5 Lipstik Sariayu yang Tahan Lama yang Bisa Kamu Coba

5 Lipstik Sariayu yang Tahan Lama yang Bisa Kamu Coba – Brand Sariayu beberapa waktu belakangan telah mengeluarkan produk lipstik yang cukup populer, yaitu Sariayu Duo Lip Color Krakatau. Pemilihan nama Krakatau dikarenakan namanya merupakan sebuah legenda bagi masyarakat Indonesia dan dunia.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau merupakan lipstik yang memiliki dua sisi, yaitu glossy dan matte. Produk tersebut dinilai sebagai produk inovasi Sariayu Martha Tilaar yang dianggap berhasil menembus tren kosmetik di Indonesia.

Harga untuk satu item lipstiknya perkiraan Rp 90 ribu, bisa saja lebih. Sariayu Duo Color tersebut dianggap sebagai produk lip cream sariayu yang paling banyak diminati, sehingga tidak heran apabila produknya laris manis di pasaran.

Lip cream tersebut dinilai memiliki kelebihan yang dapat mengungguli produk pesaing lainnya dengan menggabungkan lip cream matte dan glossy di dalam satu kemasan. Lip cream dari Sariayu tersebut memiliki tekstur creamy dengan kekentalan yang dianggap pas, sehingga ketika digunakan di bibir tidak terasa berat.

Pigmentasi dari produk lip cream tersebut juga dinilai tidak perlu diragukan, sehingga lip cream itu dapat menutupi warna bibir asli Anda dengan cukup baik. Terlebih, jika lip cream yang glossy juga terbilang pigmented ketika digunakan di bibir.

Sariayu Duo Lip Color mengandung Mineral Amethys Powder dan Vitamin E sebagai antioksidan, UV Filter yang berfungsi membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan dan sinar UV. Lalu, diperkaya juga dengan natural moisturizer yang menjaga kelembapan bibir sehingga warna menempel lebih sempurna dan tahan lama.

Oleh karena itu, tidak heran apabila produk lipstik dari Sariayu dianggap sebagai lipstik yang tahan lama. Karena daya tahannya yang cukup lama. Anda bisa tetap percaya diri memakai lipstik, tanpa harus touch up.

Lipstik, sariayu, yang, tahan, lama, daya, menempel, warna, shade, natural, moisturizer, kelembapan, bibir, percaya, diri, tips, tissue, duo, lip, color, krakatau, hasil, akhir, matte, glossy, dua, sisiLip cream matte dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau tersebut diciptakan menggunakan formula khusus yang membuat bibir tetap lembap dengan hasil akhir matte.

Sehingga, Anda tidak perlu khawatir bibir menjadi kering dengan lip cream matte tersebut. Untuk produk lip cream glossy, tidak terasa lengket di bibir dan tidak terlihat terlalu berlebihan ketika diaplikasikan di bibir Anda.

Secara keseluruhan, produk lipstik dari Sariayu tersebut dianggap sebagai salah satu lipstik lokal yang cukup tahan lama di bibir. Warnanya bervariasi mulai dari merah kecoklatan, deep red, cherry red, pink, hingga warna terang seperti fuchsia. Diantara berbagai macam warna yang dapat dijadikan pilihan oleh Anda, antara lain adalah:

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 02

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 02 ini memiliki warna cool tone red. Warna merah dari lipstick ini bercampur dengan sedikit hint ungu yang membuatnya terlihat seperti berry red. Warna ini dianggap menjadi salah satu warna favorit yang dapat mengangkat warna kulit Anda dan bisa membuat wajah menjadi lebih cerah. Shade tersebut dianggap cocok untuk melengkapi tampilan ‘bold’ Anda ketika pergi ke pesta.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 06

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 06 ini memiliki warna peachy pink yang akan memberikan kesan ceria ketika Anda menggunakannya. Warna tersebut dianggap cocok untuk dikenakan ketika Anda menghadiri acara di malam hari.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 07

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 07 ini memiliki warna peachy brown atau cokelat dengan hint peach yang sebagian besar konsumen menilai warna ini cocok digunakan untuk keseharian.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 08

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 08 dari Sariayu Duo Lip Color Krakatau ini memiliki warna pinky mauve kecoklatan. Warna ini juga dianggap cocok digunakan untuk keseharian. Warna ini menjadi favorit dikarenakan terlihat natural ketika digunakan dan cocok untuk skin tone sawo matang.

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 12

Sariayu Duo Lip Color Krakatau 12 ini memiliki warna fuchsia ketika digunakan. Apabila Anda penggemar riasan yang cerah dan colorful, warna lip cream ini bisa menjadi pilihan Anda. Warna lip cream ini juga cocok digunakan untuk pesta atau acara di malam hari. Mulailah melukis bibir dari tengah bibir bawah Anda hingga merata pada garis bibir, lakukan pada bibir atas juga.

Usahakan saat menggambar menggunakan lip liner, Anda mengikuti garis bibir. Bagi Anda yang suka bibir terlihat tipis, maka bisa menarik garis dalam bagian bibir saat menggambar menggunakan lip liner.

Sedangkan, bagi Anda yang suka bibir terlihat tebal, maka yang ditarik garis adalah bibir bagian luar. Cara terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan lip brush (sikat lipstik) untuk mengoleskan lipstik

Caranya yaitu dengan mengoleskan produk secara halus dan merata di bibir. Lalu, ambil sehelai tissue, tempelkan/katupkan antara kedua bibir dengan sedikit ditekan. Hal itu berfungsi untuk membantu meratakan warna lipstik pada bibir. Cara tersebut dinilai bisa membuat lipstik bisa bertahan lebih lama di bibir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *