Wardah White Secret untuk Usia Berapa Tahun?

Produk wardah adalah kosmetik yang sudah di yakini kehalalannya sebab diproduksi dari berbagai bahan yang aman dan insyaallah tidak akan mengandung hydriquinon. Dan pastinya tidak diherankan lagi jika brand wardah ini di katagorikan sudah mampu untuk memikat sang hati perempuan, baik di negara kita Indonesia ataupun di luar negeri.

Bahkan wardah tidak cukup mengeluarkan produk kosmetik, yang pastinya wardah juga sudah memiliki serangkaian perawatan keelokan atau kecantikan wajah yang secara umum produk wardah ini sangatlah aman digunakan para wanita Indonesia. Pengeluaran produk tersebut antara lain adalah Acne Series, Lightening Series, C Defense, Nature Daily, White Secret, dan Renew You. Perawatan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing – masing wanita.

Diantara sebagian produk perawatan paling populer dan digemari oleh banyak wanita ialah Wardah White Secret. Tapi di perkirakan usia berapa tahun ya sebaiknya menggunakan Wardah White Secret tersebut? Yuk simak jawaban selengkapnya dibawah ini.

Usia Perempuan yang Sebaiknya Menggunakan Wardah White Secret

Perempuan yang masih di bawah umur tidak di perbolehkan untuk menggunakan Wardah White Secret namun usia yang sebaiknya menggunakan Wardah White Secret tersebut adalah minimal 25 tahun. Sebab memang produk ini cocok sekali digunakan pada usia 25 tahun ke atas.

Di usia tersebut kondisi hormon wanita biasanya lebih cenderung sudah seimbang. Keseimbangan inilah yang menjadikan produk minyak di kulit menjadi terkontrol. Wanita di usia ini sedang berada dalam fase kemasan sebab kulit dalam kondisi prima.

Wardah White Secret

Dr. Adam Friedmann mengatakan bahwa setidaknya ada 4 perawatan penting bagi wanita untuk usia sekitar 25 tahun keatas diantranya eksfoliasi, masker, krim malam, dan juga pemijatan wajah. Nah, untuk melengkapi kebutuhan tersebut, dalam paket Wardah White Secret ini ada beberapa produk yang bisa Anda gunakan.

Dimana jenis produk tersebut memiliki manfaat masing – masing. Misalnya saja untuk produk Cleansing sendiri, salah satunya adalah Pure Brigtenung Cleanser yang merupakan lotion pembersih yang memiliki tekstur lebih ringan dan lembut. Ini berguna untuk membantu hilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa harus mengiritasi ataupun tetap menjaga kelembaban kulit dengan baik.

Produk Cleansing tersebut akan memberikan hasil maksimal jika disertai dengan penggunaan produk lain, seperti untuk mencuci muka menggunakan Pure Brightening Cleanser, kemudian dilanjutkan dengan Facial Wash with AHA, dan terakhir adalah menggunakan Day Cream.

Rangkaian Wardah White Secret

Rangkaian produk White Secret diformulasikan dengan aktif pencerah yang bekerja secara sinergis membantu mencerahkan, melembabkan sekaligus merawat kulit wajah.

6 Manfaat dalam satu rangkaian perawatan:

1. Mengandung UV Protection dan antioksi yang melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari

2. Menghambat pembentukan dan transfer melanin sehingga membuat kulit wajah tampak lebih cerah

3. Membantu memperbaiki DNA yang rusak karena radiasi sinar UV

4. Merawat kulit dari proses autooksidasi (Antioksidan)

5. Membantu mengangkat sel kulit mati dan regenerasi

6. Menjaga kelembaban wajah

7. Rangkaian produk White Secret

1. Exfoliating Scrub

Diformulasi kan dengan butiran scrub yang halus dan nyaman di wajah. Membersihkan kotoran yang penyumbat pori sekaligus membantu mengangkat sel kulit mati.

Proses regerasi kulit akan menjadi lebih optimal, noda hitam di wajah berkurang dan warna kulit  lebih merata. Dilengkapi dengan olive oil untuk menjaga kelembaban kulit dan membuat kulit terlihat lebih halus, lembab dan cerah.

Cara Pemakaian:

Gunakan seminggu sekali sebagai perawatan di malam hari. Aplikasikan pada wajah dan leher, ratakan dengan gerakan memutar. Setelah 5 menit, pijat wajah hingga scrub berjatuhan dan terangkat dari kulit. Setelah semua scrub terangkat dari kulit, bersihkan dengan washlap/tisu yang sudah dibasahi dengan air hangat.

Peringatan:

Tidak direkomendasikan untuk kulit kering, sensitive, berjerawat meradang. Hindari kontak dengan mata.

2. Pure Brightening Cleanser

Lotion pembersih dengan 3 manfaat : membersihkan, mencerahkan  dan melindungi dari radikal bebas. Teksturnya yang ringan dan lembut membantu mnghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa mengiritasi dan tetep menjaga kelembaban kulit.

Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari. Aplikasikan pada wajah dan leher menggunakan kapas. Bersihkan wajah ke arah atas untuk mengangkat kotoran dan make up secara maksimal. Ikuti cara penggunaan harian untuk serangkaian produk White Secret.

3. Exfoliating Lotion

Mengandung AHA Natural yang membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit mati dan menyamarkan noda hitam di wajah. Penggunaan AHA Natural membuat proses eksfoliasi terasa nyaman di kulit. Kulit lebih halus dan cerah, noda hitam pun tersamarkan.

Cara Pemakaian:

Gunakan secara teratur pada malam hari. Aplikasikan menggunakan kapas pada wajah dan leher yang telah dibersihkan dengan cleanser. Ikuti cara penggunaan mingguan untuk serangkaian produk White Secret.

4. Facial Wash with AHA

Membersihkan kulit dari sisa make up dan kotoran, Namun tetap menjaga kelembaban kulit. Pembersih wajah dengan clerar formula yang lembut dan nyaman untuk pemakaian sehari-sehari menjadikan wajah lebih bersih, halus dan tampak lebih cerah.

Cara Pemakaian:

Gunakan pada pagi dan malam hari. Tuangkan pada telapak tangan, lalu busakan dengan air. Aplikasikan pada wajah dengan pijatan ringan kemudian bilas dengan air hingga bersih.

5. Night Cream 30 g Kemasan Baru

Wardah White Secret Night Cream dengan Crystal – White ActiveTM secara efektif menghambat proses pembentukan melanin, melembabkan sekaligus  membantu mencerahkan kulit untuk wajah yang tampak sebening crystal.

Melalui Advanced White Specific System TM dan Derma-Peptida techology, krim ini membantu mempercepat proses pencerahan dan pembaiki tekstur kulit. Krim pencerah malam yang tidak hanya membantu mencerahkan tetapi juga melembabkan dan memberikan nutrisi bagi kulit.

Kombinasi Whitening Complex, Licorice Extract, Alpha Arbutin, dan Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit wajah. Mengandung Vit E, Pro Vit B5 dan Hyaluronic Acid membantu melembabkan kulit dan memberikan nutrisi bagi wajah.

Dilengkapi dengan AHA Natural yang membantu mengangkat sel kulit mati dan regenerasi sel – sel kulit. Difrormulasi kan dengan kandungan Matryxil sebagau Anti Aging. Kulit wajah terasa lebih cerah, halus dan kenyal. Gunakan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan setiap malam. Hindari penggunaan di sekitar area mata dan mukosa.

6. Intense Brightening Essence

Serum yang kaya akan bahan aktif pencerah, efektif bekerja menyamarkan noda hitam, mencerahkan, sekaligus meratakan warna kulit. Crystal White Active membantu mengurangi produksi melanin. Silver Vine Extract membantu pada proses skin transparency, dan Hydrating Agent  untuk menjaga vitalitas kulit.

Cara pemakaian:

gunakan pada malam hari pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Hindari penggunaan di sekitar area mata dan mukosa.

7. Day Cream 30 g Kemasan Baru

Wardah White Secret Day Cream dengan SPF PA 35++melembabkan dan membuat kulit tampak cerah sekaligus melindungi  wajah dari UVA & UVB . Mengandung crystal WhiteActiveTM untuk membantu mempercepat proses pencerahan sekaligus mempertahankan hasilnya lebih lama.

Melalui Advanced- White specific System TM serta didukung Derma-peptida Techoloyg, krim ini mudah meresap dalam kulit, efektif bekerja dan spesifik di setiap tahap proses pencerahan.

Krim pencerah yang diformulasikan khusus mengandung Licorice Extract dan Vitamin B3 yang bekerja secara sinergis untuk membantu mencerahkan wajah. Mengandung UV protection sebagai tabir surya terhadap sinar UV.

Mengandung Aloe vera extract, Hyaluronic Acid, dan Pro Vit B5 yang membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit. Dengan tekstur krim yang ringan memberikan rasa nyaman pada kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan, serta Mushroom Extract sebagai antiiritasi.

Cara Pemakaian:

Gunakan pada pagi hari. Oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari penggunaan pada area sekitar mata dan mukosa. Jika terkena area mata atau mukosa, segera bilas dengan air.

Peringatan untuk Produk yang Mengandung AHA

Selama penggunaan, hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Jangan gunakan di sekitar mata, mulut, dan membran mukosa lain. Gunakan tabir surya dengan SPF (Sun Protection Factor) minimal 15. Jika terjadi reaksi hipersensitifitas (rasa terbakar, kemerahan), hentikan pemakaian.

26 Comments

  1. Bantu jawab..
    Umur 15 tahun pakai yang ringan ringan saja sayang.
    Seperti sunblock/suncreen.
    Kalau ingin pakai pelembab seperti marina,sariayu pelembab,clean &clear.
    Sayang banget wajah kamu masih muda.

  2. Saya busui, usia 26…
    Gini kak ceritanya, dulu saya itu jerawatan nah sekarang SDH sembuh… Cm yg saya keluhkan sekarang kulit saya kusam kodeoan kadang jg berminyak.. heheh saya bingung nih mau pake Wardah yg apa ka?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *