Review Lengkap Lipstik Odessa 710

Review Lengkap Lipstik Odessa 710 – Hai sobat semua apakah kalian pernah mendengar Odessa kosmetik, maka izinkan aku untuk memperkenalkan lipstik lokal yang sudah agak lama ada di Negara kita Indonesia.

Kalau kamu sudah mengatahuinya berarti anda pecinta lipstick kosmitik Indonesia.Sesungguhnya  lipstick Odessa kosmitik ini sudah ada di tahun 1990-an. Dan produk ini terbentuk dari sebuah ide simple dan fun experience in makeup, supaya  kosmetik dan warna Odessa dapat di gunakan oleh setiap perinpidu.

Produk ini sudah di formolasikan agar terasa nyaman di kulit kita. Selain itu yang harus kita jungjung tinggi dari produk ini adalah adanya rasa nyaman dan aman di sisi kesehatannya, karena lipstick ini masuk kategori lipstick yang bisa di beli oleh semua kalangan mulai dari mahasiswi dan lain-lainnya.

Padahal sebelumnya lipstick Odessa ini terdiri dari bedak dan lain-lain yang tidak bisa di sebutkan satu persatu dari  saking banyaknya memproduksi, seperti parfum.

Jadi Odessa kosmetik ini meluncurkan berbagai macam warna gincu, diantaranya adalah lipstick Odessa 710. Jadi dengan adanya lipstick Odessa baru ini maka bertambahlah produk yang harus di beli dari Odessa kalau berminat he he he he he……..

Tapi mengenai bentuk lipstiknya ternyata lumayan kecil dan ketika di buka dari dusnya ternyata memang isinya adalah 2gram saja. Lumayan banyak kan,kalau misalkan di pakai dalam jangka 1 minggu insyaallah tidak akan habis he he he……

Dan dus yang saya terima dalam posisi masih segel dan rapih. Di bagian bawah dus terdapat berbagai keterangan warna shade, dan juga lengkap expired datanya. Dan di bagian dus produk, terdapat keterangan tentang claim lipstick matte Odessa ini yaitu:

1.    Longlasting ( Tahan Lama )

2.    Smooth dan light feel ( Terasa Ringan di Bibir )


3.    Ful cofer matte ( Nuansa matte yang mencerahkan dan menutupi warna asli bibir )


4.    Moisturizing with vitamin E ( Melembabkan dan menutrisi bibir dan mengandung vitamin E ).

Walaupun lipstick Odessa ini memproduksi berbagai macam warna, maka di kesampatan kali ini yang  saya akan bahas walaupun sedikit adalah lipstick Odessa 710.

Kenapa saya bahas karna lipstick ini warnanya nude dusty pink dan literally memang pink gak ada campuran hint-hint lainya.

Nah lipstick yang seperti ini yang saya pakai setiap hari karena seakan-akan gak pakek lipstick ( bikin bibir gak pucet aja ) dan lipstick ini cocok untuk anak perempuan yang masih mudah yang pengen bergaul,apalagi yang punya penampilan islami, maka lipstick ini sangat cocok sekali apalagi orangnya cantik, ia bertambah cantiiiiik.

NB. Terima kasih telah membaca artikel ini semoga dan semoga artikel ini membawa mamfaat kepada kalian yang sudah mengunjungi blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *