10 Bedak yang Tahan Lama dan Putih

10 Bedak yang Tahan Lama dan Putih – Bedak adalah salah satu elemen yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari perempuan. Tanpa bedak, perempuan sering merasa penampilannya kurang lengkap apalagi ketika harus menghadiri berbagai kegiatan dari yang  penting bahkan yang kurang penting sekalipun.

Mulai dari ke pesta hingga ke pasar, perempuan tidak lepas dari bedak. Bedak dapat begitu mempengaruhi mood dan penampilan seseorang. Menggunakan bedak yang pas akan membuat penampilan semakin sempurna.

Sebaliknya menggunakan bedak yang tidak pas akan menghancurkan penampilan. Oh no, jangan sampai ya. Itulah sebabnya saat ini produsen kosmetik berlomba-lomba menciptakan bedak yang bersahabat disetiap jenis kulit.

Mereka menjadikan bedak bukan lagi sekedar alat untuk mengkover wajah. Setiap bedak diperlengkapi dengan formula yang menjadi keunggulan masing-masing. Salah satunya menjadikan bedak sebagai senjata untuk membuat  kulit terlihat lebih putih dan tahan lama.

Dengan menggunakan bedak pemutih wajah tersebut kita bisa mendapatkan kulit wajah putih tanpa perlu ribet. Biar enggak penasaran apa saja bedak pemutih wajah yang bagus. Berikut ini kami sajikan rangkuman bedak pemutih wajah paling bagus yang umum kita jumpai di pasaran.

Produk-produk ini adalah produk yang sudah mendapat review terbaik dari para penggunanya jadi kamu tidak perlu khawatir untuk mencobanya. Selamat menyimak.

1. Glutacol CC Gold Powder

Bedak ini banyak di cari-cari kaum wanita dan bedak ini di buat secara khusus oleh para dokter terkenal. Bedak Glutacol CC Gold sangat cocok semua jenis kulit wajah karena di dalamnya terkandung bahan alami dan khusus di buat untuk kulit wajah yang lebih natural.

Bedak pemutih wajah ini menjadi salah satu kosmetik yang wajin di gunakan oleh wanita dalam sehari-hari. Bedak Glutacol CC Gold akan menambah kecantikan anda tanpa ada berlebihan.

Bedak Glutacol CC Gold sudah lulus uji lab dan terdaftar di Badan POM dengan no registrasi  NA18161204071, kualitas dan keamanannya sudah terjamin. Ketika wajah anda terkenak sinar matahari , cahaya lembut akan terpantul dari kulit. Berarti bedak Glutacol CC Gold ini menandakan tahan lama.

Mamfaat

1. Menyerap minyak berlebih pada kulit

2. Memberi kesan Putih halus merata dan bercahaya


3. Mengoreksi warna kulit


4. menutupi kekurangn pada kulit wajah dengan baik


5. Meninggalkan kulit yang terasa lembut saat di pegang


6. Menghilangkan warna kemerahan pada kulit


7. Mengecilkan pori-pori


8. Menjaga kulit dan debu, sinar matahari, kotoran yang merusak


9. Memudarkan penampilan wajah yang banyak kerutan


10. Tahan lama hingga 12 jam

2. Carewell Loose Powder

Bedak tabor Carewell Loose Powder ini sangat ringan dan mampu membantu melembabkan dan kandungan UV filiter dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, menghilangkan kilap, menyamarkak ketidak kesempurnaan pada wajah seperti bekas luka, pori-pori yang besar dan sebagainya.

Bedak Carewell Loose Powder ini menjadikan kulit tampak halus  dan allami. Sehinga dengan memakai bedak Carewell Loose Powder ini mampu membuat penampilan anda lebih kece dan sempurna sepanjang hari dan membuat wajah anda menjadi putih dan tahan lama hingga 12 jam jika mukanya tidak berminyak.

3. Aeko Loose Powder

Bedak Aeko Loose Powder di formulasikan dengan terkstur yang ringan, halus dan bentuk partikel-partikelnya berukuran nano mikro dapat menyatu dengan riasan tanpa membuatnya retak-retak ataupun kering.

Dan warnah wajah kulit menjadi seimbang  dan minyak di wajah dapat tertahan dengan baik. Bedak Aeko Loose Powder memiliki kandungan Arbutin dan Vitamin B3 bekerja sebagai whitening agent membantu kulitmu menjadi cerah secara alami.

2 kandungan ini di kenal sebagai zat pencerah/pemutih kulit yang banyak di gunakan dalam produk kosmetik. Bedak Aeko Loose Powder ini sangat tahan lama hingga 12 jam. Namun anda jangan khawatir karena bedak Aeko Loose Powder ini memiliki 4 pilihan waran tinggal anda yang memilihya.

4. Been Pink Loose Powder

Bedak Been Pink Loose Powder ini adalah bedak pemutih wajah yang memiliki tekstur yang ringan sebagai penutup alami untuk mendukung agar kulit wajah tetap terlihat lembut dan rona wajah terlihat sempurna serta menyamarkan ketidak kesempurnaan pada wajah.

Bedak Been Pink Loose Powder ini berfngsi untuk mencerahkan/memutihkan kulit wajah dan cocok untuk semua kulit. Ketika bedak Been Pink Loose Powder ini di pakai terasa sejuk seaakan-akan sepeerti kulit bayi dan keistimewaan bedak Been Pink Loose Powder ini teksturnya tahan lama hingga 12 jam jika kulit wajah anda tidak banyak mengeluarkan minyak.

5. Pixy UV Whitenning Loose Powder

Bedak pixy ini sudah terkenal di mana-mana dan juga banyak peminatnya. Dengan menggunakan bahan alami dan menerapkan teknologi modern dari jepang, bedak Pixy menjadi produk kosmitik dengan kualitas premium.

Dan bedak Pixy ini membantu mengatsi permasalahan yang terjadi pada kulit wajah dan bedak Pixy ini memiliki kelebihan dan fungsinya tersendiri dan bedak pixy ini mampu memutihkan kulit wajah anda yang gelap dan ketik di aplikasikan wajah anda akan terlihat putih yang gak berlebihan.

6. Aeuko Compact Powder

Bedak Been Pink Loose Powder ini memiliki perpaduan antara foundation dan bedak bahan couted powder dapat di gunakan sebagai sentuhan akhir ataupun riasan dasar. Anda dapat menggunakan spont basah atau kering untuk riasan hasil yang sempurna.

Selain itu bedak wajah ini bersifatnon comedogeni tidak menyumbat pori-pori, jack sangat cocok untuk kulit berminyak  yang cendrung berjerawat untuk meke up base sehari-hari.

7. Ertos Baked Powder

Anda ingin kulit wajahnya menjadi putih, kulit putih tapi ingin glowing dengan cara yang mudah
Cobalah Ertos Baked Powder ini insyaallhah membantu untuk mengatsi kulitmu yang gelap.

Bedak Ertos Baked Powder ini mempunyai peran yang multifungsi, selain di gunakan sebagai bedek juga bisa memberi kesan shiny pada kulit. Bedak Ertos Baked Powder ini memiliki kualitas tinggi yang mendukung penuh untuk mempercantik kulit wajah anda.

8. Bedak Arab Kokuryu Pemutih Wajah

Bedak arab kukoryo di import dari yaman dengan menggunakan teknologi jepang yang di produksi di philipina. Bedak ini lebih di kenal sebagai bedak Arab di kalangan pengguna asia merupakan salah satu rangkaian produk kecantikan kokuryo kosmetic dari Tokyo.

Bedak ini sekarang banyak di minati oleh masyarakat indonsia  karena kandungannya tidak menggunakan bahan kimia dalam proses npembuatannya. Bedak Ertos Baked Powder ini mampu mencerahkan/memutihkan wajah hingga 12 jam.

9. Compact Powder Kuning Langsat Theraskin

Bedak Compact Powder Kuning Langsat Theraskin ini adalah sebuah produk kecantikan berupa bedak yang dapat menutupi kekurangan wajah terlebih lagi pada iklimtropis di Indonesia yang menyebabkan kulit cepat berkeringat.

Karena pemilihan bedak yang tepat dapat membuat make up wajah terlihat sempurna dan menjadi cerah. Bedak ini memiliki kandungan Mica, Talc, Oxide, Dimethicona, Titanium Dioxide, Sunfloer Seed Oil, Tocopherol, Lauroyl Lysine, Benzophenone-3, Ethmylhexly Methoxycinnamate, Ci 7749, Methlparaben, Propyparaben, Fegrance.

10. Bedak temulawak V Natural

Untuk melengkapi perawatan wajah anda kini hadir bedak Temulawak byang sudah terdaftar di Badan POM RI dengan Nomor POM NA18151202427, sehingga semakin jells keaamana dan kuwalitas bedak ini. Bedak Temulawak ini di perkaya dengan extract Whitenneng, tabir surya dan derivate nitamin E. Wajah akan tampak cerah dan bersih dan terlindungi dari radiasi sinar matahari.

Itulah 10 ulasan tentang Bedak yang Tahan Lama dan Putih, tujuannya hanya untuk membantu anda yang mencari imformasi tentang bedak. Jika anda pengen mempunyai wajah putih bisa anda pilih salah satu diantara yang 10 insyaallah wajahmu akan berubah menjadi putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *