Rekomendasi 5 Lipstik Inez Matte Warna Natural Terbaik

Rekomendasi 5 Lipstik Inez Matte Warna Natural Terbaik – Semakin populernya lipstik matte, membuat brand Inez juga meluncurkan produk Perfect Glow Matte Lipsticknya yang memiliki 10 shade warna yang siap membuat bibirmu lebih menawan. Ingin tahu seperti apa kesepuluh shade lipstik tersebut? Mari simak ulasannya di bawah ini.

1. Light Blush

Lipstik Inez pertama dengan nomer 01 atau yang dinamakan light blush ini memiliki shade pink muda hampir nude yang sangat cantik dengan undertone biru.Wadahnya berwarna keemasan dengan bentuk yang ramping.

Teksturnya sangat lembut ketika diaplikasikan ke bibir, sehingga hasil matte yang diberikan bukan dead matte. Kamu masih bisa merasakan bibir lembab karena lipstik inez mengandung vitamin E yang menutrisi bibir.

2. Apple Blossom

Masih berwarna pink dan mirip dengan light blush, lipstik inez no. 02 ini memiliki campuran antara pink dan oranye sehingga terlihat lebih cerah di bibir.

Lipstik yang satu ini juga sama nyamannya dipakai, tidak membuat bibir terlalu kering walau hasilnya matte, dan juga akan membuat pemakainya jatuh cinta seketika.

3. Russett

Lipstik dengan warna cokelat yang pastinya sangat cocok di kulit orang Asia ini memang sangat cantik. Dinamakan russett, atau lipstik inez no.3, bersiaplah untuk menampung pujian dari rekan-rekanmu karena warnanya yang sangat natural dan cocok sekali digunakan sehari-hari.

Rasa lembab walaupun lipstik inez ini termasuk jenis matte juga menajdi kelebihannya. Tahan hingga 5 jam, lipstik matte ringan ini siap menemani aktivitasmu yang padat.

4. Dark Bronze

Warna lipstik inez no.4 alias dark bronze ini cukup mirip dengan russett, cokelat natural. Namun jika dilihat lebih jeli lagi, warna cokelatnya lebih gelap dibandingkan dengan russett. Sehingga jika ingin memilih, bandingkan terlebih dahulu mana yang paling cocok dengan warna kulitmu, ya.

Pertama kali diaplikasikan ke bibir lipstik yang satu ini akan terasa lembab dan creamy serta sedikit mengilap, namun beberapa menit kemudian akan berubah menjadi matte tanpa membuat bibir kering.

5. Fiery Orange

Dilengkapi dengan vitamin E dan UV protection, membuat lipstik inez dengan warna dasar oranye ini menjadi pilihan terbaik untuk produk lokal yang menyediakan lipstik oranye dengan hasil matte dan tidak mudah luntur.

Saat diaplikasikan ke bibir, bersiaplah untuk mendapatkan warna oranye muda yang sedikit neon dan cukup berhasil untuk menutupi bagian bibir yang sedikit gelap. Jika digunakan sambil makan dan minum pun, lipstik ini masih bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *