15 BB Cream Untuk Kulit Berjerawat

Apakah Anda salah satu pemilik wajah berjerawat? Atau rawan jerawat? Jika demikian, Anda dianjurkan untuk berpikir lagi, yang kompatibel dengan BB Cream.

Karena, jika Anda menggunakan BB Cream yang salah dan bukan pengganti dasar, BB Cream dapat menyebabkan lebih banyak minyak dan jerawat di wajah Anda.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir dan kecewa, karena tidak semua BB Cream dapat menyebabkan minyak dan jerawat. Ada beberapa merek BB Cream yang dapat Anda gunakan, bahkan jika Anda memiliki kondisioner rawan jerawat.

Seperti yang akan dibahas oleh admin, yang pastinya BB Cream ini cocok untuk kulit yang cenderung berjerawat. Bagaimana itu? Lihat di bawah ini ya!

1. Anna Sui Protective BB Cream 3in1

Apakah Anda memiliki kulit berjerawat yang banyak? Anna Sui Protective BB Cream 3in1 bisa menjadi solusi tepat untuk mengatasi masalah kulit Anda. Dengan demikian, BB Cream adalah kombinasi dari basic, primer dan screen saver dalam satu paket.

Anna Sui Protective BB Cream 3in1 menawarkan kontrol minyak yang sangat baik untuk menyerap minyak berlebih di wajah. Dengan hasil semi-matte, wajah Anda akan bersinar sepanjang hari, dan pori-pori yang Anda masukkan tidak akan memuaskan.

2. Bobbi Brown BB SPF Spectrum Cream SPF 35

Diperkaya dengan Ekstrak Botani dan Kafein, Bobbi Brown BB Cream Spectrum SpF Spectrum SPF 35 dapat menyamarkan warna atau kulit yang tidak rata karena jerawat. Krim BB ini dapat mengurangi pori-pori untuk mengurangi risiko jerawat yang terjadi di kemudian hari.

Selain itu, krim ini juga menutupi garis-garis yang bagus, membuat Anda terlihat lebih muda. Produk ini juga membuat tampilannya kurang padat dan kurang enak.

3. Balsem Mengembalikan Noda BRTC

BRTC Balm Recover Balm sebenarnya diformulasikan untuk kulit berjerawat. Karena, cara krim ini bekerja adalah menghilangkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat. BRTC menggunakan bahan-bahan alami, sehingga aman untuk kulit berjerawat. Bahan alami dalam krim BB ini adalah lavender, krisan, akar dandelion, dan ekstrak bunga.

4. Luminezing Fair Color BB Cream Fair

Apakah Anda memiliki wajah berjerawat? Ini seharusnya membuat Anda merasa tidak pasti, ya? Tetapi Anda dapat menutupi semua jenis ketidaksempurnaan pada wajah dengan Luminezing Fair Color BB Cream Fair.

Karena, produk ini bisa menutupi semuanya mulai dari bekas jerawat hingga kantung mata dengan sempurna. Merawat Luminizing BB yang Tepat Krim sangat dianjurkan untuk kulit berjerawat, karena mengandung anti-iritasi. Krim BB ini tidak akan menyebabkan jerawat pada kulit.

Formula dalam BB Cream ini benar-benar akan membuat wajah Anda tetap lembab, tanpa tampilan berminyak.

5. Spini Acne Clinique BB Cream SPF Spectrum30

Clinique juga memproduksi krim BB yang cocok untuk kulit berjerawat. Namun, Clinique Acne Solution BB Cream Broad Spectrum SPF 30 tidak hanya baik untuk kulit berjerawat, tetapi juga cocok untuk kulit berminyak.

Krim BB bebas minyak ini tidak menyebabkan jerawat dan dapat mengurangi tampilan pori-pori. Karena, menggunakan krim ini, makeup akan bertahan hingga 12 jam. Ada juga konten SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung.

6. Dr. Jart + Black Label Detox BB

Kulit berjerawat termasuk dalam kategori kulit sensitif. Jadi, Anda harus memilih krim BB sebagai gantinya. Dr. Jart + Black Label Detox BB adalah solusi tepat untuk penyamaran atau jerawat.

Karena mengandung kandungan Arbutin yang dapat menghilangkan bekas jerawat, dan kombinasi Ekstrak Kaviar dan antioksidan dapat melindungi kulit dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi.

Formula ringan yang ditawarkan oleh krim ini juga menciptakan pori-pori yang menyumbat. Selain itu, tidak hanya wanita dapat menggunakan krim BB ini, tetapi juga pria.

7. Estee Lauder Clear Difference Complexion Perfecting BB Cream

Jika Anda kesulitan menemukan merek BB cream yang cocok untuk kulit berjerawat, sepertinya Estee Lauder Clear Difference Complexion Perfecting BB Cream dapat digunakan.

Akibatnya, krim BB ini diresapi dengan asam salisilat dan anti iritasi untuk mengobati jerawat. Dan, selain mengurangi kemerahan yang disebabkan oleh jerawat, produk ini juga menawarkan perlindungan yang baik untuk flek dan bintik hitam. Krim ini juga dilengkapi dengan Glucosamine untuk mengangkat sel kulit mati.

8. Sun BB Cream

Etude House memproduksi merek BB cream yang cocok untuk kulit berjerawat, Klinik AC Etude House, Harian Sun BB Cream, yang tidak bersifat comedogenik, sehingga tidak mengotori pori-pori, yang kemudian dapat menyebabkan flek hitam dan berjerawat.

Krim BB ini bebas minyak, sehingga pemilik kulit berminyak dapat menggunakannya juga. Produk akhir yang ditawarkan oleh produk ini mencakup cakupan substansial.

9. Etude House BB Cream 

Merek kosmetik Korea, Etude House, menawarkan merek BB cream yang cocok untuk kulit berjerawat. Yap, Padukan Cotton BB Cream! Karena itu, BB Cream memiliki Kontrol Minyak yang sangat baik, sehingga kurang berminyak pada kulit.

Karena itu, kelebihan minyak dapat menyebabkan jerawat di wajah Anda. Etude House BB Cream juga hadir dengan SPF 30 / PA ++ yang dapat melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Produk ini dapat mencerahkan wajah karena mengurangi gejala penuaan.

10. Holika Holika Pori Clearing Petit BB Cream

Holika Holika Pori Clearing Petit BB Cream mengandung minyak pohon teh, membuatnya ideal untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. Minyak pohon teh dipercaya sangat efektif untuk kemampuan perawatan jerawat.

Selain untuk jerawat wajah, krim BB juga cocok untuk kulit bermasalah atau berminyak. Krim BB ini juga dilengkapi dengan perlindungan UV (SPF 30 PA ++), sehingga kulit Anda terlindung dari sinar matahari.

11. Jane Iredale Glow Time Lengkap Mineral BB Cream

Krim BB ini adalah krim berbasis mineral. Selain mineral, krim BB ini mengandung ekstrak jeruk nipis yang dapat mengurangi pori-pori dan kerutan. Selain itu, krim BB ini juga mengandung minyak biji bunga, vitamin E dan jus daun lidah buaya.

Dan, dinginkan lagi, krim BB ini bekerja, bahkan jika Anda merendamnya dalam air selama 40 menit. Produk ini juga mengandung perlindungan UV yang akan melindungi kulit Anda dari bahaya sinar matahari langsung

12. Missha M’s Perfect Cover Cream

Missha M Perfect Cover BB Cream adalah kombinasi pelembab dan krim yang dapat digunakan sebagai alas sebelum makeup. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang berjerawat.

Cakupan yang ditawarkan oleh krim ini cukup baik untuk menutupi bintik-bintik dan jerawat. Krim ini tidak berminyak dan dapat bertindak sebagai agen anti-penuaan untuk kulit wajah Anda.

13. Pixy Bright Cream BB

Dikemas dalam bungkus yang sangat manis, Pixy Bright Fix BB Cream adalah produk yang dapat memberikan hasil sempurna bagi mereka yang memiliki mata rawan jerawat. Produk ini menggunakan teknologi Smart-Lock Powder untuk menguncinya dengan sempurna.

Salah satu hal yang paling penting, BB Cream tidak memicu jaffa, karena itu adalah Non-Comedogenic, yang berarti tidak mengklasifikasikan pori-pori. Krim BB ringan ini diresapi dengan SPF 30 & PA ++ yang selalu melindungi kulit Anda dari sinar UV. BB Cream adalah pilihan tepat untuk warna kulit Anda.

14. Aloe Vera BB Cream Food Skin

Aloe Vera BB Cream Food Skin juga cocok untuk kulit berjerawat. Ekstrak Aloe Vera dalam krim ini untuk menghilangkan jerawat dan kulit merah akibat jerawat. Selain itu, Ekstrak Aloe Vera juga berfungsi sebagai pelembab alami untuk kulit kering.

Aloe Vera BB Cream Food Kulit tidak bisa menutupi noda di wajah karena hanya memberikan hasil yang sedang.

15. Skin 79 Hot Pink Pink Crime

Diformulasikan untuk semua jenis kulit, Skin 79 Pink Hot Cream adalah krim BB ringan yang dapat digunakan untuk kulit berjerawat. Bahkan jika Anda tidak dapat menghilangkan jerawat, produk ini tidak akan menyakiti Anda.

Formula bebas kerut tersedia untuk mencegah keriput di wajah Anda. Selain itu, produk ini juga diklaim mampu memberikan warna kulit yang jelas.

Tapi ingat, sebelum memutuskan krim BB mana yang akan Anda gunakan, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan spesialis terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *