4 Foundation Sariayu untuk Kulit Berjerawat

Wajah bersih bebas jerawat adalah idaman para wanita, namun untuk mendapatkanya bisa di katakan sulit karena setiap hari wajah kita selalu di hantui dengan yang namanya folusi dan debu. Salah satu solusi untuk melakukan perawatan kulit wajah yang berjerawat itu sangat penting.

Karena ketika anda merawat dengan baik maka insyaallah hasilnya akan baik. Dan diantara perawatan yang cukup baik adalah produk yang di kembangakan oleh Fondation Sariayu.Foundation memiliki fungsi yang tidak bisa di tebak.

Bahkan foundation ini cukup mampu untuk mengatasi flek atau bintik hitam yang ada di wajah. Dengan sebab adanya foundation kulit wajah juga kelihatan lebih halus dan rata disebabkan keyakinan anda untuk memilih foundation yang tepat atau cocok untuk kulit anda.

Agar tampilan semakin maksimal anda harus pintar-pintar memilih foundation agar ketika di oleskan ke wajah dapat menghasilkan hasil yang pas dengan kulit anda. Saya sarankan kepada anda ketika membeli foundation harus memillih tingkat kecarahan satu tingkat di atas kulit anda. Tujuannya supaya warna kulit wajah terlihat lebih bersih dan cerah.

Tidak perlu di pungkiri lagi bahwa foundation atau yang lebih terkenal dengan sebutan alas bedak itu mempunya beberapa merk seperti Bobbi Brown Skin, L’oreal Paris True Match dll. Menurut fakta yang sudah ada untuk mengobati kulit berjerawat adalah sebagai berikut.

1. Sariayu Honey Fresh Liqiud Foundation

Keunggulan dari Sariayu Honey Fresh Liqiud Foundation, Foundation yang dapat merawat kulit wajah dan menunda penuaan dini, Melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan, Foundation Sariayu ini sangat coco di gunakan untuk kulit normal dan berminyak. Alas bedak ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu natural baige, porcelain beige, dengan harga yang terjangkau. Harga Rp 73.500 bisa anda dapatkan di tempat kalian masing-masing.

2. Sariayu Honey Moisturizing Foundation 

Kelebihan Sariayu Honey Moisturizing Foundation ini dapat merawat fitalitas kulit wajah, menunda penuaan dini, serta melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan. Foundation Sariayu dapat di gunakan untuk kulit normal dan kering. Alas bedak Sariayu Honey Moisturizing Foundation ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu natural beige dan poecelain beige dengan Harga Rp. 73.500 bisa anda beli di temapat anda masing-masing.

3. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic

Keunggulan Alas bedak Sariayu Energizing Aromatic in yang mengandung ekstak pinang untuk merawat kekencangan kulit dan mengandung pelembab alami dan tabir surya untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Bahkan mengandung esensial oil yang berguna untuk aroma terapi. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic hadir dalam 4 pilihan warna yaitu kuning langsat, kuningpengantin, kuning gading, sawo matang. Harga Rp. 12.500 bisa anda pesan di berbagai media online.

4. Sariayu Alas Bedak Whitening Aromatic

Keunggulan utama dari Alas bedak ini yang teksturnya ringan dan mudah menyerap pada wajah anda dan dapat menutupi noda dengan sempurna serta dapat membuat wajah tampak lebih putih dan halus. Foundation Sariayu ini hadir dalam 2 pilihan warna yaitu kuning langsat dan kuning pengantin. Alas bedak sariayu ini mudah di dapatkan baik di toko kosmetik maupun secara online di situs-situs yang terpercaya, Harga Rp. 15.400 bisa anda pesan di berbagai media online.

Panduan Alas Bedak Sariayu

Untuk penggunaan alas bedak perlu digunakan agar bedak dapat diaplikasikan dengan baik dan merata. Untuk menentukan alas bedak yang akan digunakan, sebaiknya Anda memilih alas bedak yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Alas Bedak untuk Kulit Berminyak

Jika jenis kulit Anda merupakan kulit berminyak, nah alas bedak berformula bebas minyak merupakan pilihan yang tepat. Bahan dasar dari alas bedak ini adalah silikon, air, dan gliserin. Umumnya, alas bedak ini bertekstur halus dan mudah menyebar sehingga kulit wajah Anda tidak akan semakin berminyak.

Alas Bedak untuk Kulit Normal

Alas bedak/ Foundation yang sesuai untuk jenis kulit ini adalah yang mengandung unsur pelembab seperti  minyak nabati dan vitamin. Alas Bedak untuk Kulit Kering.

Nah untuk kulit ini kami sarankan gunakan alas bedak berbentuk krim atau berbentuk cairan dan pilihlah yang kaya akan pelembab. Jenis foundation ini mampu memberikan kelembapan pada kulit  dan menyembunyikan garis-garis kerutan.

Pilihlah alas bedak yang ringan dan memberikan hasil riasan akhir yang agak lembab. Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic. Ada kabar gembira ni bagi pengguna Alas Bedak Ternyata, ada alas bedak yang cocok untuk semua jenis kulit, yaitu Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic.

Sariayu Alas Bedak Energizing Aromatic memiliki tekstur halus yang dapat digunakan oleh pemilik wajah berminyak dan berjerawat. Selain itu, alas bedak ini mengandung pelembap yang mampu melembapkan kulit wajah normal. Kulit kering pun dapat menggunakannya, sebab alas bedak ini berbentuk cair dan mampu menjadikan kulit kering terlihat lebih lembab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *