7 Garnier untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Garnier untuk Kulit Berminyak dan Kusam – Garnier merupakan brand dari produk perawatan tubuh yang sudah begitu popular di kalangan Negara Indonesia. Garnier selain memiliki kualitas yang bagus dan di jamin aman dalam merawat tubuh, produk Garnier juga sangat mudah untuk di temukan di mana-mana dengan harga yang terjangkau, makanya banyak orang yang mengandalkan produk ini.

Untuk saat ini, Garnier telah memiliki banyak produk perawatan tubuh baik untuk wanita atau pria, mulai dari pencuci muka hingga pewarna rambut. Garnier pun memiliki rangkaian produk yang di baginya sesuai jenis dan kebutuhan kulit.

Penyebab kulit kusam dan berminyak bisa dari faktor luar, seperti paparan sinar matahari, polusi, serta cara perawatan kulit yang tidak tepat. Salah satunya adalah produk khusus untuk kulit kusam dan beminyak, berikut ini kami telah merangkum berbagai rangkaian produk untuk kulit kusam dan berminyak dari Garnier yang bisa kamu coba.

1. Garnier Pure Active Pure Active Matcha Deep Clean

Garnier Pure Active Pure Active Matcha Deep Clean adalah produk yang  cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini merupakan sabun pencuci muka dengan kandungan 100 X antioksidan dan ekstrak the hijau matcha. Garnier Pure Active Pure Active Matcha Deep Clean di percaya karena mampu membersihkan debu, polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman pada wajah.

2. Garnier Pure Active Anti-Acne White Multi Action Scrup

Garnier Pure Active Anti-Acne White Multi Action Scrup adalah pembersih wajah dengan butiran lembut yang mengandung bahan anti bakteri dan ekstrak blueberry alami yang bantu lawan 12 masalah kulit yang di sebabkan oleh jerawat dan minyak seperti jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, warna kulit yang tidak rata, kekusaman, kulit agak gelap, efek paparan sinar UV, bintik hitam, kulit tidak halus, pori-pori besar, pori-pori tersumbat, dan komedo.

3. Garnier Micellar Cleansing Water

Selanjutnya adalah Garnier Micellar Cleasing Water yang merupakan pembersih wajah all-in-1 untuk kulit kombinasi cenderung berminyak atau berjerawat. Garnier Micellar Cleasing Water adalah di klaim sebagai produk pembersih wajah tanpa bilas No. 1 terlaris di dunia dan Indonesia. Produk ini berfungsi untuk menghapus makeup, membersihkan kotoran, dan sekeligus menyegarkan wajah dalam satu usapan lembut, tanpa perlu di bilas. Selain itu, juga dapat mengurangi minyak berlebih tanpa membuat kulit kering.

4. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang ampuh mengangkat make up water proof. Untuk pertama kalinya Garnier mendukung teknologi Micellar dengan minyak argan yang mampu menutrisi kulit wajah. Formula yang terkandung di dalamnya memungkinkan untuk mengangkat sisa make up seperti magnet, dan minyak argan yang di kandungnya membantu merawat dan menutrisi kulit wajah. Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

5. Garnier Pure Active Matcha Clay Mask

Garnier Pure Active Matcha Clay Mask merupakan masker clay dengan kekuatan ekstrak matcha untuk membersihkan minyak berlebih dan mengurangi komedo. Masker Clay Matcha ini adalah inovasi terbaru dari Garnier, dengan kandungan dua kali lipat ekstrak matcha, dan efek hangat onsen seperti sauna.hanya 3 menit, dapat membantu membuka dan membersihkan pori-pori dari kotoran, debu dan polusi. Dapat membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi komedo dan kekusaman.

6. Garnier Pure Active Anti-Acne White Multi Action Foum

Garnier Pure Active Anti-Acne White Multi Action Foum di klaim sebagai pembersih wajah untuk kulit bebas dari 12 masalah jerawat dan minyak. Pembersih wahah ini mengandung bahan anti bakteri dan ekstrak blueberry alami yang bantu lawan 12 masalah kulit yang di sebabkan oleh jerawat dan minyak seperti jerawat, bekas jerawat, minyak berlebih, warna kulit tidak rata, kekusaman, kulit agak gelap, efek paparan sinar Uv, bintik hitam, kulit tidak halus, pori-pori besar , pori-pori tersumbat, dan komedo.

7. Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Ge

Produk dari Garnier ini untuk kulit berjerawat dan berminyak adalah Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel. Produk ini merupakan pembersih wajah dengan format gel untu kulit sensitif rentah berjerawat. Memiliki kandungan Purifying Zinc dan Ekstrak Witch hazel yang melembutkan. Pembersih wajah ini di percaya dapat membersihkan wajah dengan lembut dan mengurangi minyak berlebih, tampilan jerawat, dan kemerahan pada wajah. Tidak menyumbat pori-pori dan tidak menyebabkan alergi pada wajah.

NB: Kulit kusam dan berminyak memang menjadi masalah yang paling menyesalkan bagi banyak wanita. Nah Garnier telah hadir dengan berbagai produk yang di klaim dapat mengatasi segala masalah pada kulit wajah terutama untuk masalah kulit kusam dan minyak berlebih. Selain berkualitas, produk dari Garnier ini juga harganya saat terjangkau. Oleh karena itu kamu gak usah khawatir lagi, buat nyari produk perawatan untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *