6 Lipstik Oriflame yang Tahan Lama

6 Lipstik Oriflame yang Tahan Lama – bukan cuma busana menawan yang dapat memaksimalkan penampilan anda. Bagi seorang wanita, untuk menunjang gaya dapat dilakukan dengan cara penggunaan make up yang tepat dan akurat seperti halnya lipstik. Tidak perlu heran lagi kalau produk kosmetik ini sudah lama menjadi favorit para wanita dan bahkan produk ini sering digunakan oleh mereka yang dirinya tidak terlalu gemar berdandan namun mereka tetap ingin tampil segar.

Menggunakan lipstik yang tepat dan akurat akan membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Sebagian wanita juga ada yang memakai pemulas bibir yang disesuaikannya tidak hanya dari busana juga tapi untuk kepribadian sehingga keberadaan benda mungil dan fungsional ini sangatlah sulit untuk dipisahkan dengan mereka.

Produk kecantikan yang berupa lipstik sendiri itu muncul dalam berbagai vareasi warna serta tekstur yang membuat produsen produk kecantikan akan berlomba-lomba untuk menghadirkan atau menyediakan pemulas bibir yang tujuannya supaya mampu menarik hati perhatian wanita.

Namun bukan sekedar itu saja tapi penggunanya juga serta ikut berlomba-lomba untuk mencari produk kecantikan yang berupa lipstick yang pas apalagi warnaya tahan lama. Nah berarti kalau kamu berkunjung kehalaman ini, berarti kamu sangat kebetulan sekali karna kami akan menjelaskan 6 Lipstik oriflame yang Tahan Lama untuk para pecinta lipstik.

1. Lipstik The One Featherlight

Warna pink ringan yang di tampilkan the one featherlight lipstick akan sangat lembut jika di gunakan pada wajah natural kamu atau dengan riasan minimalis. Pastinya lipstick ini sangat cocok untuk kamuj yang ingin terlihat lembut dan menawan dalam everday makeup.

2. The One Lipstik Pink Lady

The one lipstick pink lady adalah salah satu lipstick oriflamme yang laris di pasaran. Shade warna pink fuchsia yang memukau akan Nampak berkilau di aplikasikan pada bibir. Untuk membuat bibir Nampak lebih berkilau indah kamu juga bisa mengoleskan lipgloss tanpa warna sesaat setelah mengapliksakan lipstick ini.

3. The One Power Shine Lipstick

The One Power Shine Lipstick punya banyak shade warna yang bisa kamu pilih dan teksturnya yang cukup matte akan membuat bibirmu terlihat alami dan berkilau. Shade pink hypnotic akan  sangat terlihat indah jika dipadukan dengan riasan wajah dengan nuansa peach atau pinky. Warnaya yang cukup soft juga membuat lipstick ini cocok digunakan sehari-hari.

4. The One Colour Soft Lipstik Beige Taupe

Bentuk lipstick The One Colour Soft Lipstik Beige Taupe seperti pena ini akan membuat proses pengaplikasikan lipstick  menjadi lebih mudah. Tekstur lipstick yang halus dan matte ini akan cocok di gunakan untuk kamu yang memiliki kulit cerah maupun sedikit gelap.

5. The One Lip Sensation Matte Mouse

Jangan salah paham dulu ya. Walaupun bentuknya cair, produk Oriflame yang satu ini adalah lipstick bukannya lipgloss. Beberapa shade warna bisa dipilih sesuai dengan jenis kulit kamu dan meskipun bentuknya cair, lipstick ini akan terlihat matte serta bertahan lama di bibir saat di gunakan.

6. Giordani Gold Raspberry Blush

Lipstick mewah keluaran oriflamme, Giordani gold memang sedang hits ya dan tidak ada salahnya jika kamu juga memiliki satu lipstick ini sebagai koleksi. Ingin tampil dengan warna cerah? Coba shade Raspberry blush yang akan membuat bibirmu makin menarik dan terlihat ceria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *