5 Warna Lipstik Viva untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang

5 Warna Lipstik Viva untuk Bibir Hitam dan Kulit Sawo Matang –  Bibir hitam memang tidak enak di lihat. Bibir yang berwarna hitam adalah salah satu masalah yang sering di alami oleh wanita dalam merawat dan menjaga kecantikannya. Padahal kulit bibir memiliki kadar melanin yang jauh lebih rendah di bandingan permukaan kulit di bagian lainnya.

Lipstick tentu bisa menyamarkan, tapi sayangnya tidak semua lipstick bisa keluar warnanya pada bibir yang hitam. Tapi jangan menyerah begitu aja untuk menemukan warna lipstick yang cocok untuk bibir hitam, pasti semua ada solusinya karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Dan pemilik bibir hitam tidak bisa mengikuti trend kecantikan secara bebas. Alhasil kita tidak bisa berkreasi penuh dengan pemulas bibir yang di idamkan. Perlu di perhatikan lipstick bukan untuk menghilangkan warna bibir yang hitam tapi untuk menyamarkannya aja.

Tapi yang kami akan perkenalkan di halaman ini adalah lipstick Viva, walaupun harganya tak terlalu mahal tapi mampu untuk menyamarkan bibir yang hitam. Silahkan baca di bawah ini:

1. Lipstik Viva No.5

Warnanya merah cerah dan cocok di gunakan untuk acara formal maupun non formal. Bagi anda yang ingin tampil percaya diri dan penuh semangat ke kantor, jadi kamu bisa mencoba mengoleskan warna lipstick ini insyaallah warna bibir hitam kamu akan tertutupi. Saat di pakai warna lipstick viva no.5 ini bisa di katakana merah cabai. Persis seperti warna lipstick yang sering di gunakan  Taylor Swift.

2. Lipstick Viva No.9

Lipstick ini mempunyai warna oranye dan ceria, jadi lipstick viva no.9 ini bisa jadi pilihan kamu. Warnanya oranye dan saat diaplikasikan ke bibir pun tetap oranye dan menjadikan penampilan kamu lebih fresh dan terlihat berjiwa muda.

3. Lipstick Viva No.24

Warna lipstick ini merah bata sehingga menjadikan kamu lebih berani dan serius. Lipstick ini sangat cocok bagi kamu yang mempunyai bibir hitam. Karena ketika di aplikasikan, warna bibir hitam kamu akan tertutupi dan kamu tidak akan gengsi lagi.

4. Lipstick Viva Queen

Varian lipstick ini dari Viva dapat terbilang sebagai inovasi dari Viva lipstick. Kemasannya lebih elegan dengan belutan nuansa putih bercampur emas. Formulanya di dalampun semakin lengkap, seperti Vitamin E dan Muisturizer untuk memberikan nutrisi pada bibir serta melembabkannya.

5. Viva Perfect Matte Lip Color

Di tengah booming-nya jenis lipstick matte, semua brand kosmetik turut meramaikannya. Tak terkecuali pada Viva. Viva memproduksi lipstick matte dengan kemasan yang elegan. Lipstick matte ini di lengkapi oleh Moisturizing, UV Protection, dan Intense Color. Selain itu yang menjadi titik penting bagi lipstick matte adalah Soft Focus Agent agar kerutan-kerutan dan bibir hitam tersamarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *