3 Warna Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal

3 Warna Lipstik untuk Bibir Hitam dan Tebal – Untuk Anda kaum hawa yang suka memakai kosmetik, baik itu ketika pergi keluar rumah atau karena sudah jadi keharusan saat Anda bekerja, pasti Anda tidak mau salah memilih kosmetik yang akan menjadikan wajah Anda seperti topeng bukan?

Maka dari itu, cermatlah memilih kosmetik yang sesuai, termasuk ketika memilih warna lipstik untuk bibir hitam dan tebal. Memakai kosmetik untuk kaum hawa sepertinya sudah merupakan hal yang biasa. Namun jangan salah dengan istilah berkosmetik. Menggunakan kosmetik atau berdandan bukan hanya berarti ketika Anda memakai eye shadow, alis, eyeliner, dan juga lipstik secara lengkap atau secara berlebihan saja.

Akan tetapi, dengan Anda menggunakan pelembab dan bedak saja itu tandanya Anda sudah ber-make up. Jadi, mungkin bisa kita sepakati kalau hampir semua wanita; yang sekolah, kuliah, kerja sampai ibu rumah tangga pasti senang menggunakan kosmetik.

Nah, sekarang saya mau berbagi tentang bagaimana menggunakan make up yang cocok dengan warna kulit kita. Orang Indonesia sebagian besar berkulit gelap sehingga harus sedikit cermat ketika memilih warna lipstik.

Pasalnya dengan warna kulit yang kebanyakan berwarna sawo matang, hal ini mempengaruhi warna bibir kita sehingga menjadi kehitaman. Selain akibat warna kulit, bibir hitam tersebut ada juga yang diakibatkan karena rokok, sebab rokok dapat menyebabkan warna bibir menjadi gelap.

Yuk, atasi bibir hitam Anda dengan tips menggunakan lipstik berikut. Pemilik bibir hitam akan memiliki kesulitan dalam memilih warna lipstik untuk kulit gelap. Jika salah memilih Anda akan terlihat pucat, seperti orang sakit atau bahkan seperti topeng.

Berikut beberapa tips memilih warna lipstik untuk bibir hitam: Pilih Warna Lipstik untuk Bibir Hitam yang Tepat warna lipstik untuk bibir hitam Pemilihan warna lipstik merupakan langkah pertama untuk membuat bibir kita tampak lebih indah.

Sesuaikanlah warna tersebut dengan preferensi kita masing-masing karena setiap orang pasti memiliki warna kesukaan yang berbeda-beda. Berikut adalah beberapa warna lipstik untuk bibir hitam yang dapat Anda pilih:

Warna coklat Lisptik Coklat

 

Dengan menggunakan lipstik berwarna coklat, akan membuat Anda terlihat natural. Akan tetapi jangan memilih yang berwarna coklat muda karena akan membuat Anda terlihat pucat seperti orang sakit.

Setelah memakai lipstik berwarna coklat, Anda dapat mengulas kembali dengan warna bronze supaya terlihat lebih segar. Warna lipstik ini cocok untuk Anda gunakan sehari-hari karena tidak terlalu mencolok.

Warna ungu plum Lipstik Ungu

Plum Jika Anda bosan dengan warna coklat, Anda bisa memakai warna ungu kemerahan. Warna ini dapat membuat bibir Anda terlihat penuh, elegan dan juga seksi. Pilih yang sedikit agak tua, pakai berulang supaya mendapat hasil yang maksimal.

Warna nude Lipstik Nude Warna nude ini merupakan warna lipstik yang cocok untuk bibir gelap, tapi harus sedikit hati-hati karena nude cenderung tertukar dengan coklat muda. Warna nude ini mungkin cocok untuk Anda yang mau terlihat natural atau mungkin untuk yang masih sekolah dan kuliah agar tidak terkesan menor. Supaya tidak terlihat pucat, Anda bisa menambah ulasan lipgloss agar lebih cerah.

Warna merah Lipstik Merah

 

Untuk Anda yang suka tampil beda, warna lipstik merah pas untuk Anda. Bahkan, warna merah merupakan warna lipstik untuk bibir tebal yang akan terlihat catchy. Pilihlah yang berwarna merah ceri; karena terang dan pekat.

Namun supaya tidak terlihat belang, poles bibir dengan menggunakan kuas atau bisa juga secara langsung jika Anda sudah terbiasa. Warna merah ceri sedang trend saat ini, jadi jangan ragu dan percaya dirilah untuk memoleskannya.

Sesuaikan Warna Lipstik dengan Warna Kulit wajah Sesuaikan Warna Lipstik dengan Warna Kulit wajah Walaupun Anda sudah memilih warna lipstik sesuai dengan warna bibir Anda, tapi ada lagi hal yang perlu dipertimbangkan yaitu dengan melihat warna kulit Anda.

Karena warna kulit wajah Anda juga mempengaruhi hasilnya. Pertama, Anda sebaiknya mengenal terlebih dulu warna kulit Anda; putih terang, kuning langsat, sawo matang, atau gelap. Terdapat keuntungan tersendiri untuk Anda yang berkulit putih terang karena Anda dapat menggunakan semua warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *