10 Cream yang Cocok untuk Kulit Berminyak

10 Cream yang Cocok untuk Kulit Berminyak – Memiliki kulit sensitif dan berminyak memang mengganggu. Apalagi jika kulit wajah yang sedang beminyak ini terkena panas atau pun salah menggunakan cream wajah.

Agar tidak keliru, kami akan merekomendasikan cream wajah dari berbagai produk yang sudah teruji cocok untuk jenis kulit sensitive dan berminyak.

Yuk, ikuti terus! Punya kulit wajah yang sehat dan berseri pastinya impian semua orang. Demi mendapatkannya, ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan. Dari mulai menggunakan perawatan wajah hingga berkonsultasi ke dokter.

Namun, cara yang termudah ialah dengan menggunakan cream wajah secara rutin. Cream wajah yang baik dan cocok dengan tipe kulitmu, apabila digunakan secara teratur, bisa memberikan hasil sesuai keinginanmu.

Misalnya apabila kamu ingin punya wajah putih berseri, gunakanlah cream pemutih wajah yang cocok dengan kulitmu. Lalu rasakan hasilnya. Hanya saja, mencari cream untuk wajah yang baik tidaklah selalu mudah.

Ada banyak pilihan cream wajah di pasar. Ada yang benar-benar organik, ada yang mengandung bahan kimia, hingga yang sebenarnya bisa membahayakan kulitmu.

Jadi penting untuk teliti dulu sebelum membeli, karena apabila kamu salah dalam memilih bisa jadi ada konsekuensi fatal yang harus kamu tanggung. Namun 10 cream di bawah ini insyaallah akan membantu dan mengatasi kulit kamu yang berminyak!

1. Caring Colours BB Blemless Balm

Cream Caring Colous adalah salah satu brand yang berada pada naungan Martha Tilaar. Brand ini sudah mengeeluarkan produk BB Cream yang bagus dengan merk Caring Colours BB Blemless Blam Cream.

Shade yang terkandung dalam produk ini sangat cocok untuk jjenis warna kulit wanita Indonesia yang berdominan dengan warna kulit putih langsat, dan sawo m atang.

Caring Colours BB Blemless Balm Cream tidak menyebabkan kullit tampak putih pucat ketika anda ada di depan kamera. Selain itu BB Cream ini sangat efektif utuk mengatasi wajah yang berminyak.

2. Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream

Masih dengan merk local, kali ini kita akan membahas BB Cream yang bermerk Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream.

Coverge yang di berikan produk yang satu ini sangat bagus dan berkualitas. Dengan menggunakan BB cream ini semua yang mengganggu keindahan wajah anda dapat disamarkan. Dan wajah anda terlihat jauh lebih putih dan bersih setelah menggunakan BB Cream ini.

Produk bb cream yang satu ini memiliki kandungan pelembab alami yang dihasilkan dari Ekstrak Lidah buaya.

Dengan kandungan antioksidan yang dimiliki, BB Cream yang satu ini dapat melindungi kulit daro radikal bebas yang dapat menimbulkkan masalah pada kulit untuk melindungi kulit dari efek sinar matahari wardah menambahkan SPF 30 dalam kandungannya.

3. BB Cream Pixy Bright Fix SPF 30

BB Cream yang satu ini sangat cocok untuk para remaja karena memiliki kemaan yang tahan banting sehingga sangat praktis untuuk di bawah kemana mana.BB Cream ini di buat untuk membantu mengatasi kulit yang berjerawat dan berminyak.

Selain itu BB Cream ini menngandung oil control yang bisa bertahan sampai kurang lebih 12 jam. Produk ini tidak menyebabkan pori – pori tersumbat yang bisa menimbulkan komedo pada wajah. Selain memberikan coverge yang sangat bagus produk ini juga daapat memberikan hasil yang matte.

4. BB Cream Etude House Precious Mineral

Tau gak jika BB Cream yang satu ini merupakan produk best seller di berbagai online shope. Etude House Precious Mineral adalah produk BB Cream yang di lengkapi dengan SPF 30 dan memiliki kemasan mungil sehingga sangat mudah untuk di bawa kemana saja.

Etude House Precious Mineral yang asli memiliki segel alumunium yang terdapat pada bagian lubangnya. Selain memiliki aroma bunga segar BB Cream ini memberikan hasil yang semi matte.

BB crem ini bisa anda gunakan untuk make up sehari-hari karena Etude House Precious Mineral memiliki tekstur cream yang sangat ringan.

5. BB Cream Revlon Photoready

BB Cream ini adalah salah satu BB Ceam yang di gunakan para model karena dapat menutupi masalah yang timbul pada kulit wajah ketika berada di depan kamea.

Revlon Photoready ream mempunyai coverge yang sama bagusnya dengan foundation dan bis menutupi noda yang terdapat pada wajah. Produk ini cocok untuk jenis kulit yang kering dan berjerawat karena memiliki formula yang ringan.

Moisturizer yang terkandung dalam BB Cream ini berguna untuk melembabkan kulitt wajah. Revlon Photoready BB Cream memiliki tiga shade yaiti light, Medium, dan Light/ Medium, yang bisa anda sesuaikan dengan warna kulit anda.

6. Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector

Untuk para remaja yang mau menggunakan BB cream kalian bisa menggunakan Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector karena memiliki formula yang ringan dan harganya yang terjangkau.

BB Cream ini bisa membantu mencerahkan wajah , dan melembabkan sekaligus menutrisi kulit wajah. Produk ini juga bisa mengurangi kilap pada wajah dan meratakan kulit wajah.

Produk ini mengandung parfun yang ber aroma lemon segar.selain itu Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector memberikan hasil yang matte.

7. Ponds Flawless White BB Cream

Jaka anda cari BB Cream yang Best seller dan berkualitas? tentu saja Ponds Flawless White BB Cream kaena crem ini sangat efektif dalam mencerahkan kulit wajah.

Coverge yang di tawarkannya pun sangat bagus dan dapat menyamarkan noda bekas jerawat yang terdapat pada wajah. Untuk melindungi wajah dari sinar UV Ponds Flawless White BB Cream di lengkapi dengan SPF 30 ++. Ponds Flawless White BB Cream memiliki 2 farian shade, yaitu light and beige.

8. Maybelline Dream Fresh Beauty Balm Skin Perfector 8-in-1

BB Cream yang satu ini tidak sekedar bagus dan berkualitas saja namun BB Cream ini juga sangat lengkap karena sifatnya yang 8 in 1, yakni meratakan, menutrisi, menghaluskan, melembabkan, mencerahkan, mengontrol minyak, memberika perlindungan SPF, dan menutupi kekuangan pada kulit wajah.

Maybelline Dream Fresh Beauty Balm Skin Perfector 8-in-1 cocok di gunakan untuk make up sehari – hari karena coverge yang diberikan sifatnya sheer. Gunakan BB Cream ini sebelum anda menggunakan foundation ika anda menginginkan hasil yang lebih bold.

9. Bobbi Brown BB Cream Broad Spectrum SPF 35

Bobbi Brown BB Cream Broad Spectrum SPF 35 bisa anda gunakan untuk menyamarkan kulit yang kusam dan tidak rata. Hampir semua jenis kekurangan pada kulit wajah dapat di samarkan dengan menggunakan BB Cream ini.

BB Cream ini memiliki tekstur yang tidak tebal namu juga tidak terlalu sheeer. Selain itu cream ini dapat menyatu dengan kulit wajah dengan mudahnya.

10. Dr. Jart+ Premium Beauty Balm

Dr. Jart+ Premium Beauty Balm adalah BB Cream yang satu- satunya dalam daftar ini yang memiliki kandungan serum.

Selain itu produk ini juga dilengkapi dengan monstirizer, adenosine, dan antioksidan. BB Cream yang satu ini memiliki manfaat untuk mengembalikan elastisitas kulit wajah dan mengencangkan kulit wajah.

Formulanya yang ringan sehingga produk ini dapat digunakan untuk make up sehari- hari. Dr. Jart+ Premium Beauty Balm di perkaya dengan SPF 45 yang berperan sebagai tabir surya yang dapat melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

Demikianlah ulasan yang kami bisa sampaikan semoga 10 cream di atas cocok untuk mengatasi kulit kamu yang berminyak dan kamu selalu istiqomah menggunakannya agar kulit kamu tidak berminyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *