10 Cream Wardah untuk Kulit Berminyak

10 Cream Wardah untuk Kulit Berminyak – Pada dasarnya, minyak yang ada pada kulit wajah kita berfungsi sebagai pelindung kulit dari polusi dan debu yang akan masuk melalui pori-pori kulit. Namun efek dari kulit muka yang berminyak akan membuat muka kamu menjadi mengkilap terutamanya setelah memakai make up.

Memiliki tipe wajah berminyak memang sangat menjengkelkan bahkan wajah kamu seolah-olah menghasilkan minyak dan terlihat mengkilap.

Belum lagi masalah lain seperti kotoran yang menyumbat pori-pori kulit dan memicu jerawat. Parahnya lagi ketika kamu menggunakan kosmetik maka wajah menjadi mengkilap sehingga tampak memalukan. Saat kamu ingin menggunakan riasan maka juga harus memilih jenis kosmetik yang khusus.

Lalu apakah kulit berminyak sulit untuk dirawat? Sebenarnya tidak sih, karena kamu hanya perlu memilih bahan yang tepat.

Seperti cream wajah yang bisa digunakan secara harian, malam hari ataupun siang hari. Nah inilah 10 cream wardah yang mampu utuk mengatasi kulit kamu yang berminyak. Apa saja? Silahkan mengikuti informasi dibawah ini.

1. Wardah Renew You Treatment Essence

Wardah Renew You Treatment Essence ini merupakan produk tepat untuk kamu yang ingin mendapatkan kulit sehat tampak awet muda. Dengan bahan dasar ekstrak Silver Vine dan Edelwiss, serum ini bisa melembabkan kulit secara alami.

Ada juga ekstrak apel yang bisa mencegah proses penuaan dini. Manfaat dari produk ini adalah untuk meyamarkan tanda penuaan dini. Dengan kandungan Centella Asiatica yang bermanfaat sebagai antioksidan, produk ini mampu mencegah kulit terkontaminasi radikal bebas.

Selain serum, dalam Renew You Series juga ada Renew You Anti-Aging Intensive Serum dan juga Anti-Aging Night Cream. Krim tersebut bisa merawat kulit dengan cara membantu proses regenerasi kulit secara cepat.

2. Wardah White Secret Series

Wardah White Secret Series ini adalah deretan produk yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah yang memudar akibat terpapar polusi dan cuaca. Produk yang ada di dalam series ini memiliki bahan aktif untuk menjaga kelembapan kulit dan juga membantu mencerahkan kulit secara alami.

Produk yang tergolong White Secret Series ini adalah Brightening Essence, Day Cream dan Night Cream. Ada juga Facial Wash, Soothing Lotion dan Brightening Cleanser. Dalam series ini juga terdapat Exfoliating Scrub dan juga Exfoliating Lotion.

Dalam series ini produknya memiliki kandungan Silver Vine Extract, Niacinamide, dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembap dan terhidrasi dengan baik. Produk juga bisa membuat wajah lebih cerah serta bercahaya.

3. Wardah C-Defense DD Cream SPF 30

Wardah C-Defense DD Cream SPF 30 ini bisa kamu jadikan pilihan untuk perawatan kulit. Kamu yang ingin mendapatkan manfaat vitamin C bisa gunakan produk ini untuk perawatan kulit wajah.

Krim wajah ini multifungsi, selain bisa jadi base make up bisa juga menjadi pelembab wajah. Produk ini kaya vitamin C dan memiliki kandungan antioksidan.

Produk membantu mencerahkan kulit serta membuat wajah tampak lebih halus dan lembut. Produk diperkaya SPF 30 sehingga mampu melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar UV.

4. Wardah Essential Intensive Night Cream

Wardah Essential Intensive Night Cream ini juga tak bisa kamu lewatkan sebagai krim perawatan yang wajib digunakan di malam hari. Produk ini bisa menjaga elastisitas kulit sehingga tampak lebih kenyal. Produk kaya akan pelembap dari bahan squalane dan olive oil.

Krim ini bekerja dengan efektif di malam hari serta bisa mempercepat proses regenerasi kulit. Ada bahan seperti microcollagen, asam amino dan Vitamin E yang mampu membuat kulit lebih halus dan kenyal kala bangun keesokan paginya. Oleskan tipis pada kulit wajah dan leher sebelum tidur.

5. Wardah Essential Facial Massage Cream

Wardah Essential Facial Massage Cream ini hadir dalam kemasan 60 ml. Produk krim ini memiliki kandungan seaweed extract dan vitamin E. Kandungan tersebut bisa membantu relaksasi kulit wajah. Produk ini akan membuat wajah terasa lembab dan segar.

Produk ini bisa membuat peredaran darah di wajah lebih lancar. Ini yang membuat wajah kembali terasa segar. Cukup tuang pada telapak tangan lalu pijat secara melingkar pada wajah.

Krim dengan tekstur halus ini memiliki aroma menenangkan. Krim tak akan meninggalkan rasa berminyak pada wajah.

6. Essential Peeling Cream

Essential Peeling Cream ini kaya akan seaweed, olive oil, dan vitamin E. Bahan tersebut mampu mengangkat sel kulit mati dan juga melembapkan kulit. Produk ini bisa membuat wajah tampak flawless dan lebih cerah.

Dengan butiran scrub, produk ini mampu mengangkat kotoran penyumbat pori. Produk ini tak akan membuat kulit jadi kering dan teriritasi.

Penggunaanya mudah, cukup tuang pada telapak tangan lalu oles pada wajah. Pijat lembut dengan gerakan memutar ke atas. Bilas sampai bersih dan kamu pun memiliki wajah yang segar bebas kulit mati.

7. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Wardah Renew You Anti Aging Night Cream ini hadir dalam ukuran 30 gram. Produk ini berupa krim pelembap yang bisa mengurangi tanda penuaan di wajah.

Produk juga bisa meregenerasi sel kulit dan membuat kulit jadi lebih lemba. Krim ini bisa menstimulasi pembentukan kolagen.

Wajah jadi lebih kencang dan juga lebih halus. Produk ini bisa juga melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat sinar matahari. Cukup gunakan di malam hari pada wajah yang sudah dibersihkan.

8. Renew You Anti Aging Series Night Cream

Renew You Anti Aging Series Night Cream adalah produk Wardah dalam kemasan 30 gram. Produk ini bisa mengurangi tanda penuaan kulit dengan cara membantu proses regenerasi sel kulit.

Krim yang satu ini akan bekerja dengan aktif pada malam hari. produk bisa meremajakan kembali kulit yang mengalami tanda penuaan.

Krim ini bisa membuat kulit lebih lembap dan lebih segar. Produk bisa melindungi dari kerusakan kulit akibat sinar matahari. Krim ini juga mendukung pembentukan kolagen yang bisa membuat kulit lebih elastis.

9. Wardah White Secret Day Cream

Wardah White Secret Day Cream ini juga bisa jadi pilihan krim untuk perawatan wajah. Produk ini hadir dalam kemasan 17 ml.

Krim ini berfungsi sebagai pencerah dengan bahan Licorice Extract dan Vitamin B3. Krim ini hadir dengan UV protection sebagai tabir surya untuk melindungi wajah.

Ada juga kandungan Aloe vera extract, Hyaluronic Acid, dan Pro Vit B5 yang bisa menjaga elastisitas kulit dan melembapkan kulit yang kering. Produk bisa dipakai di pagi hari. Cukup oles tipis dan merata pada wajah dan leher.

10. Wardah White Secret Night Cream

Wardah White Secret Night Cream ini hadir dalam kemasan 30 gram. Produk ini merupakan krim pencerah malam yang aktif mencerahkan kulit.

Produk ini bisa melembapkan dan memberikan nutrisi bagi kulit. Krim ini memiliki bahan Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3.

Kandungan tersebut bisa mencerahkan kulit wajah secara alami. Ada juga AHA Natural yang mampu mengangkat sel kulit mati secara maksimal. Selain itu ada juga kandungan matryxil sebagai anti aging.

Sekedar imformasi mengenai cream wardah untuk kulit berminyak teruslah simak imformasi-imformasi selanjutnya insyaallah kami akan mengenalkan berbagai macam kosmitik yang sesuai dengan kebutuhan kamu untuk merawat dan menjaga kulit kamu agar kulit yang kurang baik menjadi baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *