10 Wardah untuk Jerawat dan Memutihkan

10 Wardah untuk Jerawat dan Memutihkan – Wardah menjadi salah satu produsen kosmetik terpopuler yang menyajikan sederetan produk kosmetik untuk semua kebutuhan jenis kulit termasuk juga beberapa jenis produk yang memiliki fungsi membersihkan hingga memutihkan kulit dan menghilangkan jerawat. Berbeda dengan brand kosmetek lainnya.

Wardah ini menawarkan produk kosmetik dengan keterjaminan keamanan sangat tinggi di mana tiap produk yang di keluarkannya selalu melewati uji kelayakan pakai dan penelitian khusus oleh para ahli di bidangnya agar nantinya bisa mendapatkan hasil lebih sempurna.

Bagi warga Indonesia sendiri nama wardah sudah tidak asing lagi di telinga mereka sebab produk-produk Wardah paling di sukai dan di gemari terutama wanita muslimah, dan hal ini tentunya tidak lepas dari kualitas wardah itu sendiri yang sudah banyak di rasakan hasilnya serta adanya label halal yang sudah di miliki oleh wardah, sehingga keamanan dan kehalalan produk wardah bisa di pertanggung jawaban, terlebih lagi jika melihat pada sisi harganya seperti harga bb cream wardah yang lebih terjangkau.

Dari sekian banyaknya produk wardah yang sekarang udah beredar di pasaran beberapa di antaran yang paling banyak di cari yaitu produk untuk pemutih kulit dan menghilangkan jerawat.

Memang memiliki kulit putih, bersih dan sehat menjadi dambaan semua orang baik itu wanita ataupun pria sehingga tidak heran apabila pemutih menjadi salah satu produk unggulan yang paling di faforitkan banyak orang meski pada dasarnya untuk bisa merubah kulit menjadi putih dan bersih tidak hanya cukup menggunakan pemutih saja akan tetapi harus melakukan perawatan lainnya.

Namun 10 Wardah  di bawah ini insyaallah sudah cukup untuk memutihkan dan menghilangkan jerawat anda.

1. Acne Treatment Gel

Wardah Acne Treatment Gel – Untuk mengurangi peradangan dan mengempeskan jerawat di wajah, Acne Treatment Gel ini sangatlah cocok untuk digunakan. Kandungan salycilate dan triclosan di dalamnya ampuh untuk mengusir dan mencegah bakteri penyebab jerawat di wajah.

Cara menggunakannya yang benar adalah dengan mengaplikasikan langsung Acne Treatment Gel pada jerawat yang meradang dengan ukuran sebiji kedelai. Gunakan setiap hari sebelum tidur setelah menggunakan cream, sehingga pada pagi hari setelah bangun tidur jerawat akan jauh lebih mengecil, mengempes atau mengering.

Setelah jerawat sembuh dan hanya meninggalkan bekas jerawat atau noda hitam, perawatan dapat ditambahkan dengan menggunakan Acne Gentle Scrub sebagai cara menghilangkan flek hitam di wajah untuk perawatan mingguan. Demikian ulasan mengenai rangkaian produk Wardah untuk jerawat dan memutihkan wajah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

2. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel – Kulit yang berminyak dan berjerawat juga memerlukan pelembab untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Apabila wajah sedang banyak jerawat, Acne Perfecting Moisturizer Gel ini telah diformulasikan untuk kulit berjerawat dan cocok untuk digunakan sebagai pelembab rutin dan sebagai pemutih wajah Wardah untuk kulit berminyak.

Penggunaan secara rutin dapat membantu mengurangi produksi minyak dan mencegah bakteri atau kotoran penyebab jerawat masuk ke dalam pori-pori kulit.

Pelembab ini juga menjadi produk Wardah untuk jerawat dan memutihkan wajah karena telah dilengkapi dengan SPF yang bisa mencegah kulit gelap dan kusam akibat terpapar sinar matahari terlalu lama.

3. Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah White Secret Pure Treatment Essence – Setelah membersihkan wajah dan mengaplikasikan toner, langkah selanjutnya adalah menggunakan essence Wardah. Penggunaan essence ini dapat membantu memperbaiki dan mencegah kulit mengalami kerusakan akibat polusi dan cuaca yang berubah-ubah.

White Secret Pure Treatment Essence adalah produk pencerah wajah yang aman, yang memiliki formula ringan dan nyaman bahkan untuk kulit yang rentan berjerawat atau sedang berjerawat sekalipun.

Selain dapat menjadi salah satu produk Wardah untuk berjerawat dan memutihkan kulit, essence ini dapat membantu melembabkan dan membuat kulit lebih glowing secara optimal.

4. Wardah Pore Tightening Toner

   

Wardah Pore Tightening Toner – Produk Wardah untuk berjerawat dan memutihkan wajah selanjutnya adalah pore tightening toner. Toner ini dapat digunakan setelah membersihkan wajah dengan Acne Cleansing Gel.

Pore Tightening Toner ini tidak hanya bermanfaat untuk membantu mengecilkan pori-pori wajah yang besar, namun juga dapat sebagai toner pemutih wajah yang aman dan bagus. Dengan mengecilnya pori-pori kulit, maka penumpukan sel kulit mati dan kotoran di dalam pori-pori juga akan semakin berkurang.

Dengan begitu permasalahan kulit seperti jerawat, kulit gelap dan kusam juga akan semakin berkurang. Ada dua cara untuk mengaplikasikan Pore Tightening Toner ini yaitu yang pertaman adalah menggunakan kapas lalu di tepuk ringan di wajah. Atau dapat langsung diaplikasikan dengan dituang di tangan, lalu tepuk-tepuk di wajah secara perlahan agar produk bisa meresap dengan sempurna.

5. Wardah Acne Cleansing Gel 

  

Wardah Acne Cleansing Gel – Perawatan wajah paling dasar adalah penggunaan sabun muka untuk membersihkan wajah. Apalagi pada wajah berjerawat atau rentan berjerawat, jika tidak membersihkan wajah dan membiarkan wajah dalam kondisi kotor dapat menyebabkan jerawat makin meradang.

Acne Cleansing Gel dapat membersihkan kotoran yang menempel di permukaan dan menyumbat poripori kulit dengan tuntas yang bisa menjadi penyebab wajah kusam dan gelap. Selain itu Acne Cleansing Gel ini memiliki tekstur gel yang nyaman untuk kulit, yang bisa menyerap kelebihan minyak penyebab jerawat.

6. Wardah White Secret Day Cream & Night Cream

Wardah White Secret Day Cream & Night Cream – Krim yang satu ini mengandung Esktrak Licorine, Active White Complex, Vitamin B dan Glycolid Acid. Tersedia dua krim untuk membantu mencerahkan wajah. Krim yang pertama adalah Wardah White Secret Day Cream dan Wardah White Secret Night Cream. Sesuai dengan namanya, Day Cream diaplikasikan sebelum beraktivitas dan Night Cream diaplikasikan sesaat menjelang tidur.

7. Wardah Beauty Solution

Wardah Beauty Solution – Berbeda dengan produk lightening biasa, produk ini lebih fokus pada memutihkan wajah dan menjaga kulit wajah tetap sehat. Kulit wajah yang sehat adalah kulit yang bebas jerawat. Dengan penggunaan secara teratur. Wajah Anda pun akan bersih dan tampak lebih cerah.

8. Wardah White Secret Intense Brightening Essense

Wardah White Secret Intense Brightening Essense – Produk wardah untuk jerawat dan memutihkan kulit ini berbentuk serum. Serum bernama Wardah White Secret Intense Brightening Essense dibuat menggunakan bahan whitening Complex, ekstrak Licorice, dan masih banyak lagi.

Produk ini tidak hanya bisa menjaga kulit agar lebih putih saja, serum dari wardah ini juga bermanfaat untuk menjaga kulit tetap sehat dan terbebas dari jerawat.

9. Wardah Acne Face Powder

Wardah Acne Face Powder – Bedak dari wardah ini diformulasikan khusus untuk wajah berjerawat. Formulanya mampu membuat kulit yang kusam menjadi lebih cerah.Baca Wardah Untuk Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat Terbukti.

Kandungan oil control pada wardah bermanfaat untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah yang menjadi penyebab tumbuhnya jerawat.

10. Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser

Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser – Produk pembersih make up ini berbeda dengan produk cleanser lainnya. Produk ini ditujukan khusus untuk mereka yang ingin wajahnya terhindar dari jerawat sekaligus mencerahkannya.

Pembersih wajah yang satu ini dapat mengangkat sel-sel kulit yang mati yang telah lama menumpuk pada wajah. Demikian adalah lima produk wardah untuk jerawat dan memutihkan kulit. Semoga Informasi ini bermanfaat untuk Anda.

6 Comments

  1. Baru 1 bln ak pake wardah white secret hasilnya lumayan jerawatku hilang tp bekas jerawat msh dikit smoga nantinya bekas jerawatku hilang

  2. Mau tanya donk kak.. aq pake wardah series renew you.. bner sih kantung mata udh gk menghitam. Tapi di pipiku masih ada bopeng n bruntusan. Sementara aq pake yg series acne gk cocok. Review produk buat yg ngilangin bruntusan n bopeng selain acne series donk. Makasihhh sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *