5 Lipstik Maybelline yang Tahan Lama Hingga Berjam-jam

5 Lipstik Maybelline yang Tahan Lama Hingga Berjam-jam – Lipstik sudah menjadi kosmetik yang sangat umum dan penting. Lipstik bisa membuat bibir wanita menjadi terlihat lebih seksi dan menawan. Jenis-jenis lipstik pun ada beragam. Jika bingung, ada juga rekomendasi lipstik untuk digunakan sehari-hari.

Tak hanya busana menawan yang bisa memaksimalkan penampilan. Bagi kaum hawa, menunjang gaya dapat dilakukan dengan penggunaan make up yang tepat seperti lipstik. Produk kosmetik ini sudah lama menjadi favorit dan bahkan sering digunakan oleh mereka yang tak terlalu gemar berdandan tapi tetap ingin tampil segar.

Memakai lipstik yang tepat dapat membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Sebagian perempuan juga memakai pemulas bibir yang disesuaikan tak hanya dari segi busana tapi juga kepribadian hingga keberadaan benda mungil dan fungsional ini nyaris sulit dipisahkan.

Tren lipstik sendiri muncul dalam berbagai warna serta tekstur dan membuat produsen produk kecantikan berlomba-lomba menghadirkan pemulas bibir yang mampu menarik perhatian perempuan, bukan cuma itu aja tapi lipstiknya juga tahan lama dan warnaya tidak gampang pudar. Namun yang kami akan rekomendasikan di halaman ini adalah lipstick Maybelline yang tahan lama.

1. Maybelline Super Stay Matte Ink Punya Kemasan Simpel dan Menarik

Maybelline Super Stay Matte Ink, memiliki kemasan yang berbentuk persegi panjang yang kokoh. Warna kemasannya sesuai dengan warna shade pada produk di dalamnya. Pada kuasnya berbentuk tapered yang meruncing dan memiliki lubang di bagian tengah bantalan kuasnya.

Lubang ini berfungsi sebagai penyimpan supaya produk tidak cepat habis dipulas ke bibir. Jadi, saat proses pemakaiannya cukup 1x celup saja. Selain itu, pipa dan kuasnya lentur jadi akan mempermudah saat ingin membentuk garis luar bibir.

2. Formula Matte dengan Pigmentasi Warna yang Cukup Baik

Formula dari Maybelline Super Stay Matte Ink ini, creamy dan cenderung kental. Walaupun matte tapi saat diaplikasikan ke bibir mudah untuk merata dan membaur. Pigmentasi warna yang dihasilkan juga sangat intens sehingga cukup satu layer saja bisa langsung menutupi warna asli bibir.

Karena formulanya yang sangat kental, sebaiknya lipstik ini diaplikasikan hanya satu layer jangan berlapis-lapis karena akan terasa heavy di bibir. Saat baru diaplikasikan agak sedikit lengket jadi, saat baru diaplikasikan tunggu beberapa menit hingga mengunci dengan sempurna dan hasilnya akan benar-benar matte yang transferproof.

3. Lipstik Matte yang Tahan Hingga 16 jam

Untuk ketahanannya, Maybelline Super Stay Matte Ink ini sangat transproof dan smudgeproof. Lipstik ini tidak akan pudar walaupun digunakan saat makan makanan berminyak dan minum. Pigmentasi akan tetap sama seperti awal pemakaian.

Untuk menghapusnya hanya bisa menggunakan makeup remover yang berbahan dasar oil. Jika, menghapusnya dengan micellar water atau pembersih wajah biasa, lipstik ini tidak akan terhapus dengan sempurna.

4. Maybelline Super Stay Matte Ink Memiliki 10 Pilihan Warna Yang Unik

Dari pilihan warnanya, Maybelline Super Stay Matte Ink memiliki range warna yang unik, mulai dari warna-warna pucat, terang hingga warna bold. Pililihan warna ini sangat cocok untuk kamu yang suka berkreasi dengan makeup.

Berberapa warna nude yang terdapat lipstik ini akan terlihat pucat jika digunakan di kulit sawo matang, Tetapi warna nude ini memiliki pigmentasi yang baik sehingga mampu menutupi warna asli bibir dan mudah untuk merata.

Sedangkan pilihan warna yang terang seperti pink, merah dan orange warnanya sangat vibrant jadi, kulit akan terlihat lebih cerah saat menggunakan warna-warna ini. Warna terang pada lipstik ini akan meninggalkan sedikit stain di bibir.

5. Harga Rp 90 ribu, Apakah Patut untuk Dicoba?

Harga dari Maybelline Super Stay Matte Ink, kisaran Rp 90 ribu. Harganya cukup terjangkau dengan kuliatas produk yang baik, tahan lama dan pigmentasi warna yang vibrant. Untuk kamu penyuka lipstik matte dengan warna-warna yang unik produk ini patut untuk kamu miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *