2 Alat Make up Wardah dan Fungsinya, Wanita Wajib Tau!

Alat Make up Wardah dan Fungsinya – Bisa jadi  sebagian kecil dari anda belum begitu familiar dengan yang namanya produk kecantikan Wardah. Dengan sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang alat-alat make up Wardah dan fungsinya untuk kecantikan.

Perlu anda ketahui bahwa ada beberapa jenis produk kecantikan Wardah yang bisa digunakan sehari-hari. Hanya saja, untuk mendapatkan hasil penggunaan yang maksimal, seharusnya kita pelajari tutorial make up Wardah terlebih dahulu.

ALAT MAKE UP WARDAH DAN FUNGSINYA

Alat make up Wardah lengkap dan fungsinya untuk hiasan kecantikan terbilang cukup beragam. Hal itu tidak terbatas pada make up atau kecantikan wajah saja, namun bisa juga untuk perawatan kulit dan tubuh. Untuk lebih jelasnya, silahkan baca perincian alat make up Wardah dan fungsinya di bawah ini sampai tuntas.

1. Make Up Kit Professional

Make Up Kit Professional cocok digunakan oleh orang yang berprofesi sebagai Make Up Artist atau sedang menjalani kursus make up. Jenis make up ini terdiri dari two way cake (bedak padat), creamy foundation, blush on, eyeshadow Wardah, lipstick, wondershine (liquid lip colour), dan basa (eye & concealer).

2. Make Up Kit Special Edition

Make Up Kit Special Edition merupakan pilihan yang tepat bagi kalian yang senang dengan kegiatan travelling. Kemasannya cukup praktis dan ekonomis, sehingga mudah sekali dibawa kemana-mana. Jenis make up Wardah ini terdiri dari two way cake, foundation cream, blush on, lipstick , dan eyeshadow Wardah.

MAKE UP WARDAH UNTUK PERAWATAN KULIT

Alat make up Wardah dan fungsinya, tidak terbatas pada produk kecantikan wajah saja. Ada juga beberapa jenis produk Wardah yang bisa digunakan untuk perawatan kulit. Apa saja produknya? Silahkan baca di bawah ini:

1. Wardah Sunscreen Gel

Wardah Sunscreen Gel adalah tabir surya berbentuk gel yang memiliki tekstur ringan sehingga terasa nyaman di kulit. Fungsinya, untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung sehingga kulit tidak terbakar.

Wardah Sunscreen Gel juga dilengkapi dengan SPF 30 yang berperan melindungi kulit dari sinar UV matahari. Beberapa kandungan yang terdapat pada tabir surya ini adalah Double protection untuk UV A dan UV B, Pro Vitamin B5 sebagai moisturizer, aloe vera extract, dan Vitamin E sebagai anti oksdian.

Tekstur dari tabir surya Wardah Sunscreen Gel ini terasa sangat lembut dan tidak lengket di kulit. Kalian bisa menggunakannya setiap kali kalian hendak keluar rumah atau hendak beraktifitas di bawah terik matahari.

2. Wardah Lighitening Night Cream

Wardah Lighitening Night Cream adalah alat make up Wardah dan fungsinya untuk mencerahkan kulit wajah. Kandungan Licorice extract, vitamin B3, alpha arbutin, dan kombinasi whitening complex yang terdapat di dalamnya sangat efektif dalam membantu mencerahkan kulit wajah secara cepat.

Di dalam Wardah Lighitening Night Cream juga terkandung Vitamin E, Pro Vitamin B5, dan hyaluronic acid yang sangat efektif sebagai nutrisi wajah agar kulit tidak kering dan tampak lebih cerah.

Kandungan AHA Natural yang terdapat di dalamnya berfungsi mengangkat sel kulit mati dan membantu proses regenerasi sel kulit dengan cepat. Selain itu, kandungan Matryxil di dalamnya berfungsi sebagai anti-aging.

Wardah Lighitening Night Cream hanya digunakan di malam hari sebelum tidur. Cara penggunaannya adalah dengan cara mengoleskan krim ini pada wajah dan leher Kalian secara merata.

3. Wardah Purifying Facial Serum

Wardah Purifying Facial Serum termasuk salah satu alat make up Wardah dan fungsinya untuk merawat kulit kamu agar tampil halus mulus girls. Kandungan ekstrak witch hazel yang terdapat di dalam kometik ini berfungsi sebagai pelembab kulit.

Kandungan ekstrak rumput lautnya efektif membantu mencerahkan kulit dan mengontrol produksi minyak. Untuk kandungan ekstrak aloe vera yang ada di dalamnya berfungsi sebagai smoothing agent bagi kulit yang rusak dan terbakar akibat paparan sinar matahari.

Selain itu, di dalam Wardah Purifying Serum juga terkandung vitamin E yang berfungsi sebagi anti oksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang bisa merusak kulit.

MAKE UP WARDAH UNTUK PERAWATAN TUBUH

Berbicara lebih lanjut tentang alat make up Wardah lengkap dan fungsinya untuk kecantikan, tentunya tidak bisa lepas dari perawatan tubuh yang tepat. Salah satu cara perawatan tubuh yang bisa dilakukan dengan mudah adalah dengan menggunakan kosmetik Wardah yang memiliki fungsi untuk perawatan tubuh. Apa saja? silahkan baca di bawah ini ya.

1. Wardah Pure Olive Oil

Salah satu alat make up Wardah yang berfungsi untuk perawatan tubuh adalah Wardah Pure Olive Oil. Kandungan anti oksidan dan Vitamin E yang sangat tinggi yang terdapat di dalamnya sangat berkhasiat dalam melembabkan wajah, menghilangkan stretch mark, mencegah penuaan dini, melembabkan bibir, dan juga sebagai pembersih natural untuk area mata dan bibir.

Pure olive oil ini dikemas dalam botol cantik berwarna hijau daun dengan netto 50 ml, yang sangat efektif digunakan perawatan tubuh kamu sekalian girls sehingga tampak lebih menawan.

2. Wardah Creamy Body Butter With Olive

Selain Pure Olive Oil, alat make up Wardah dan kegunaanya untuk perawatan tubuh yang juga bisa kita pakai adalah Wardah Olive Oil Body Butter. Fungsi kosmetik ini sebagai krim pelembab yang akan memberikan kelembaban lebih pada kulit tubuh dan menjaga serta mengontrol kelembaban kulit.

Wardah olive oil body butter mengandung bahan-bahan alami seperti shea butter, vitamin e sebagai anti oksidan, serta jojoba oil untuk kebutuhan nutrisi kulit tubuh Kalian. Dengan tekstur yang sangat lembut menjadikan olive oil body butter dari Wardah ini lebih tahan lama dan bisa digunakan pada bagian kulit tubuh yang kering, bersisik, dan pecah-pecah.

Itulah informasi tentang alat make up Wardah dan fungsinya untuk kecantikan yang bisa kami bagikan pada halaman ini. Selain dari produk-produk kosmetik di atas, tentu masih ada lagi produk kosmetik dan kecantikan dari Wardah lainnya yang tidak kami sebutkan. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *