Review Lipstik 2 Warna Korea

Review Lipstik 2 Warna Korea – Miliki bibir cantik mempesona dengan lipstik Korea model 2 tone warna ini. Lipstik ini dapat memberikan Anda bibir yang cantik sekaligus sehat. Lipstik ini tidak hanya dapat memoles bibir dengan warna-warna menarik, namun juga mampu melembapkan serta menjaga bibir agar tidak kering.

Sudah banyak sekali inovasi yang dilakukan dalam dunia kecantikan. Salah satunya adalah inovasi yang muncul karena tren gradient lips yang populer di kalangan cewek Korea. Kepopuleran gradient lips ini membuat banyak produsen kosmetik berlomba-lomba menciptakan two tone lipstick.

Two tone lipstick adalah lipstik dengan gradasi warna berbeda yang bisa membuat gradient lips secara instan. Lipstik jenis ini cocok banget buatmu yang ingin tampil dengan gradient lips tanpa harus ribet membeli dua lipstik dengan warna berbeda. Dan simaklah di bawah ini lipstick 2 warna korea:

1. Laneige Two Tone Lip Bar

Sebagai salah satu pelopor tren gradient lips, Korea Selatan punya andalan two tone lipstick-nya sendiri. Salah satunya adalah Laneige Two Tone Lip Bar yang banyak dipakai oleh seleb Korea untuk menciptakan efek gradient lips yang natural.

Laneige Two Tone Lip Bar memiliki 2 warna dalam 1 lipstik yang terdiri dari warna terang dan warna yang lebih gelap. Adanya dua warna ini bisa membuat kamu tak perlu lagi membeli 2 lipstik untuk menciptakan efek bibir gradasi. Pilihan warnanya juga beragam, lho.

Kamu bisa memilih warna-warna yang sesuai dengan jenis kulitmu. Untuk hasil akhirnya, lipstik ini terlihat sedikit glossy dan memiliki tekstur creamy yang bisa mencegah bibir menjadi kering. Lipstik ini dijual dengan kisaran harga Rp 250-300 ribu rupiah.

2. Maybelline Color Sensational Bitten Lip Gradation

Maybelline juga mengeluarkan lipstik dengan tiga gradasi warna yang pas untuk membuat tampilan gradient lips. Dengan 4 pilihan warna natural kamu bisa gunakan lipstik ini untuk daily makeup. Teksturnya yang creamy membuat lipstik ini pas untukmu yang ingin tampil kekinian tanpa takut bibir menjadi kering.

Maybelline Color Sensational Bitten Lip Gradation ini juga mudah untuk didapatkan karena biasa dijual di drugstrore. Harga lipstik ini juga tak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp 99 ribu rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *