6 Lipstik Revlon untuk Bibir Hitam dan Kering

6 Lipstik Revlon untuk Bibir Hitam dan Kering – Umumnya, bibir berwarna pink alami biasanya merupakan keinginan sebagian besar orang, terlebih wanita. Dengan bibir berwarna cerah, dianggap lebih menarik. Namun, sayangnya tidak semua orang memiliki warna bibir yang cerah.

Ada beberapa orang yang memiliki bibir gelap atau berwarna hitam. Selain karena keturunan biologis, penyebab bibir hitam adalah karena gaya hidup, salah satunya kebiasaan merokok.

Bagi perokok aktif, dalam kurun waktu beberapa lama mungkin akan mengalami perubahan warna pada bibirnya yaitu menjadi hitam atau gelap. Namun, warna gelap pada bibir bukan berarti hanya karena gaya hidup saja, tetapi juga bisa sebagai sinyal adanya penyakit pada tubuh.

Menurut ahli kecantikan, bibir yang sehat itu berwarna merah muda (pink) atau merah merekah dengan permukaan tidak terkelupas atau kering. Selain itu, bibir juga terasa kenyal dan tidak ada tumpukan sel kulit mati.

Menurut ahli kecantikan bahwa rokok menjadi penyebab paling memungkinkan warna bibir menjadi gelap. Hal itu dikarenakan kandungan nikotin dalam rokok dan panas yang menghantarkan pigmen hitam di bibir menjadi lebih banyak.

Untuk Menyamarkan Bibir Hitam, Anda Bisa Mencoba Lipstik Revlon di Bawah Ini:

Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick

Revlon Colorstay Ultimate Suede Lipstick – Lipstik seri ini teksturnya sangat lembut dan mengandung shea butter serta aloe untuk merawat bibirmu. Revlon mengklaim bahwa lipstik ini food-proof, yang berarti tidak akan hilang meskipun kamu menggunakannya untuk makan. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot lagi untuk touch up lipstikmu setelah makan, ladies.

Revlon Colorstay Overtime Lipcolor

Revlon mengeluarkan produk lipstik yang cukup unik, yaitu seri Colorstay Overtime Lipcolor yang kemasannya memiliki dua ujung. Ujung pertama merupakan lipcolor atau lipstik untuk mewarnai bibir, sementara ujung kedua merupakan moisturizing glossy top coat yang akan membuat lipstikmu tahan seharian tanpa luntur ke mana-mana.

Revlon Super Lustrous Lipstick

Revlon Super Lustrous Lipstick – merupakan lipstik andalan dari Revlon yang diberi julukan ‘the most iconic lipstick.’ Seri lipstik ini tersedia dalam 4 jenis hasil akhir, yaitu crème, matte, pearl, dan sheer yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penampilanmu untuk acara yang berbeda-beda. Selain hasil akhirnya yang bermacam-macam, pilihan warnanya pun sangat banyak,

Revlon Ultra HD Lipstick

Revlon Ultra HD Lipstick – Seperti namanya, lipstik ini high-definition, yang berarti warna yang diberikan terlihat tajam dan jelas hanya dalam sekali usap. Teksturnya pun lembut sehingga nyaman di bibirmu dan tidak membuat bibirmu menjadi pecah-pecah.

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor

Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – Sudah ada yang versi glossy finish, pasti ada yang matte finish. Lipstik Revlon seri Ultra HD Matte Lipcolor ini berbentuk cair yang harus diaplikasikan dengan kuas aplikator yang bentuknya sangat nyaman untuk dipakai.

Lipstik cair ini memiliki aroma vanilla yang menyenangkan sehingga kamu seperti sedang makan kue ketika mengaplikasikan lipstik ini. Meskipun judulnya matte finish, namun hasil akhirnya tidak benar-benar matte karena tidak membuat bibirmu terlihat sangat kering, melainkan masih ada kesan glossy yang tidak mengganggu.

Untuk masalah daya tahan, lipstik ini mampu bertahan lebih dari 6 jam meskipun dipakai makan dan minum. Formulanya super pigmented sehinggga kamu tidak perlu mengaplikasikannya berulang kali.

Ketika memakainya pun akan terasa ringan di bibir seolah-olah kamu sedang tidak memakai lipstik matte yang terkadang terasa berat.

Revlon Ultra HD Lip Lacquer

Revlon Ultra HD Lip Lacquer – Hampir sama dengan seri sebelumnya karena sama-sama berbentuk cair, namun seri Ultra HD Lip Lacquer ini memiliki hasil akhir yang mengkilap dan tidak matte sama sekali. Uniknya, meskipun hasil akhirnya mengkilap, tidak akan terasa lengket di bibir, serta terasa ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *