Review Pixy Lip Cream Gaudy Orange

Dunia kehidupan di Indonesia mengenai makeup sudah di hiasi dengan berbagai macam brand internasional maupun lokal. Namun kalau berbicara tentang makeup, insyaallah sebagian besar masyarakat Indonesia masih tetap menyukai brand dengan harga yang terjangkau. Meskipun sebagian di antaranya tetap menyukai brand dengan harga yang cukup tergolong mahal karena semacam ini dianggap memiliki kualitas yang lebih baik.

Riasan ini mencakup beragam produk, mulai dari riasan mata, riasan dasar, hingga bibir. Untuk bibir, sekarang dimungkinkan untuk mengaplikasikan lipstik dengan formula yang sangat nyaman di bibir. Namun, tren lipstik mulai berubah dengan munculnya kecanggihan berbagai macam brand, yaitu lipstik dengan tekstur cair yang nantinya ketika diaplikasikan pada bibir akan benar-benar menjadi matte (tidak mengkilap). Dan hasil akhir matte ini akan mirip dengan warna bibir Anda.

Salah satu merek kosmetik, Pixy, memiliki koleksi krim bibir yang digolongkan sebagai produk baru. Dengan berbagai macam warna, krim bibir Pixy juga berwarna-warni di pasar lipstik matte di Indonesia. Dikemas dalam bentuk tabung seberat 4 gram, harganya murah, cuman Rp 45.000. Anda dapat membelinya di toko resmi Pixy di mal atau di toko kosmetik lainnya.

Jika Anda mengunjungi situs web Pixy resmi, selain membelinya langsung di outlet, Anda juga dapat membelinya secara online di beberapa situs, seperti Bukalapak, Tokopedia dan situs belanja lainnya. Salah satu kelemahan ketika membeli secara online adalah Anda mungkin tidak mendapatkan warna bibir sebanyak yang Anda inginkan. Berbeda ketika membeli langsug di toko kosmetik ataupun toko lainnya.

Review Pixy Lip Cream Gaudy Orange

Dari sekian banyak pilihan warna bibir, krim bibir Pix 11 Gaudy Orange adalah favorit para wanita indonesia. Ini karena warnanya cocok untuk kehidupan sehari-hari. Karena warnanya ini digolongkan nude. Menurut ulasan yang terjadi, Gaudy Orange dianggap memberi kesan yang segar.

Sesuai namanya, warna yang akan muncul di bibir Anda saat digunakan adalah warna orange dengan campuran cokelat yang tampaknya tidak mengganggu pada penampilan wajah Anda. Warna semacam itu bisa digunakan untuk acara formal atau informal.

Karena Pixy dibungkus dalam sebuah kotak hitam dengan merek  Pixy di luar kemasan produk. Bibir bawah terdaftar dengan sebuah nama. Informasi di bawah kotak produk juga dilengkapi dengan warna bibir.

Selain itu, ada juga ikhtisar materi yang digunakan dan deskripsi produk di dalam kotak.
Ketika Anda membuka kotak itu, Anda akan melihat krim bibir Pixy hitam dengan tutup merah muda, yang sangat pas, tidak peduli seberapa besar atau kecil.

Di bagian bawah tabung, ada papan transparan, sehingga warna krim bibir terlihat. Tabung atau botol krim bibir dianggap cukup kuat. Jadi, jika Anda perlu melepasnya, Anda tidak perlu khawatir kehilangannya saat mengisi tas. Selain itu, mereka tidak perlu banyak ruang karena ukurannya yang besar.

Saat Anda mengeluarkan krim bibir, ada pelamar. Bentuknya mirip dengan pelamar umumnya dengan kuas di bagian akhir. Aplikasi ini digunakan saat Anda berniat menggunakan krim bibir.
Dilihat dari formulanya, Pixy Lip Cream dianggap memiliki formula ringan yang baik dan tidak membuat bibir Anda kering.

Kemudian, itu tidak menempel pada bibir, dan memberikan tampilan matte. Jika Anda khawatir tentang warna krim bibir yang dapat menempel pada jaringan, sendok, atau kacamata, krim bibir Pixy ini memiliki formula tahan transfer. Untuk pigmentasi, menurut ulasan, itu diklasifikasikan sebagai. Beberapa orang membutuhkan sekitar dua lapisan sehingga warna bibir menyebar di bibir.

Namun, bahkan lebih dari 1 lapisan, menurut ulasan tersebut, tidak membuat bibir Anda tebal dan kering. Mengenai daya tahan krim bibir, mereka diklasifikasikan sebagai krim bibir. Terutama saat menggunakannya untuk makan makanan berminyak, seperti gorengan.

Namun, untuk minuman atau makanan seperti kue, atau roti, warna di bibir mungkin sedikit lebih lembut. Jika Anda harus menggunakan krim kembali, itu akan berhasil.

Untuk pilihan warna, Pixy Lip Cream Gaudy Orange adalah koleksi warna nude. Anda hanya perlu menyesuaikan setiap warna kulit. Krim bibir Pix nomor 11 dianggap cocok untuk semua warna kulit, termasuk kuning, coklat, atau putih. Warna-warna ini diklasifikasikan sebagai warna favorit Anda, karena Anda dapat menemukan banyak ulasan dari yang membahas Pixy Lip Cream Gaudy Orange.

Bagi Anda yang suka menggunakan lip gloss dengan finishing matte, jangan lupa untuk selalu membersihkannya, terutama saat tidur. Anda dapat menghilangkan krim bibir dengan menggunakan penghapus bibir khusus yang disebut remover. Cukup peras kapas ke kapas, lalu dengan lembut di bibir. Beberapa orang juga menggunakan penghapus dengan menekan lembut pada bibir, lalu menyapunya.

Setelah menghapusnya dengan penghapus, Anda juga harus menerapkannya pada bibir Anda, dengan mengoleskan balsem atau madu secara teratur. Sama seperti kulit wajah dan tubuh Anda, bibir juga membutuhkan kelembapan. Selain itu, krim bibir biasanya akan memudahkan bibir kering, jika tidak dirawat.

Anda tidak hanya harus membersihkan lipstik dengan rajin saat tidur, atau setelah bepergian, dan kemudian menggunakan bibir Anda, tetapi Anda juga harus memperhatikan asupan buah, sayuran, dan air. Bibir kering juga bisa disebabkan oleh fakta bahwa Anda tidak memegang air. Karena itu, untuk menjaga kesehatan termasuk bibir, penting untuk menjaga asupan air dengan mengonsumsi buah dan sayuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *