3 Lipstik Purbasari untuk Anak Sekolah

3 Lipstik Purbasari untuk Anak Sekolah – Siapapun wanita pastinya ingin selalu terlihat cantik. Mereka tidak peduli saat disekolah maupun diluar sekolah. Pada umumnya usia remaja memang sedang gemar-gemarnya mencoba hal-hal yang baru, menggunakan makeup mungkin hal pertama yang ingin mereka lakukan.

Dengan menggunakan makeup ke sekolah merupakan salah satu cara untuk terlihat cantik, namun perlu kamu ketahui menggunakan make up pada saat ke sekolah harus sewajarnya artinya tidak berlebihan. Pada kesempatan kali ini kami akan mengenalakan make up yang berupa Lipstick Purbasari yang Cocok untuk Anak Sekolah agar terlihat cantik namun tidak menor.

Namun kamu perlu ketahui juga menggunakan lipstik  pada saat pergi kesekolah untuk tampil cantik jauhkanla memakai lipstick yang norak, cukup dengan 3 lipstik purbasari yang mempunyai warna kalem maka penampilan kamu dapat terlihat cantik. Untuk lebih jelasnya silahkan baca di bawah ini.

1. Lipstik Purbasari Shade No. 92 (Rose)

Lipstik ini mempunyai warna yang kalem. Warnanya baby pink, seperti mawar pink yang baru merekah *halaaah* Tekstur lipsticknya sangat lembut banget, seperti lipstick biasa, tapi hasilnya matte. Ini shade yang paling cocok buat dipakai sehari-hari. Apalagi mau berangkat kesekolah.

2. Lipstik Purbasari Shade No. 94 (Azotic)

Nah, lipstick yang ini agak seret ketika di oleskan, jadi saya pakai 2x oles agar warnanya tetap merata. Warna pink-nya lumayan ngejreng, ini agak ‘suprise’ karena warna shade sebelumnya kebanyakan berwarna kalem ataupun ngejreng ke arah merah-orange.

Pecinta pink pasti akan jatuh hati sama lipstick ini. Walaupun agak seret lipstick ini sangat cocok untuk anak sekolahan meskipun ingin menghasilkan warna yang merata harus mengoleskan 2X.

3. Lipstik Purbasaari Shade No. 95 (Amber)

Warnanya jadi warna terkalem setelah no 92. Amber itu gemstones berwarna orange, jadinya lipstick ini warnanya cenderung lebih peach. Lipstik Ini juga ketika di oleskan agak sedikit seret he he he, tapi hasil warnanya pasti cakep banget. Warnanya masih cocok untuk dipakai sehari-hari, kalem tapi cantik. Jadi ini shade favorit saya.

Terkadang 3 Lipstik purbasari yang sudah kami jelaskan di atas, untuk anak sekolah tidak dapat memuaskan kebutuhan anda, sehingga diperlukan review lagi supaya lebih rinci lagi. Hal ini umumnya dikarenakan info yang dipublikasikan sudah lama ditulis namun tidak diupdate sehingga kurang sesuai dengan zaman sekarang ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *