10 Maybelline Baby Lips Untuk Bibir Hitam

10 Maybelline Baby Lips Untuk Bibir Hitam – Perawatan terbaik adalah perawatan yang menyeluruh. Dalam merawat diri tidak hanya merawat wajah dan tubuh saja, tetapi juga bibir. Banyak orang yang kurang memperhatikan kesehatan bibir, karena dianggap kurang penting.

Padahal bibir yang kering, hitam, bahkan hingga mengelupas membuat penampilan terlihat kusam, pucat dan tidak enak dipandang. Bahkan tanpa disadari, hidup di Indonesia dengan iklim tropis sering membuat kulit kita kering, termasuk kulit bibir. Bibir merupakan area kulit yang paling sensitif dan mudah sekali mengalami kerusakan.

Sehingga penggunaan lip balm sangat penting untuk mengurangi efek bibir pecah-pecah yang tidak sehat. Apalagi untuk kaum wanita, pasti merasa kurang Pede jika memiliki bibir kering dan pecah-pecah. Salah satu merk kosmetik yang mengeluarkan produk Lip Balm adalah Maybelline.

Poduk lip balm dari Maybelline diberi nama Baby Lips Maybelline. Bisa dibilang produk ini sangat populer di pasaran untuk mengatasi masalah pada bibir seperti bibir kering, hitam, pecah-pecah dan kulit bibir yang mengelupas.

Manfaat dan Kelebihan Menggunakan Baby Lips Maybelline

Dalam artikel kali ini Kami akan membahas beberapa Baby Lips dari Maybelline yang cocok untuk bibir hitam. Tapi sebelum itu, mari kita bahas terlebih dahulu apa kelebihan dan manfaat menggunakan Baby Lips Color dari Maybelline. Berikut beberapa kelebihan menggunakan Baby Lips Maybelline:

Dapat Melembabkan Bibir Hingga Berjam-jam

Salah satu keunggulan dari Baby Lips Maybelline adalah tahan lama meskipun digunakan hingga lebih dari 6 jam. Lip balm ini akan menjaga kelembaban bibir Kamu dengan kandungan jojoba oil dan vitamin E di dalamnya.

Produk lip balm dari Maybelline juga dibuat waterproff sehingga lebih tahan air dan tidak akan hilang meskipun digunakan untuk makan dan minum. Yang pasti, produk ini tidak mudah luntur.

Melembutkan Bibir

Fyi, Baby Lips Color Maybelline memiliki kandungan centtela essence yang dapat menyamarkan garis-garis halus untuk membuat bibir tampak lembut. Kandungan tersebut membuat bibir Kamu lebih kenyal, fresh dan tidak akan mudah iritasi. Rutin menggunakan produk ini bisa membantu menjaga kesehatan bibir Kamu.

Apa saja 10 Maybelline Baby Lips Untuk Bibir Hitam? Jawabannya ada di bawah ini:

1. Maybelline Baby Lips Coral Flush

Semua orang akan menjadi karang akhir-akhir ini dan ketika Anda mendapatkan warna koral bersama dengan lip balm, bagaimana Anda bisa menolak? Balsem bibir ini melembabkan bibir Anda selama 4-5 jam. Bukankah itu luar biasa? Formulanya tidak lengket dan lip balm memiliki SPF 16. Kemasan yang lucu seperti icing pada kue.

2. Maybelline Baby Lips Lip Balm–Pink Lolita

Nama Pink Lolita itu lucu – entah bagaimana namanya mengingatkan kita pada Shakti Kapoor. Seperti namanya, itu adalah warna pink muda. Meskipun tidak terlalu berpigmen, Anda dapat membangun warna dengan 2-3 gesekan. Ini membuat bibir Anda tetap lembab dan kemasannya sangat kekanak-kanakan. Dengan harga yang terjangkau, apa lagi yang bisa Anda minta?

3. Maybelline Baby Lips Mango Pie

Balsem bibir ini tidak berwarna dengan aroma mangga. Teksturnya sangat halus sehingga meluncur seperti mentega di bibir. Bahkan setelah 5-6 gesekan, Anda tidak akan merasa telah menerapkan sesuatu pada bibir Anda, itu sangat ringan. Memiliki SPF 20 dan tidak ada warna putih pada bibir tidak seperti lip balm lainnya. Anda dapat menggunakannya di bawah lipstik juga.

4. Maybelline Baby Lips Cherry Me 

Ini adalah lip balm yang banyak berpigmen dan akan sangat bagus untuk orang-orang dengan bibir berpigmen. Ini memiliki warna merah yang dapat Anda bangun. Formulanya tidak lengket dan bibir Anda akan terasa ringan bahkan setelah beberapa gesekan. Kemasannya lagi sangat lucu dan memiliki aroma ringan yang tidak terlalu kuat. Itu membuat bibir tetap lembab selama 5 jam.

5. Maybelline Color Bloom Lip Balm – Blossom pink

Balsem bibir merah muda yang cantik untuk ‘pecinta merah muda’. Mereka terlihat tipis tetapi ada yang berpigmen meski tidak banyak. Anda bisa mendapatkan warna pink cherry pink ’dengan beberapa gesekan. Itu tidak menetap di garis-garis halus bahkan ketika diterapkan beberapa kali. Ini melindungi bibir dari pecah-pecah, memiliki SPF 16 dan efek pelembab tetap selama 3 jam. Teksturnya sangat halus dan tidak lengket.

6. Maybelline Baby Bibir Berry Hancurkan

Ini adalah lip balm dengan pewarnaan berry. Teksturnya ringan dan halus. Ini juga memiliki SPF 16 tetapi tidak ada warna keputihan (yippie!). Kemasannya ramah perjalanan dan dengan demikian Anda dapat menggunakannya kembali berulang kali. Ini mencegah bibir pecah-pecah dan menjaga bibir tetap lembab.

7. Maybelline Smoothing Cherry Lip

Bibir ini untuk pecinta semata karena tidak berwarna. Teksturnya sangat halus yang mudah meluncur di bibir dan tidak memiliki rasa berminyak atau berminyak sama sekali. Ini super pelembab dan juga melindungi bibir dari pecah-pecah. Aromanya mirip dengan ceri tetapi sangat ringan. Kemasannya higienis dan sangat lucu.

8. Maybelline Baby Lips Berry Blast

Ini adalah satu-satunya lip balm yang sangat berpigmen (jelas Anda tidak bisa membandingkannya dengan lipstik). Jika Anda mencari lip balm yang dapat menyembunyikan pigmentasi Anda, maka Anda pasti akan menyukainya. Aplikasi ini sangat halus tanpa lengket. Itu membuat bibir Anda lembab selama 3 jam yang cukup baik (apa lagi yang bisa Anda harapkan dengan harga ini?).

9. Maybelline Lip Smooth Color Bloom- Mandarin

Mandarin memiliki warna oranye bagus yang hampir tipis. Anda dapat membangun warna sesuai dengan preferensi Anda. Tidak peduli berapa kali Anda menggeseknya, Anda tidak akan pernah merasa lilin atau berminyak. Ini melembabkan bibir dengan baik dan juga dapat digunakan di bawah lipstik oranye.

10 Maybelline Baby Lips Pink Punch

Seorang gadis tidak pernah bisa memiliki cukup lipstik merah muda” ini adalah slogan baru. Punch pink adalah warna ‘Barbie pink’ yang sempurna dengan aroma yang indah. Ini melindungi bibir dari kekeringan dan pecah-pecah. Baunya mirip dengan stroberi dan tidak terlalu menyengat. Itu membuat bibir tetap lembab selama 4-5 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *