Harga vaseline Lip Therapy di Indomaret

Harga vaseline Lip Therapy di Indomaret – Setiap Insan yang masih hidup pastinya pernah mengalami sebuah masalah bibir, baik itu pria maupun wanita. Produk Vaseline akan berusaha berinovasi untuk menciptakan suatu produk yang tidak hanya merawat bibir kering yang  pecah-pecah walaupun susah diaplikasikan dengan lipstik.

Produk Vaseline Lip Therapy juga sekarang ini berfungsi untuk mengembalikan warna bibir Amda akan menjadi pink alami. Dan apakah produk ini, tidak menggunakan bahan berbahaya yang akan menimbulkan efek samping bagi penggunanya?

Pertanyaan yang seperti diatas wajar di tanyakan oleh para pelanggan yang ingin mencoba menggunakan produk ini, karena ini berkaitan dengan kesehatan dan kecantikan bibir. Jadi kita harus berhati-hati dalam memilih produk, karena di zaman sekarang ini banyak produk KW yang sudah beredar di mana-mana.

Komposisi Vaseline Lip Therapy

1. 100% Bahan alami yang aman digunakan yaitu Oil dan Ekstra bahan pilihan (sesuai jenis Vaseline Lip Therapy). Dan tidak akan menimbulkan efek samping.

2. Vaseline Lip ini juga mengandung pewangi alami sehingga membuat produk ini akan menimbulkan aroma alami yang wangi dan tidak menyengat.

3. Vaseline Lip Therapy Ampuh atasi bibir kering dan memberikan warna yang menawan.

4. Lip Therapy ini terbuat dari Vaseline Jelly yang memang sudah terkenal mampu mengunci kadar air dalam kulit.

5. Vaseline Lip Therapy adalah produk yang di pormulasikan untuk mengatasi masalah bibir pecah-pecah dan bibir kering. Selain harganya terjangkau khasiatnya pun sangat berkualitas sehingga membuat orang tidak ragu untuk menggunakannya.

Dan semua orang pasti melihat brend tersebut di jual di swalayan indonesia termasuk indomaret. Namun harganya masih sama dengan yang ada di toko kosmetik walaupun berbeda tipis dengan harga sekitar Rp 50.000 anda sudah bisa mendapatkan produk yang memiliki kualitas terbaik untuk perawatan kulit serta bibir hitam.

Vaseline Lip Therapy ampuh Atasi bibir kering. Lip Therapy ini terbuat dari Vaseline Jelly yang memang sudah terkenal mampu mengunci kadar air dalam kulit.Cocok banget buat yang bibirnya sangat kering bahkan mengelupas.

Moisturizing, tidak cepat hilang, dan sehabis hilang tidak langsung membuat bibir terasa kering. Memberikan warna merah alami, dapat digunakan pula pada pipi.Jelly-nya bekerja seperti lilin yang melapisi kulit terluar bibir dan menahan kandungan air di bibir agar tidak menguap sehingga bibir bisa tetap moist dan lembap.

Cara Pakai Vaseline Lip Therapy Untuk Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

Penggunaan untuk mengatasi masalah bibir pecah yaitu dengan mengoleskan tipis2 pada bibir Anda, setelah itu gosok pelan-pelan dengan menggunakan sikat gigi. Maka setelah beberapa waktu lapisan kulit bibir Anda yang pecah akan terkelupas.

Untuk Perawatan.

Jika Anda menggunakan untuk perawatan bibir maka sebaiknya digunakan setiap akan melakukan aktifitas. Selain itu, untuk mendapatkan hasil maksimal Anda juga sebaiknya menggunakannya setiap akan tidur, cukup gunakan tipis-tipis saja.

Selain membuat lapisan pengunci kelembapan pada bibir, Vaseline Lip Theray juga memperbaiki tekstur kulit bibir menjadi lebih lembut dan kenyal. In other words, produk ini works magically menyembuhkan masalah bibir kering serta membuat bibir lebih sehat dan lembut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *