuh, berwarna merah, dan terlihat lembut. Pada kenyataannya, memiliki bibir idaman seperti dijelaskan di atas tidak semudah kenyataannya.

Mungkin memang ada bibir indah yang menjadi bawaan lahir, tapi mayoritas wanita Indonesia khususnya tidak terlahir dengan bibir berwarna merah merona dan memiliki permukaan yang lembut. Terdapat banyak alasan dibalik bibir yang berwarna hitam.

Bibir yang berwarna gelap kehitaman ini adalah salah satu masalah yang sering dialami oleh wanita dalam merawat dan menjaga kecantikannya. Padahal kulit bibir memiliki kadar melanin yang jauh lebih rendah dibandingkan permukaan kulit di bagian lainnya.

Jaringan kulit bibir pun diketahui sebenarnya memiliki warna merah secara alami. Lalu mengapa seiring bertambahnya usia kulit bibir yang merah lama kelamaan menjadi gelap dan kehitaman?

Nah ni dia 7. lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Tebal.

Silahkan simak di bawah ini ya……

7 Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam dan Tebal

1. Wardah Instaperfect Series

Sempurnakan riasan makeupmu dengan sentuhan warna lipstick yang memukau. One swipe perfection For Your Unstoppable Move dengan hasil matte yang mewah dari Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint.

Formula new velvety texture yang terkandung di dalamnya membuat tekstur bibirmu menjadi halus dan lembut saat pertama kali oles. Selain itu, kandungan avocado dan jojoba oil-nya tidak akan membuat bibir kering.

2. Wardah lipstik long lasting intense

Dengan formulasi Smooth Creamy Texture dan kombinasi Highly Pigmented Colors untuk memastikan tampilan bibir cantik dalam satu olesan saja. Warna cantiknya tahan lama sepanjang hari.
– Lipstick dengan ulasan matte yang lembut

– Tahan hingga 8 jam

– Warna one stroke

– Bibir tetap lembab karena mengandung Squalane, Jojoba oil dan Vitamin E

– Tersedia dalam 12 warna

3. Lipstik Matte Wardah

Warna intens dalam sekali oles. Mattte finish tetapi tetap lembab. Dengan ekstrak Jojoba Oil, Olive Oil, dan Shea Butter, melembabkan bibir sekaligus memberikan sentuhan lembut saat diaplikasikan.
tersedia variant 1 sampai 20

4. Wardah Insta Perfect Matte Titude Matte Stain Lipstk

lipstik matte yg tahan lama dan ringan di bibir membuat anda semakin tertarik untuk memakainya. Apalagi anda mempunyai kulit bibir yang hitam dan tebal dan lipstick ini juga menyamarkan warna kulit bibirmu yang hitam akan membuat anda tampil cantik dan mempesona.

5. 08 Retro Red

Warna retro red ini, sebelum di oleskan ke bibir, warnanya lebih ke merah.
Namun, setelah dioles dibibir ada tone pinknya, hasil akhirnya merah cerah dan bisa menutup bibir hitammu dengan sempurna.

Namun, untuk sehari-hari, rasanya kurang cocok. karena akan menimbulkan kesan menor.
Apalagi untuk remaja, lipstik ini akan menambah kesan lebih dewasa dari umur kalian.
Shades ini cocok untuk acara formal, ke pesta atau pemotretan.

6. Fushionatelly

Warna pink dengan bias ungu pas buat kamu yang punya bibir hitam dengan skintone kuning langsat.

7. Choco town 

Dengan warna truly brown, akan menambah kesan nude. Namun, tidak terlihat pucat. Karena warna ini, coklat tua jadi masih memberi kesan berwarna meskipun nude.

Warna ini katanya paling best seller banget loh diantara warna yang lain, apalagi awal-awal launching, warna ini jadi inceran loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *