Kamu Harus Tau! Ini 10 Perbedaan Kiss Proof Asli dan Palsu

Lipstik Kiss Proof merupakan salah satu lipstick yang tengah di gandrungi kaum wanita saat ini. Saking banyaknya produk Kiss Proof di pasaran, memungkinan adanya pihak yang nakal membuat produk palsu.

Oleh karena itu anda harus mengatahui perbedaan Kiss Proo asli dan palsu terlebih dahulu sebelum membeli produk lipstick Kiss Proof terbaik dari menow ini. Perbedaan keduanya bisa anda temukan dengan cara memahami kelebihan dan karakteristik khusus dari lipstick ini ya.

Ternyata produk yang sudah di bandrol dengan harga yang murah pun masih mungkin untuk di tiru dan di palsukan ya. Kenapa kita harus berhati-hati dengan produk palsu? Karena produk palsu bisa saja membahayakan diri kita, apalagi lipstick ini melakukan kontak langsung dengan kulit.

Produk palsu biasanya di buat dengan bahan-bahan yang tidak aman dan tentunya tidak di produksi dengan standar baku. Jadi maukah anda dirugikan dengan barang palsu? Berikut ini jika anda ingin mengatahui perbedaan lipstick Kiss Proof asli dan palsu.

Perbedaan Kiss Proof Asli dan Palsu

Salah satu cara untuk menemukan perbedaan Kiss Proof asli dan palsu adalah dengan memahami kalebihan produk asli terlebih dahulu.

Dengan cara ini, ketika anda membeli produk dan mencoba tester, anda bisa melihat apakah produk Kiss Proof yang akan anda beli memiliki kelebihan yang sama dengan produk aslinya. Kelebihan dari Kis Proof adalah.

1. Kemasannya Ringan dan Simple

Lisptik Kiss Proof memiliki desain kemasan yang sangat simple. Mirip dengan pulpen atau crayon, produk ini sangat ringan dan mudah untuk anda bawa tanpa membuat barang bawaab anda dalam tas terasa berat.

Bentuk kemasan ini juga akan memudahkan anda ketika mengaplikasikan lipstick, karena akanmembuat anda seolah sedang mewarnai menggunakan pulpen atau crayon.

2. Warna Awet dan Tahan Lama

Kelebihan kedua sebagai pembeda Kiss Proof asli dan palsu adalah ketahanan warna lipstick. Kiss Proof telah di formulasikan secara hususb sehingga memiliki warna yang awet dan tahan lama.

Jadi , lipstick ini sangat cocok untuk anda yang suka beraktivitas seharian namun malas untuk melakukan touch up make up.

3. Mudah Di aplikasikan

Lipstick ini sangat memungkinkan untuk membuat momen berlipstik anda lebih  muda tanpa mengurangi kecantikan warna yang di hasilkan.

Kemasan dalam bentuk pulpen atau cayon ini akan sangat memudahkan anda untuk mengaplikasikan lipstick dalam kondisi tertentu yang tidaka memungkinkan bagi anda untuk berdandan seperti biasanya, misalnya saat tiba-tiba mendapat undangan rapat atau di panggil oleh atasan untuk menangani tamu penting, dan lain-lain.

4. Pilihan Warna Menarik

Kiss Proof menydiakan sekitar 20 pilhan warna untuk anda. Warna-warna yang di sajikan pun sangat beragam dan menarik. Warna lipstick Kiss Proof tidak hanya cocok untuk kulit pujtih, namun juga untuk berkulit sawo matang atau yang lebih gelap lagi.

Selain itu, pilihan warna lipstick Kiss Proof juga cukup luas. Anda bisa mencoba warna-warna yang cukup mencolok maupun warna-warna natural dan nude untuk riasan sehari-hari anda.

5. Perhatikan Segel Kemasan

Segel merupakan salah satu upaya yang di lakukan oleh suatu perusahaan untuk menjaga kesulitan produk selama distribusi segaligus menjamin keaslian produk tersebut. Beberapa perusahaan secara husus membuat segel untuk membedakan produknya dengan produk lain.

6. Cek Harga

Salah satu cara termudah untuk menemukan perbedaan lisptik kiss proof asli dan palsu adalah harga jual produk. Harga merupakan ciri husus yang paling mudah dalam mencerminkan kualitas produk. Jadi anda harus ekstra berhati-hati dalam membeli produknya, jangan sampai tertipu harga.

7. Harga Lipstick

Kiss Proof asli biasanya berkisar Rp 26.000. jadi, jika anda menemukan lipstick Kiss Proof dengan harga yang jauh dari kisaran tersebut, anda harus berhati-hati jangan langsung percaya. Cek se detail mungkin jika perlu.

8. Tes Iritasi

Ini dia cara pengecekan keaslian produk lipstick yang sangat penting untuk di lakukan namun sering terlewatkan oleh kaum wanita. Tes ini tentunya hanya bisa di lakukan jika anda membeli produk langsung di toko yang menjadikan tester produk.

Jadi mamfaatkan tester yang di sediakan bukan hanya untuk mengetes kecocokan warna dengan kulit anda, tapi cek juga efek iritasi yang mungkin terjadi.

9. Cek Keaslian

Cek keaslian yang paling mudah dapat anda lakukan dengan mengaplikasikan lisptik kepermukaan kabel tembaga, kemudian di hapus.

Diamkan beberapa saat dan cek apakan ada noda berwarna putih setelahnya. Jika ada, dapat di pastikan lipstick tersebut mengandung logam dan produk lipstick tersebut palsu, karena lipstick asli tidak akan mengandung logam.

10. Sertifikat BPOM

Lipstick Kiss Proof asli seharusnya memiliki nomor sertifikasi dari BPOM yang di camtumkan di kemasan produk. Jika produk lipstick Kiss Proof yang anda beli tidak mencamtumkan nomor sertifikasi BPOM, maka bisa jadi lipstick yang anda beli itu palsu.

Nah, itu dia 10 perbedaan Kiss Proof asli dan palsu semoga anda bisa dapat memahami dan tidak tertipu denga lipstik KW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *